Kisah Hutan Star Dou

48 6 1
                                    

Mulut Guang Wu masih menganga keheranan melihat Yun Ran dan Tian Fu Zhi yang mampu bertahan 4 jam dengan bongkahan tembaga itu.

"Hei sudah lah,ceritakan padaku apa yang terjadi di taman herbal surga"
Guru Qin penasaran pada apa yang terjadi.

Guru Wu berbalik menghadap guru Qin " semua berjalan lancar seperti yang diharapkan dari rumput abadi itu, tapi satu hal yang berbeda adalah adanya mutasi roh pelindung....." Pada tahap ini guru Wu ingin melanjutkan tapi berhenti karena disela oleh guru Qin " mutasi?? Apakah ke arah yang baik?" Guru Qin juga tampak lebih penasaran " ya ,,Mei Er adalah yang bermutasi roh pelindungnya".

"Mei Er tunjukkan padaku" guru Qin memerintah pada Mei Er.

Cahaya hijau tua kembali menyala dari telapak tangan Mei Er dan menampakkan kaisar harimau elang yang gagah itu.

"Ini,,,ini,,hahahaahaha Mei Er kau liar biasa, aku yakin kau akan jadi salah satu keberadaan tertinggi di benua Douluo dimasa depan, apa kau tahu apa ini?" Tanya nya pada Mei Er.

"Guru Wu sudah memberitahuku guru" jawab Mei Er santai.

"Bagus kalau kau sudah tahu, beruntung sekali kau bisa memiliki salah satu dari 5 keberadaan tertinggi itu"

" 5 keberadaan tertinggi??"
Tian Fu Zhi dan Yun Ran rupanya telah meletakkan bongkahan tembaga itu dan memperhatikan percakapan mereka sejak tadi.

"Ah,,,kalian sudah selesai ya!!" Guru Qin segera berbalik.

" Guru,apa itu keberadaan 5 tertinggi?? Beritahu kami guru" kata Tian Fu Zhi menambahkan.

Guru Qin lalu memandang ke arah guru Wu, guru Wu hanya mengangguk padanya.

"Baiklah semuanya, latihan hari ini cukup,bersihkan diri kalian dan istirahatlah selama setengah hari. Nanti malam aku akan menjelaskan soal 5 keberadaan tertinggi itu setelah makan malam".

Guru Wu dan guru Qin pergi meninggalkan altar itu.

*Malam hari di meja makan*

Semua orang tampak telah menyelesaikan makanan mereka,dan semua sangat penasaran dengan sesuatu yang belum dijelaskan oleh guru Qin tadi siang.

"Anak-anak!! Sekarang aku akan menceritakan kisah dari masa lalu. Kalian pasti mengenal nama hutan stardou yang sangat fenomenal dengan makhluk jiwa itu.
Dahulu kala ada 5 sosok kuat diarea inti hutan itu sebagai pilar kekuatan makhluk roh kala itu. 2 diantaranya masih hidup sampai sekarang yaitu phyton banteng langit biru dan kera besar Titan, satu diantaranya adalah yang diceritakan oleh guru Wu kepada kalian siang tadi,karena Yun Ran dan Tian Fu Zhi belum mendengarnya maka aku akan ceritakan secara lengkap semuanya".

Semua dari mereka mengangguk bahkan tampak antusias dengan sejarah itu.

"Semua makhluk roh yang sudah menerobos kultivasi 100.000 tahun akan memiliki kemampuan untuk berbicara dan memiliki kecerdasan layaknya manusia. Dalam buku kuno yang ditinggalkan master Yun San disebutkan ada 5 makhluk roh yang punya kemampuan seperti itu. Bahkan kecerdasan mereka membuat mereka bekerja sama untuk melindungi area inti hutan stardou yang kaya akan vitalitas itu. Pertama adalah yang kita kenal dengan phyton banteng biru langit dengan atribut kontrolnya yang sangat kuat, disebutkan ia memiliki 2 unsur elemen bawaan yaitu air dan Guntur. Yang kedua adalah Raja Phoenix Safir dengan sistem serangan jarak jauh elemen api yang sangat ganas. Yang ketiga adalah Raja Kura-Kura emas dengan sistem pertahanan dari atribut cahaya. Yang keempat adalah roh beladiri Mei Er sekarang yaitu raja harimau elang disistem gesit dari atribut angin. Yang terakhir kera besar Titan dari sistem serangan kekuatan milik unsur tanah. Mereka semua selalu bahu membahu menjaga area inti stardou,bahkan tak ada satupun makhluk roh yang mereka izinkan memasuki area inti sebelum mencapai 100.000 tahun. Dan mereka yang berada di area inti tidak diperbolehkan untuk memangsa makhluk jiwa lagi".

"Semua itu berjalan dengan baik sampai pendeta dari kuil roh datang menyerang mereka dan menewaskan Raja Harimau Elang karena kewalahan dalam pertempuran yang hampir menyentuh 2 bulan. Qian Dao Liu mengambil cincin rohnya dan kembali kekuil roh. Selepas kejadian itu 2 keberadaan kuat mulai hilang dan tidak pernah menunjukkan diri mereka lagi yaitu Raja Phoenix Safir dan Raja kura-kura emas yang hilang bagai ditelan alam. 2 keberadaan lainnya yang masih hidup sampai sekarang terus menjaga area inti hutan stardou yaitu phyton banteng biru langit dan kera besar Titan. Pernah ada yang bertarung dengan kera besar Titan dan mengalahkannya tapi tidak membunuhnya yaitu seseorang bernama Tang Hao dari sekte palu langit cerah. Menurut Master Yun San,2 keberadaan yang hilang tidak akan mati sebelum terdengar berita kematian mereka,dengan kata lain mereka mungkin sedang bersembunyi untuk berkultivasi atau mundur untuk memulai proses menjadi manusia".

Mendengar cerita master Meng Qin membuat semua orang tampak tercerahkan tentang hutan stardou yang bahkan belum pernah mereka kunjungi.

"Itu saja yang disebutkan oleh master Yun San tentang keberadaan 5 monster roh itu, tidak semuanya tercatat dalam buku itu,bahkan apa yang ditemukan master roh kita yang lain terus disampaikan ke tempat ini tentang perkembangan monster roh dan daratan dan terus dicatat untuk disampaikan kepada generasi berikutnya" tambah guru Qin.

"Guru,apakah kita juga akan berburu makhluk roh untuk cincin roh kami yang pertama dihutan stardou?" Guang Bing yang selalu bersemangat bertanya sangat dalam.

"Tidak, selama kalian masih bisa mendapat cincin roh terdekat dari tempat ini maka kita tidak akan pergi ke hutan stardou" Meng Qin mengarahkan pandangannya ke Guang Bing.

"Lalu....,,kita akan cari dimana guru Qin,bukan kah setiap monster roh kuat dan berkualitas hanya ada di hutan stardou?" Guang Bing tampak stres karena menurutnya tidak akan mendapat monster roh terbaik ditempat selain di hutan stardou.

"Guang Bing,tempat berburu Monster roh bukan hanya di hutan stardou saja,apa kau pernah dengar hutan matahari terbenam?? Juga apa kau pernah dengar hutan iblis,gunung Jing Yang,dataran Utara dan yang terlebih lagi apa kau pernah tau tentang monster roh laut??" Guru Qin balik bertanya padanya.

Semua murid tampak tercengang, mereka semua mengira Hanya hutan stardou lah tempat berburu makhluk roh. Jadi perkataan guru Qin benar-benar membuka wawasan mereka.

"Jadi kemana kita akan berburu guru?" Guang Bing masih tampak tegang.

"Besok kita akan berburu disekitar tempat ini saja,karena yang dibutuhkan hanya monster roh berusia 900 tahun untuk kalian semua".

"900 tahun? Apa kami sanggup menyerapnya guru Qin,resikonya terlalu besar" Tian Fu Zhi tampak keberatan.

"Kekuatan fisik dan mental kalian sudah memenuhi syarat, jadi besok pagi kita akan berburu dilaut menggunakan perahu, sekarang kalian boleh tidur!!" Guru Qin memerintahkan.

Semua murid telah pergi meninggalkan meja makan dan bersiap tidur.

"Anak-anak sekarang benar-benar ambisius dan jiwa petarung" kata guru Qin semangat.

Semakin support semakin semangat !!!

Pastikan support perbabnya ya kak!!!

Penakluk Monster JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang