Fu zhi berjalan menaiki altar itu sembari melihat langit-langit yang terbuat dari batu yang menyala menerangi ruangan itu,tapi penerangan utama tetaplah lampu yang dialiri listrik seperti tempat pada umumnya.
Ketika dia sampai dihadapan Zhao hui dia menemukan lantai altar ini juga istimewa,ini terbuat dari logam dengan ukiran sehingga tidak licin untuk diinjak oleh kaki.
"Sekarang kita akan berlatih tanding,kau boleh gunakan semua kemampuanmu kecuali tulang roh mu,tulang roh akan ada waktu lain untuk melatihnya !!" Kata zhao hui membuka percakapan.
Berlatih tanding adalah hal umum didunia master roh,tujuannya adalah untuk mengevaluasi kekuatan tempur keseluruhan,tapi kali ini melawan super douluo tentu membuat fu zhi sedikit gentar, biasanya dia akan melakukan hal ini dengan temannya.
"Kau takut?" Ucap zhao hui sambil memiringkan kepalanya kearah Fu Zhi.
"Itu? Apa guru akan menggunakan kekuatan penuh?" Jawab fu zhi sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.
Mendengar itu Zhao hui membuat tawa kecil menunjukkan senyuman yang indah,memang semua super douluo perempuan desa Yun san sangat cantik tapi kadang temperatur mereka cenderung dingin,bahkan ini pertama kali fu zhi melihat senyuman zhao hui semenjak pertama bertemu dengannya.
"Jika iya memang kenapa?" Sahut zhao hui meledek yang membuat fu zhi sedikit merasa dingin disekujur tubuhnya.
"Dasar bodoh,jika aku menggunakan kekuatan penuh mungkin kau tidak punya waktu walau 5 detik untuk bertahan,karena kau punya 4 deringan maka aku juga hanya akan menggunakan kekuatan yang sama,jangan banyak pikir,ayo mulai !!" Tegas zhao hui.
Tidak mampu bertahan lima detik?apa super douluo sekuat itu? Fu zhi merasa ngeri dengan ucapan gurunya itu tapi segera mengambil kuda-kuda untuk memulai.
Dengan momentum terkuatnya fu zhi melepaskan 4 cincin rohnya 1 kuning 2 ungu 1 hitam,ini pertama kalinya ia menggunakan 4 deringan untuk latihan semenjak mencapai peringkat leluhur roh.
Menanggapi fu zhi yang merilis cincin roh,Zhao hui juga melepas cincin rohnya,momentum kuat lepas darinya menampakkan 9 cincin roh 2 kuning 2 ungu 4 hitam 1 merah,perlahan hantu hitam keperakan mengelilingi zhao hui seperti seekor ular besar bersisik hitam perak,yang membuat fu zhi terkejut adalah hantu ular itu ternyata memiliki tubuh manusia setidaknya sampai pinggang manusia dengan kepala seorang wanita dengan rambut ular yang bergelantungan dikepalanya,matanya perak bersinar dan seluruh pakaian ditubuhnya berwarna hitam bercampur perak yang membuat fu zhi mengeluarkan keringat dingin,sekilas fu zhi memahami itu adalah roh pelindung guru Zhao,tapi '9 cincin roh dilepaskan apa guru zhao akan serius?' serunya dalam hati.
"Guru apa anda akan menggunakan kekuatan penuh?" Tanya fu zhi merengek.
"Tidak tidak,hanya sedikit pamer, sesuai janjiku hanya 4 deringan !!" Jawab guru Zhao sambil menghilangkan cincin rohnya.
Fu zhi segera melepas kekuatan roh pertamanya tubuh raja,seketika tubuhnya membengkak setinggi 2 meter dan bergegas menyerang Zhao hui dari depan,Zhao Hui hanya menanti serangan itu tanpa sedikitpun bergeming.
Fu Zhi melompat dan mengarahkan pukulannya pada Zhao hui dari atas, "boom" suara benturan terdengar dan mengepulkan debu ditempat Zhao hui berdiri dan fu zhi segera mengambil langkah mundur dengan cepat setelah merasa ia seakan memukul gunung yang tidak tergoyahkan, bagaimana pun lawannya adalah super douluo 95.
Segera debu itu turun dan menampakkan tubuh ular yang mengelilingi zhao hui,ular ini tidak hidup dan hanya menjadi perisai pelindung,ini adalah teknik ke dua guru Zhao.
Setelah perisai ular ini menghilang Zhao hui segera melepaskan teknik pertamanya "teknik pertama : terobosan Medusa" ucapnya pelan. Setelah itu ular besar hitam keperakan muncul dan menyerang kearah fu zhi dengan cepat,fu zhi segera bereaksi untuk menghindar tapi ular ini terlalu cepat bahkan hanya berjarak setengah meter darinya sekarang. "Boom" Suara benturan lain muncul dan melemparkan fu zhi ke tepi panggung dalam keadaan terseret keras sebelum akhirnya berhenti dengan menahan cakarnya diatas lantai logam panggung itu.
Fu zhi sedikit batuk dan terengah-engah,'sekuat ini kah serangan super doulou?ini baru teknik pertamanya,bagaimana teknik yang lain?' ucap fu zhi mengernyit.
Memang benar !!! Serangan barusan menyebabkan Fu zhi terseret lebih dari 40 meter sebelum berhenti,bahkan tangannya sedikit kesemutan sekarang.
"Apa sudah menyerah?" Tanya Zhao hui mengejeknya.
Fu zhi hanya menggelengkan kepalanya dan kembali bangkit,segera ia memutuskan untuk menggunakan kekuatan penuhnya, serangannya yang tadi hanya untuk menguji kekuatan guru Zhao saja,dia tak menyangka akan sesulit ini,jadi tak ada waktu untuk bermain-main.
"Teknik kedua : Haus darah" teriak fu zhi,segera momentum kuat muncul dari fu zhi meningkatkan kekuatannya secara signifikan. "Teknik keempat : Auman raja" segera ia melepaskan teknik terkuatnya,"Roar!!" Auman itu mencapai Zhao Hui dan tidak berefek sama sekali karena perbedaan selisih cincin roh sangat jauh,tapi fu zhi ingin mencobanya saja walau tahu tidak akan berpengaruh apa-apa," teknik ketiga : Kabut Gelap" semua tekniknya ia lepaskan untuk hasil semaksimal mungkin,kabut hitam segera menjangkau Zhao hui dengan cepat, pandangannya terhalangi dari fu zhi seketika itu tapi di dengan mentalnya ia dapat mengunci posisi fu zhi dengan jelas.
Fu zhi yang merasa bahwa ini adalah kesempatan satu-satunya untuk menyerang segera berlari mengambil posisi arah melingkar untuk membingungkan guru Zhao,tapi tentu saja ia tidak mengetahui bahwa kekuatan mental guru Zhao dapat melacaknya dengan jelas.
Setelah dirasa cukup pas Fu zhi segera mengambil tindakan untuk menyerang dari arah berlakang guru Zhao,beberapa senti lagi ia akan segera mengenai guru Zhao,bahkan wajahnya sudah terlihat bahagia,perasaan itu segera berubah menjadi panik ketika cincin roh ungu naik dari kaki guru Zhao,seekor ular muncul dari tanah dan melilit tubuh fu zhi,badan dan tangan kirinya dililit dengan kuat,semetara tangan kanan yang hampir sampai ketubuh guru Zhao ditarik kebelakang oleh tangan yang muncul dari ular ini,sementara tangan ular yang lainnya mencekik leher fu zhi dari Belakang,ini adalah ular Medusa sungguhan dari teknik ketiga guru Zhao cengkeraman Medusa.
kabut hitam milik fu zhi hilang dengan cepat mengungkapkan pemandangan seperti sebelumnya.
Guru Zhao berbalik melihat fu zhi yang sudah dalam keadaan terperangkap teknik ketiganya,ia melihat fu zhi berjuang untuk segera lepas dari lilitan ular Medusa itu,bahkan matanya terlihat merah.
Guru Zhao segera merenggangkan lilitan itu sehingga fu zhi bisa sedikit bernafas lebih mudah tapi tidak melepaskannya, "pelajaran hari ini adalah diatas judul doulou tidak perlu untuk mengatakan pelepasan teknik roh,tapi dengan mengucapkan tekniknya kekuatannya akan lebih kuat,kedua jangan pernah menyerang master roh tipe kontrol tanpa membuat sebuah pengalihan terlebih dulu,ketiga jangan menggunakan teknik roh yang percuma karena akan mengkonsumsi kekuatan roh lebih cepat terkuras" selesai mengatakan itu dia melepaskan fu zhi yang segera ambruk kelantai dengan nafas yang cepat.
Fu Zhi tidak berkata apapun menanggapi pernyataan guru Zhao,bahkan ia tertunduk dilantai merenungi ucapan gurunya itu bahwa itu semua benar,masih banyak kekurangan-kekurangan yang perlu ia perbaiki.
Setelah beberapa menit ia kembali berdiri dan meminta untuk melanjutkan.
Serangkaian serangan ia lancarkan tetapi mendapat balasan yang membuatnya terbentur, terlempar dan terhantam. Tapi ia tidak sedikitpun mampu menyentuh Zhao hui,bahkan Zhao hui tidak menunjukkan teknik keempatnya.
Setelah 3 jam berlalu akhirnya fu zhi tidak sanggup untuk berdiri lagi,lututnya gemetar dan mulutnya memuntahkan darah.
"Hari ini cukup,pikirkan apa yang menjadi kekuranganmu seperti yang ku katakan,besok kita akan mencoba menemukan teknik buatan untukmu" ucap zhao hui sambil pergi menuju pintu keluar.
Fu zhi duduk dilantai dan mulai bermeditasi untuk memulihkan kekuatan rohnya,tapi fikirannya tentu saja terus mengevaluasi hasil latihan hari ini,bahkan ia mulai memahami celah kekuatan yang sesungguhnya,selama ini dia tidak pernah dipukuli dengan keras seperti sekarang ini, temannya tidak memberinya tekanan seperti sekarang,jadi tentu saja ia merasa kekuatannya yang sekarang masih belum cukup untuk mewujudkan keinginan semua orang dan membalaskan dendam ayahnya.
1 jam kemudian ia pergi kekamarnya lalu mandi dan kembali berkultivasi dengan metode unik desa mereka.
Support Bro !!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Penakluk Monster Jiwa
AksiTerus menerus mencari Monster Jiwa terkuat. Jalan cerita baik itu tempat,waktu atau kejadian bisa saja tidak sesuai dengan jalan cerita asli yaitu soul land 1. Karya asli adalah milik tang Jia Shan Shao.