Benar saja,keefektifan terbang sudah jelas akan sampai lebih cepat,didepan gerbang kota aula roh sekelompok prajurit dengan pakaian hitam dengan lambang malaikat suci sedang melakukan pemeriksaan kepada orang yang datang pagi ini,bahkan pemandangan seperti ini dapat dilihat setiap hari.
"Selamat datang diaula roh !!" Ucap zhao hui menyadarkan fu zhi dari ketegangan proses pemeriksaan yang dilihatnya.
Tanpa berkata apapun mereka berdua berjalan kearah gerbang sampai dihentikan oleh seorang pengawas gerbang.
"Tunggu,kami harus periksa dulu baru kalian boleh masuk" ancam pria penjaga itu.
Zhao hui lalu menunjukkan sebuah lencana perak dengan lambang malaikat suci,seketika itu para penjaga itu terkejut dan memberikan hormat pada zhao hui,pada dasarnya Zhao hui tidak perlu melewati gerbang ini seperti sekarang karena ia bisa bebas masuk melalui pengawasan udara, akan tetapi dia hanya ingin menunjukkan semua hal pada fu zhi terlebih dulu tentang keadaan umum aula roh.
Tanpa banyak basa-basi mereka berdua dapat masuk tanpa halangan sedikitpun,melihat hal yang terjadi barusan membuat fu zhi sadar bahwa keamanan aula roh cukup ketat,disisi lain ia menyadari bahwa status guru Zhao pasti tidak sederhana sehingga ia bisa mendapatkan penghormatan dari pengawas gerbang itu.
Mereka terus berjalan dengan santai, beberapa kali zhao hui memperkenalkan bangunan dan tempat yang mereka lewati kepada fu zhi,dari struktur kota aula roh ini terbilang lebih maju dari pada kota xingluo yang pernah dikunjungi fu zhi,beberapa bangunan terbuat dari kayu berkualitas tinggi bahkan ada yang terbuat dari besi pilihan,hingga akhirnya ia melihat sebuah tempat yang menjulang tinggi menembus awan dikejauhan,fu zhi tak bisa untuk tidak penasaran melihat bangunan megah yang mengitari tempat yang terlihat seperti gunung itu.
"Itu adalah pusat aula roh,dipuncak bukit itu adalah istana paus sebagai kekuasan tertinggi aula roh,disana juga terdapat istana penatua malaikat suci yang legendaris,tempat itu juga menjadi pusat segala kegiatan master roh,setiap tahun akan banyak master roh baru yang mendaftarkan diri agar tercatat sebagai anggota aula roh,keuntungan dari terdaftar disana adalah dimana master roh bisa mendapatkan penghasilan tambahan berdasarkan kualifikasi dan juga misi yang dapat diselesaikan oleh master roh itu sendiri,bahkan gelar bagi master roh yang menembus judul doulou juga diberikan dan sahkan oleh aula penatua roh,aku,xu lin dan yan fei terdaftar disana dan gelar doulou kami disematkan oleh mereka agar diakui secara legal oleh segala kekuatan utama, doulou yang lain tidak terdaftar termasuk 4 orang penjaga desa kita yang sudah kau temui" sambil berjalan zhao hui menerangkan tugas dan fungsi aula roh.
"Guru,apa melapor kepada mereka itu wajib? Kenapa guru yang lain tidak melapor?" Tanya fu zhi.
"Tidak ada kewajiban harus melaporkan keberadaan diri kita pada mereka,hanya masalah kepentingan saja agar sedikit lebih mudah dikenali" terang zhao hui.
"Lalu apa aku harus mendaftarkan diri?" Tambah fu zhi.
Zhao hui menggerakkan tangannya menandakan tidak perlu untuk mendaftar.
"Sekarang sebisa mungkin kita harus menjaga identitas dengan baik agar tidak terekspos aula roh,jika mereka menemukan bakatmu pasti kau akan direkrut untuk menjadi anggota mereka,jika menolak kau akan dibunuh !" Ucap Zhao hui serius.
"Jangan pernah ungkapkan pada siapa pun tentang roh kembar dan juga tulang roh mu pada siapapun jika tidak ingin menarik perhatian,kau mengerti?" Ucap zhao hui kembali mengingatkan.
Terus berjalan disepanjang jalur kota akhirnya mereka sampai disebuah tempat,didepan fu zhi sekarang adalah sebuah bangunan yang sangat besar sekitar 20x40 meter persegi,didepan bangunan itu ada sebuah lambang perisai dan pedang yang menyilang,dibawahnya tertulis "toko senjata Zhao".
Zhao hui membawa fu zhi masuk kedalam toko itu melewati lorong yang cukup panjang,didalam toko berbagai senjata diperjual belikan bagi semua orang termasuk masyarakat biasa,fu zhi tentu saja mengagumi perasaan ketika berada dalam toko ini, beberapa karyawan toko menyambut kedatangan mereka dengan membungkuk pada zhao hui, mereka berjalan menyusuri lorong dengan cukup banyak zig-zag dan anak tangga yang fuzhi sendiri tidak bisa mengingatnya dengan jelas sampai akhirnya berhenti pada sebuah tembok yang datar seperti jalan buntu.
Dengan sedikit komat-kamit dari mantra ringan dari mulut zhao hui dinding itu terbelah menampakkan ruangan lain didalamnya.
Fu Zhi masuk dengan arahan gurunya itu,sekilas didalam ruangan ini terdapat banyak pintu lain sekitar 5 pintu,dilangit-langit terdapat banyak logam bercahaya hijau giok seperti yang pernah ia lihat dipulau kala itu.
"Lima pintu ini mengarah pada ruangan lain, diantaranya adalah gudang senjata utama yang tidak terdapat diluar,ruang latihan,ruang meditasi,ruang pertemuan dan yang terakhir adalah ruang penelitian dan pengembangan" terang zhao hui sambil menunjuk kepintu itu satu-persatu.
"Lalu aku tinggal dimana guru?" Tanya fu zhi menghadapkan wajahnya pada gurunya itu.
Segera kekuatan roh beredar dari zhao hui menggerakkan lantai didepan mereka sehingga berputar dan membuka 5 lorong lainnya kebawah tanah dengan anak tangga.
Apa yang tidak disadari fu zhi sedari tadi adalah ada 5 lambang khusus dilantai sebelum akhirnya menjelaskan ada ruang dibawah masing-masing lambang itu.
"Terserah kau mau pilih yang mana untuk ditinggali,tapi yang terakhir adalah kamarku,didalamnya ada kamar dengan air,kamar mandi dan kebutuhan lainnya dengan lengkap,sebentar lagi aku akan mengubah pola keamanan tempat ini agar kau bisa masuk dan keluar sesuka hati cukup dengan menyuntikkan kekuatan roh seperti yang kulakukan tadi" ucap guru Zhao.
Fu zhi merasa tempat ini sangat canggih,ini pertama kali ia melihat tempat seperti ini,bahkan untuk memasukinya saja perlu perjuangan dan pemahaman yang kuat,tentu saja itu agar tidak mudah ditemukan oleh orang lain,tapi tentu saja ia merasa disini akan sangat sepi kedepannya karena hanya ada dia dan Zhao hui ditempat ini.
"Sekarang mandi dan istirahatlah dulu,setelah makan siang temui aku diruang latihan,sekarang ada beberapa hal yang perlu kutangani" ucap guru Zhao sambil menunjuk kepintu ruang latihan dan pergi.
Fu zhi memasuki lorong pertama dan menemukan pintu lalu mendorongnya,itu adalah kamar pribadinya yang akan ditempati mulai sekarang, dia mulai menyusun barang-barangnya dari cincin spasial,mandi dan mulai bermeditasi, tentu saja dia tidak ingin membuang waktu dengan beristirahat saja.
Dia mulai menelusuri tubuhnya sendiri setelah beberapa kali membuat kemajuan,level rohnya sekarang berada dilevel 45,dia menemukan setelah menyerap aprikot halus infernal roh pelindungnya sangat hangat, sebelumnya ada perasaan dingin yang kadang membuatnya sedikit terganggu tapi sekarang sudah tidak ada lagi.
Ketika ia bangun ia melihat jam dinding sudah pukul 14,dia segera menuju tempat latihan sesuai instruksi guru Zhao.
Ketika membuka pintu latihan ia memasuki lorong sekitar 20 meter menemukan ruangan yang ada sangat luas,ditengah ada altar seperti panggung yang fu zhi pahami itu adalah tempat latih tanding.
Fu zhi melihat guru Zhao sedang berkultivasi ala mereka ketika didalam pulau dengan mengangkat balok logam persegi yang sangat besar dengan pandangan layu seperti yang dia dan temannya lakukan.
Dia mendatanginya dan guru Zhao segera mengakhiri kultivasinya dengan dentuman keras dari bantingan logam besar itu.
Support terus ya !!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Penakluk Monster Jiwa
ActionTerus menerus mencari Monster Jiwa terkuat. Jalan cerita baik itu tempat,waktu atau kejadian bisa saja tidak sesuai dengan jalan cerita asli yaitu soul land 1. Karya asli adalah milik tang Jia Shan Shao.