31.Kemampuan Tambahan

12 1 0
                                    

Keesokan harinya dekan hai berpamitan pergi kekota Xing luo dan menyerahkan beberapa aset akademi kepada mengqin dan mengucapkan kata perpisahan dengan kedua anak angkatnya.

Sesaat setelah kepergian dekan hai mengqin memutuskan untuk membawa murid kembali kepulau terlebih dahulu untuk melakukan beberapa persiapan untuk menghadapi turnamen elite kontinental antar benua,terlebih kali ini mereka perlu melakukan penyisihan diwilayah kerajaan Xing Lou untuk terpilih sebagai perwakilan kerajaan Xing luo.

Chong wei dan lin dan tidak dibawa kembali kepulau karena rahasia pulau perlu dijaga dari orang luar,terlebih mereka berdua masih belum diketahui apakah akan benar-benar mendengarkan mengqin atau tidak,jadi mengqin tak mau mengambil resiko dengan menunjukkan letak pulau pada mereka berdua.

Hari hampir malam ketika mereka sampai dipulau,suasana semua orang tampak lelah dan ingin segera beristirahat tapi mengqin secara tak terduga memberikan sebuah perintah, " semuanya ikut aku !!" Desak mengqin sambil berjalan,beberapa lorong mereka lewati sampai tiba disebuah pintu dengan lambang kertas dan pena seakan sedang menulis diatas kertas tersebut,pintunya berwarna perak seukuran pintu taman herbal surgawi yang pernah mereka kunjungi.

Dengan bisikan mantra pintu itu terbuka lebar,yang terlihat adalah beberapa rak buku yang membujur,bahkan dinding penuh dengan rak buku yang tergantung seakan menunjukkan ruangan itu adalah pusat pengetahuan di pulau ini.

"Selama satu jam dari sekarang kalian boleh memilih sebuah buku dirak pertama,rak itu berisi teknik tambahan keahlian dari berbagai aspek kemampuan, pilihlah satu yang dirasa paling berguna untuk dipelajari sebagai kemampuan tambahan baik dari segi serangan, kekuatan fisik maupun pertahanan atau yang lain untuk bisa digunakan dalam pertandingan antar akademi nanti,tapi yang ku izinkan hanya satu buku tidak lebih,jika dirasa ada beberapa buku yang bermanfaat maka pilihlah yang dirasa paling cocok, kelak kalian bisa pelajari yang lain". Ucap mengqin menjelaskan maksudnya membawa mereka kesini.

Semua murid mulai menjajaki satu persatu buku dirak yang ditunjuk mengqin,mengqin mengawasi sambil duduk dan menyesap teh.

Satu jam berlalu dengan cepat,semua orang telah memegang masing-masing sebuah buku yang berbeda, tentunya buku itu yang mereka rasa adalah yang paling cocok.

"Ayo keluar dulu,setelah makan malam tunjukkan padaku buku yang kalian pilih!" Perintah mengqin.

*Dimeja makan*

Semua orang sudah kenyang dengan porsi masing-masing,yang paling sedikit makan adalah xishui sedangkan yang paling banyak adalah Hao Chen karena bentuk tubuhnya yang besar.

"Beritahu kami apa yang kalian ambil dari perpustakaan!" Mengqin mengawali pembicaraan.

Fu Zhi berdiri lebih dulu karena ia adalah ketua tim.

"Guru, aku memilih buku untuk melatih elemen gelap !!" Jelas Fu Zhi.

"Elemen gelap?, Apa dasar pilihanmu?" Tanya mengqin mendengar pilihan Fu Zhi yang terbilang cukup aneh menurutnya.

"Sebenarnya ada beberapa kelemahan yang cukup meresahkanku ketika dalam beberapa pertempuran latihan yang pernah kami lakukan selama ini,pertama adalah aku merasa sedikit tertekan dengan pelepasan roh pelindung Yun ran,sepertinya ada penekanan khusus dari segi kualitas roh pelindung Yun ran kepada roh pelindung ku,jadi dengan memeperkuat elemen gelapku mungkin bisa mengurangi tekanan itu,terlebih jika lawan diturnamen nanti ada yang beratribut cahaya tentu akan sulit bagiku untuk maksimal dalam permainan" jawab Tian Fu Zhi menganalisis.

"Penekanan ya,atribut cahaya Yun ran memang tipe absolute cahaya seperti roh malaikat suci diaula roh, wajar saja memang jika atribut gelap tertekan,itu pilihan yang bagus. Ngomong-ngomong aku belum tahu teknik keempat mu setelah penyerapan itu" tambah mengqin menanyakan teknik roh keempat yang diserapnya dari singa iblis malam beberapa hari yang lalu.

"Teknik keempat ku aku menamainya dominasi raja, kemampuannya adalah melemahkan tipe roh pelidung binatang buas sebanyak perbedaan cincin roh,misalkan aku memiliki 4 cincin roh maka akan melemahkan kemampuan lawan yang hanya memiliki 3 cincin sebanyak 20%, sedangkan jika itu deringan yang sama denganku maka akan melemah 10%,jika deringan itu diatas ku hanya melemahkan 5% saja,tapi kemampuan ini bisa tidak berpengaruh pada lawan yang memiliki 2 cincin lebih banyak dari ku" jelas Tian Fu Zhi.

"Oh,dengan kata lain ini penekanan mutlak, kemampuan yang bagus,tapi apa ada jeda waktu atau jarak?" tambah mengqin.

"5 menit dalam jarak 500 meter dariku guru,siapapun dalam radius itu akan terpengaruh oleh teknik ini walaupun kedatangannya setelah pengaktifan dilakukan,tapi dapat kukontrol untuk membedakan teman dan lawan" ucap Fu Zhi.

"500 meter?,bahkan waktunya terbilang lama,bisa dikatakan ini adalah kemampuan semi kontrol yang kuat,bagus !!! Sangat bagus" pujinya pada Tian Fu Zhi.
"Kalian juga terangkan teknik terbaru kalian" ucap mengqin memandangi murid yang lain.

Yang kedua berdiri adalah xiao jin,karena sesuai urutan duduknya saat ini tentu saja ia yang kedua.

"Aku membawa buku teknik pelarian cepat,itu karena aku sangat lemah dimedan perang,karena itu kabur adalah hal yang kupikir adalah perlu untuk kukuasai,sedangkan Teknik ke 4 ku adalah teknik pertahanan guru,aku menamainya tolak balik, kemampuannya untuk menolak serangan yang mengarah padaku" terang xiao jin.

"Seperti dugaanku,itu bagus untukmu" kali ini guang wu yang menilai.

Yang ketiga adalah xishui, "buku ini adalah teknik beladiri tangan kosong,aku memilihnya karena kupikir aku perlu,itu saja !!,teknik keempat ku adalah pertahanan guru,bisa dikatakan pertahanan kelompok,kebal serangan fisik dan serangan roh,hanya saja serangan mental bisa tembus" jelas xishui sedikit kecewa pada kelemahan tekniknya.

"Tidak apa-apa,tidak ada teknik yang terbilang sempurna,setidaknya itu bisa melindungi kalian semua jika dalam keadaan kesulitan" ucap mengqin menyemangatinya.

Mei er melanjutkan," buku yang kupilih adalah panduan teknik garis lurus,itu karena dalam garis lurus jika dikombinasikan dengan kecepatan ku mungkin bisa sangat berguna,teknik keempatku adalah teknik pelarian guru,aku bisa bertukar posisi sebanyak 3 kali untuk sekali pengaktifan,tapi waktu pendinginannya cukup lama" terangnya dengan singkat.

"Bertukar posisi? Dengan apa saja kau bisa melakukannya?" Tanya mengqin penasaran.

Sedikit malu Mei er mengatakan "dengan apa yang ku ingin kan guru,tapi semakin besar benda yang ditukarkan semakin banyak kekuatan roh yang dibutuhkan, uniknya teknik ini mengabaikan pertahanan".

"Coba pindahkan aku !!" Uji mengqin.

Dengan anggukan Mei er merilis cincin roh keempatnya yang ia dapat dari kera iblis bersayap 10.000 tahun.

"Teknik keempat,bertukar !!",seketika mengqin berdiri di tempat Mei er sebelumnya dan begitu juga Mei er duduk ditempat mengqin.

Menyadari itu mengqin mengangguk beberapa kali,entah apa yang dipikirkannya tapi segera ia memerintahkan Mei er untuk mengubah posisinya ketempat semula.

Orang pelit support ku do'ain rezekinya sempit wkwkwk

Support ya !!!

Penakluk Monster JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang