Situasinya berbeda seperti saat Ketika melawan kera iblis.
Kali ini mereka harus menghadapi makhluk roh yang bahkan selama 3 jam tidak bisa mereka dekati.
Mereka tampak terengah-engah dan berkeringat.
Hao Chen dan xiao jin hanya mengamati mereka Karena Tian Fu Zhi melarang mereka untuk ikut bertarung dan menugaskan Hao Chen untuk melindunginya jika arah serangan hewan buas itu mengarah ke xiao jin,hal itu karena xiao jin yang sangat rentan terhadap serangan karena dia hanya sebagai penyembuh.
Tian Fu Zhi terus menganalisa berbagai kejadian yang telah mereka upayakan sejak tadi yang bahkan hampir tidak menggores hewan roh ini.
Yang mereka hadapi kali ini adalah singa iblis api yang memiliki nafas api yang sangat panas,bahkan disekitar tubuhnya ada hawa panas yang membuatnya sangat sulit untuk didekati,bagian ujung ekornya menyalakan api sebagai pertanda bahwa hewan ini juga sangat serius dalam pertempuran ini.
Tercatat beberapa kali singa iblis api ini bahkan meniupkan bola api yang sangat besar sehingga beberapa pohon besar disekitar mereka terbakar.
Para guru menyaksikan diatas pohon besar dengan sangat tenang,hanya Zhao Hui sang douluo Medusa dan Mei er yang belum terlihat sama sekali sejak terakhir kali.
Sambil memandangi temannya yang kelelahan Tian Fu Zhi berseru dalam hati 'aku bahkan belum menemukan solusi dari pertempuran,aku yakin guru menyaksikan pertempuran ini,jika begini terus kami pasti akan ada yang terluka,sekalipun xiao jin bisa memulihkan tapi dia juga perlu waktu untuk penyembuhannya,aku sebagai pemimpin tim tentu akan sangat mengecewakan apalagi jika guru turun tangan,bagaimana....??? Bagaimana,,?? Pikirkan,,,!!! Pasti ada celah' dia terus bergumam dalam hati sampai akhirnya pandangannya berhenti di ye xishui dan akhirnya menemukan sesuatu.
"Semuanya dengarkan aku,ini mungkin serangan terkahir kita dengan sisa kekuatan roh yang ada,jadi aku ingin semua serangan dikonsentrasikan penuh....." Fu Zhi mencoba memimpin lagi setelah memikirkan sesuatu.
"Tapi hampir setiap kombinasi bahkan tidak membuatnya bergeming,bahkan es ku pun tak berpengaruh banyak padanya" sahut Guang Bing tampak kesal pada singa iblis api itu.
"Aku tahu kita semua lelah,tentu setelah waktu yang cukup lama ini singa api itu juga lelah,jadi serangan berikutnya harus menentukan hasil pertempuran ini" Tian Fu Zhi mencoba meyakinkan temannya yang hampir putus asa.
"Ini adalah kombinasi terakhir !!! Dengarkan baik-baik,aku akan melepaskan kabut hitam lagi,Yun ran apa kau bisa mengkombinasika teknik kedua dan ketiga mu secara bersamaan ? Meskipun belum pernah dicoba tapi itu bukan berarti tidak bisa digunakan,tergantung apa kekuatan roh mu masih cukup atau tidak ( pandangannya mengarah pada yun ran )" , "layak dicoba,tapi sepertinya hanya cukup untuk sekali saja" jawab Yun ran.
"Itu bagus,Guang Bing kau gunakanlah teknik ketigamu sekali lagi,jika memungkinkan gunakanlah juga teknik pertama mu setelah teknik ketigamu karena kontrol mu jauh lebih kuat dibanding siapapun di tim kita,sisanya kuserahkan padamu" ucap Tian Fu Zhi sembari mengarahkan pandangannya kepada xishui.
"Aku?,, Apa kau bercanda !!! Aku bahkan tidak melakukan apa-apa sejak tadi,jika aku membunuhnya bagaimana?" Sahut xishui dengan gaya mengelak seolah diledek oleh Fu Zhi.
"Bahkan jika kau membunuhnya itu malah lebih bagus kan?" Balas Tian Fu Zhi dengan senyuman diwajahnya.
"Aku tahu resiko teknikmu sangat tinggi,efeknya padamu sebanding dengan efek yang diterima lawan jika tepat sasaran, alasan aku tidak menyuruhmu menggunakan teknik apapun itu karena aku paham konsekuensi teknikmu,tapi satu hal yang tidak kau perhatikan adalah hewan roh ini paling cocok untukmu,selama sentuhan terakhir adalah darimu seharusnya tidak masalah kan?" Tian Fu Zhi menunjukkan senyuman puas diwajahnya ketika mengatakan itu.
Ye xishui yang menyadari ucapan Fu Zhi seketika diam dan ekspresinya sudah kembali serius,memang benar tekniknya bagaikan pisau bermata dua padanya,teknik pertamanya sangat menguras kekuatan roh walaupun itu 80% berhasil mengenai lawan, tapi seringkali ia jatuh tersungkur setelah itu karena kekuatan rohnya terkuras,teknik keduanya memang dapat digunakan terus menerus selama 2 menit tanpa henti tapi butuh waktu pendinginan yang cukup lama,teknik ketiganya bahkan yang paling logis untuk digunakan karena tidak terlalu memiliki efek samping yang besar akan tetapi jangkaunnya terbatas terlebih waktu pendinginan juga relatif lama,itulah kenapa Tian Fu Zhi tidak memberikan kesempatan padanya untuk unjuk gigi.
"Baiklah,kau ingin aku melakukan apa?" Matanya menatap Tian Fu Zhi sangat dominan.
"Gunakan teknik pertama mu setelah kami semua selesai, sejak dari awal pertempuran singa api ini tidak bergerak dari tempatnya,seharusnya itu mudah bagimu kan ? cukup satu kali saja !!,aku yakin kau akan mendapat cincin roh berkualitas ini !!" Fu Zhi menjelaskan dengan keyakinan penuh.
"Oke kapten !! Kau akan malu jika ini gagalkan ?,, Kalau begitu kau harus berterima kasih padaku nanti setelah ini" ledek ye xishui sambil memusatkan pandangan pada singa iblis api itu.
"Baiklah kita mulai,teknik ketiga kabut hitam" cincin roh ungu ketiga Fu Zhi terangkat dan seketika kabut hitam menghalangi pandangan singa iblis api dan semua orang.
Yun ran segera menanggapi setelah Fu Zhi melepaskan kabut hitam sesuai instruksi "Giliran ku,teknik ketiga : hujan 1000 tombak",,,seketika tombak matahari yang banyak muncul diudara mengunci posisi singa iblis api terakhir kali sebelum tertutup kabut hitam Fu Zhi,tapi belum selesai sampai disitu "teknik kedua : replika" cincin roh ungu juga naik lagi dari kaki Yun ran,kemampuan teknik keduanya adalah menggandakan tombaknya,hanya saja dia tidak terpikir untuk mengkombinasikan dengan teknik ketiganya sekali Gus. Alhasil teknik ketiganya bertambah dua kali lipat dari segi kuantitas,dari segi kualitas itu sekitar 75% dari tombak aslinya,segera ribuan tombak itu menghujani posisi singa iblis api dengan gila.
Sebelumnya Yun ran sudah melepaskan teknik ketiganya untuk menghantam singa itu,tapi singa itu membalasnya dengan raungan yang gila sehingga konsentrasi tombak tidak tepat sasaran,tapi kali ini tentu tidak mudah menghindarinya karena kabut hitam yang menyelimuti,Yun ran hanya berharap agar singa itu tidak mati.
"Teknik ketiga : Bunga Salju Mekar " segera salju turun dari langit,akan tetapi setelah menyentuh sesuatu,salju itu mengembang membentuk bunga yang mirip dengan mawar mekar,akan tetapi tidak diketahui apa yang terjadi pada singa itu dalam keadaan kabut yang pekat.
"Teknik pertama : ikatan es " Guang Bing juga melakukan sesuai instruksi yang telah disepakati.
"Roooaaaarrr" suara singa iblis api mengaum pertanda masih hidup walau didera serangan kombinasi yang bertubi-tubi,monster roh 10.000 ribu tahun memang tidak dapat diremehkan.
Tampak setelah auman itu kabut sedikit mulai menipis pertanda kabut akan segera berakhir.
"Emm" gumam Tian Fu Zhi pada xishui untuk segera mengakhiri pertempuran.
Sambil mengambil ancang-ancang xishui berkata dengan suara yang kuat "kucing manis !! Jadilah kucing panggang !!!! Teknik pertama : hujan teratai api" teratai merah muncul diatas kepalanya,dengan lambaian tangannya teratai itu melesat ke arah singa api, semakin jauh semakin membesar,ketika singa api itu mengaum lagi kabut telah hilang sepenuhnya,tapi singa itu tampak terkejut ketika mendapati diatasnya telah ada teratai merah yang melayang cukup besar dan berputar meneteskan cairan merah seperti air hujan,tepat pada tetesan pertama singa ini terlihat kesakitan dan mengaum kuat, bola api kembali diluncurkan untuk membombardir teratai itu,tapi teratai itu tak bergeming dan terus berputar dalam kendali xishui,tetesan demi tetesan mengenai singa iblis api itu,rasa sakit terlihat dari auman yang gila-gilaan sebelum akhirnya singa itu jatuh dan tak bisa berdiri lagi,mata kanannya telah hilang akibat terkena tetesan,tubuhnya banyak yang berlubang dan ekornya bahkan tidak lagi mengobarkan api.
"Berhasil ?" Tian Fu Zhi tampak senang terlihat dari senyum diwajahnya.
Perlahan mereka mendekati singa itu, xishui tampak pucat sebelum akhirnya kekuatan rohnya dipulihkan xiao jin.
Singa itu masih mengerang kesakitan.
"Bahkan serangan sekuat itu belum membunuhnya,benar-benar hewan yang tangguh" puji Hao Chen.
"Cepat selesaikan,hari hampir petang" suara meng Qin datang dari arah belakang.
Yap,,,,jangan lupa support buat boster Abang ya dek...!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Penakluk Monster Jiwa
ActionTerus menerus mencari Monster Jiwa terkuat. Jalan cerita baik itu tempat,waktu atau kejadian bisa saja tidak sesuai dengan jalan cerita asli yaitu soul land 1. Karya asli adalah milik tang Jia Shan Shao.