30.Pembuktian

8 1 0
                                    

Dekan hai membuka pembicaraan terlebih dahulu, " dalam 27 hari kedepan akan diadakan turnamen tingkat akademi antar benua,ku dengar kali ini kota Xing luo akan menjadi tempat sebagai tuan rumah yang ditunjuk oleh aula roh,aku telah mendaftarkan akademi kita beberapa hari yang lalu,sisanya adalah pembentukan tim kita untuk mengikuti turnamen ini,ini adalah momen yang bagus untuk mendongkrak nama akademi chai long agar lebih dikenal di seluruh benua,tentu saja karena akademi kita hanya punya 2 orang murid maka kita tidak akan bisa ikut kecuali ada tambahahan anggota minimal 7 orang sebagai peserta,karena itu aku dan mermaid doulou telah memutuskan untuk berkoalisi mengisi slot peserta dengan menambahkan 7 orang muridnya untuk ikut mewakili akademi chai long".

Pada titik ini Li Chong Wei tampak tidak senang dan enggan untuk menerima 7 orang lain yang bahkan tidak dikenalnya sama sekali untuk mewakili akademi chai long,hal itu karena dia mengganggap para murid desa Yun san adalah orang lemah tak berbakat.

"Dekan hai,apa kami harus bergabung bersama mereka?" Tanya chong Wei dengan kerutan diwajahnya.

"Chong Wei,aku tahu kau sangat mencintai akademi chai long,tapi ketahuilah hal ini demi keberlanjutan akademi kita,jika hanya ada kalian berdua sudah pasti kalian tidak akan dapat turnamen ini,jadi bekerja samalah dengan mereka,lagi pula mereka bukan orang lemah" tandas dekan hai.

"Aku tahu maksudmu dekan hai,tapi jika mereka tidak berada didering keempat maka aku lebih memilih untuk tidak ikut dalam turnamen ini,aku tidak mau jadi pelindung orang-orang lemah" tambah chong Wei.

"Siapa yang kau anggap lemah !!!" Sahut Tian Fu Zhi.

Guru wu memberi isyarat untuk tetap tenang.

Chong Wei hanya menatap Fu Zhi dengan ganas,jika tidak ada orang disini mungkin ia akan menghajarnya serunya dalam hati.

Meng qin lalu berdiri dan mengatakan " memang tidak mudah untuk menerima orang luar membawa apa yang telah kita jaga dengan sepenuh hati seperti akademi ini,tapi nak, para murid ku tidak lebih buruk darimu,bahkan dalam hal bakat mereka mungkin lebih berbakat dari mu,kau berada didering keempat mereka juga sama kecuali dua orang dalam kasus khusus,tidak percaya? Lihatlah" tangan meng qin memberi perintah kepada para muridnya untuk membuktikan.

7 orang berdiri dan mengeluarkan cincin roh mereka.

Pada cincin pertama dua orang itu hanya biasa saja,tapi ketika cincin kedua berwarna ungu naik,ekspresi chong Wei dan lin dan berubah serius dan terkejut,seterusnya cincin ketiga ungu juga terbilang biasa sebelum akhirnya cincin roh wanian berwarna hitam 10.000 tahun naik dari 5 orang.

Chong Wei berkeringat dingin ketika melihat cincin roh Fu Zhi dengan kombinasi 1 kuning 2 ungu dan 1 hitam,jika tadi Fu Zhi serius ingin menghajarnya mungki dia tidak akan punya kesempatan.

Tapi ketika ia menyadari guang bing dan Hao Chen masih dering ketiga ia tidak lagi berani berkata-kata,cukup 5 orang ini membuktikan bahwa mereka adalah orang-orang bertalenta.

"Bagaimana nak ?, Apa ini cukup? Atau kau masih ingin pembuktian yang lain?" Cibir meng qin pada Chong Wei.

Lin dan hanya diam saja tanpa kata,tapi ketika melihat cincin roh 10.000 tahun tentu saja ia terkejut, cincin roh wanian biasanya hanya diletakkan pada dering kelima karena tidak ada yang sanggup menahan serangan balik monster roh 10.000 tahun pada level 40,bahkan sebagian orang baru berani menyerapnya di dering keenam,tapi orang-orang ini menyerapnya didering ke empat,ini tidak bisa dicerna oleh akalnya.

Chong Wei diam seribu bahasa dan tidak tahu harus berkata apalagi saat ini.

"Hahaha,sudahlah jangan terlalu tegang,chong Wei melakukan itu karena dia sangat mencintai akademi ini seperti yang dikatakan tuan meng qin tadi,tapi dimasa depan tentu ia akan sangat senang bekerja sama dengan teman-teman yang penuh dengan bakat,bukan begitu chong Wei?" Ucap dekan hai memecah ketegangan.

Sontak chong Wei berdiri dan membungkukan badan dan kepalanya 45 derajat sehingga punggungnya terlihat datar, "maafkan aku,aku....aku mengira kalian hanya akan memanfaatkan nama akademi untuk bisa mengikuti kompetisi ini dengan bakat yang lemah,tapi setelah melihat semuanya.....aku mengaku salah dan bodoh,mohon kerja samanya dimasa depan untuk akademi chai long ini" ucap Chong wei dengan perasaan dalam.

"Bagunlah,lain kali jangan meremehkan orang ya !!! Heehh" balas xishui dengan bangga.

"Aku salah !! " Tambah chong Wei lalu berdiri dan duduk kembali seperti semula.

"Berarti sudah diputuskan,9 orang akan ikut turnamen ini,chong wei dan lin dan ditambah 7 orang murid mermaid doulou akan mulai berlatih bersama dibawah arahan mermaid doulou" tegas dekan hai.

"Apa dekan tidak ikut campur dalam melatih kami?" Tanya lin dan.

Dekan hai menggelengkan kepalanya dan berkata " aku sudah tidak ada lagi yang bisa diajarkan kepada kalian,mulai besok aku akan kembali ke kota Xing luo untuk meneruskan bisnis keluarga,jadi aku tidak akan mengajar kalian lagi. Dan keputusan ku sudah bulat bahwa akademi ini akan kuserahkan pada mermaid doulou untuk mengurusnya,jadi kalian akan mengikuti arahannya mulai besok" ucap dekan hai sedih.

"Bertahun-tahun aku berusaha untuk memajukan akademi ini,tapi kalian menyaksikan sendiri perkembangannya tidak semakin baik,aku khawatir jika ini berlanjut mungkin lambat laun akademi akan tutup total,jadi jika kalian percaya dan setia kepadaku maka patuhilah mermaid doulou sebagai guru kalian" tambah dekan hai.

Emosi perlahan berubah menjadi sedih diwajah chong wei dan lin dan,karena mereka adalah yatim piatu sejak kecil,mereka telah menganggap dekan hai sebagai ayah mereka dan bersumpah setia kepadanya,tapi ketika dia mengatakan hal barusan membuat keduanya sangat sedih,tapi dekan hai benar dalam hal perkembangan akademi tidak mengarah kearah kemajuan bahkan semakin mundur.

"Jika dekan hai yang meminta maka aku akan mematuhi,tapi satu hal sebagai permintaanku jika dekan hai bisa memenuhinya maka aku akan sangat senang" ucap lin dan.

"Apa itu?" Tanya dekan hai.

"Bolehkah dekan hai menjadi ayah bagi kami berdua?,sejak kecil kami telah bersama-sama dengan dekan hai dan sulit rasanya berpisah dengan sukarela" pinta lin dan.

Mendengar hal itu dekan hai mendatangi mereka berdua da memeluknya.

"Sejak dulu kalian adalah anakku, sekarang pun masih sama,mulai sekarang panggil aku ayah,tapi ingat !!! Jika kalian tidak bekerja keras aku akan sangat marah pada putra-putra ku" ucap dekan hai dengan tegas.

"Baik ayah!!" Jawab dua orang anak itu bersamaan.

"Mulai sekarang nama kalian adalah hai chong wei dan hai lin dan,apa kalian mau?", " Mau ayah !!" ,Suasana menjadi haru,xiao jin memegang tangannya didadanya seakan nostalgia dengan ibu angkatnya dulu yaitu doulou Dewi api Yan Fei.

Like,comment and support !!!!

Penakluk Monster JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang