44. Maksud kaisar Xing luo

13 0 0
                                    

"perhatikan baik-baik setiap pertempuran,dengan begitu akan lebih mudah kalian mengenali kemampuan lawan jika bertemu dironde selanjutnya" ucap guang wu pada mereka semua.

Pertempuran pertama diisi oleh akademi shi huo melawan akademi Tian Shan. Kedua akademi ini terbilang favorit untuk memenangkan turnamen ini selain akademi kekaisaran Xing luo.

Tian Fu Zhi mengamati dengan seksama soal kerja sama dan taktik kedua tim itu sebelum akhirnya akademi Tian Shan menutup dengan kemenangan melelahkan setelah 17 menit.

Pertandingan selanjutnya juga tidak berbeda jauh dari yang pertama sampai akhirnya giliran akademi Yun san untuk tampil.

"Ingat !! Sembunyikan kekuatan kalian sebisa mungkin" tegas Guang wu.

Dengan anggukan 7 orang naik kearena menyisakan xishui dan xiao jin yang menjadi cadangan.

Kebanyakan dari peserta adalah deringan ke 3 dan 4.

"Ternyata akademi usang itu sudah berubah jadi akademi Yun san ya,tetap saja tidak akan merubah apapun" seorang dari akademi zhong guo mengolok mereka.

"Wasit,apakah sudah bisa dimulai" ucap chong wei yang tentu saja tidak terima ketika akademi chai long yang sebelumnya diremehkan.

"Pertandingan dimulai" ucap wasit.

Mei er dan chong Wei segera maju lebih dulu dari samping kedua sisi dengan cepat.

Dua orang dari akademi zhong guo segera bereaksi menghadapi mereka berdua tapi mereka menemukan bahwa gerakan mereka terlalu cepat dan serangan mereka tidak mampu mengunci mereka.

Sebuah tendangan melayangkan seseorang keluar arena diikuti yang lainnya satu-persatu tanpa ada teknik roh yang dilepaskan,itu hanya mengandalkan serangan fisik saja,bagaimana itu bisa terjadi,bahkan waktunya hanya 10 detik dan 5 anggota tim akademi Yun san bahkan tidak bergerak,semua penonton dan peserta lainnya terdiam ditempat begitu juga kaisar dan para petinggi elite yang hadir.

"Wasit,sudah saatnya mengumumkan hasilnya" ucap fu zhi sambil berbalik dan pergi diikuti temannya meninggalkan arena.

"Akademi Yun san menang !!" Ucap wasit dengan memandangi kepergian mereka.

Ditribun dai weisi mengepalkan tangan,"terlalu sombong !! Lihat apakah setelah melawanku mereka masih bisa sombong" ucapnya dengan tatapan berapi-api.

"Hanya mengandalkan dua orang bisa mengakhiri pertandingan dengan cepat,ini rekor baru !!" Ucap kaisar sedikit tidak terima.

Sementara itu luo pan menyambut murid dengan tawa yang puas dan menepuk bahu mereka,"selanjutnya istirahat saja !! Berikutnya adalah round Robin kemungkinan masih akan berlangsung besok,soal lawan kalian biar aku dan guru wu yang mengamati jadi pulanglah !!" Ucapnya.

"Benar,kalian berlatihlah !! Aku sudah tanyakan pada panitia bahwa pertandingan selanjutnya adalah besok,Fu zhi kali ini kau susun strategi yang baik untuk besok" tambah guang wu.

"Baik guru wu !!" Jawab fu zhi.

Setelah beberapa hari kemudian akhirnya tersisa delapan tim yang akan saling memperebutkan posisi peringkat akademi terbaik.

Semua pertandingan sebelumnya dimenangkan oleh akademi Yun san tanpa ada kesulitan berarti,bahkan masih dengan strategi yang sama.

Ini menunjukkan bahwa kualitas akademi dikerajaan Xing luo sangat tidak berkembang,karena itulah mereka bisa menang dengan mudah.

Pertandingan 8 sampai 4 besar juga begitu mudah bagi mereka walau dengan usaha yang lebih tapi tidak berarti apapun.

Dan besok adalah putaran terakhir penentu juara dari babak penyisihan turnamen ini. Kedua tim yang akan bertemu besok adalah tim akademi kerajaan xing luo yang akan menjadi lawan terakhir mereka disini.

*Malam hari direstoran yan fei*

"Guru soal pertandingan besok siapa yang akan bermain,kali ini lawannya terbilang sulit,sebaiknya guru saja yang putuskan" ucap fu zhi meminta saran kepada 3 doulou yang hadir.

"Tetap dengan formasi yang sama !! Strategi ini belum terpecahkan oleh lawan,hanya saja ada beberapa metode serangan yang harus diubah,besok Mei er dan chong wei jangan menyerang lebih dulu......" Guang wu terus menyampaikan taktik yang akan digunakan untuk pertandingan final besok.

"Apa semuanya jelas?" Tanya Guang wu.

"Jelas guru!" Jawab mereka kompak.

"Untuk besok tidak perlu menahan kekuatan kalian lagi jika memang diperlukan !" Tambah meng Qin.

Setelah itu mereka semua beristirahat dengan penuh semangat.

"Ngomong-ngomong Hui masih belum kembali,apa ada sesuatu yang terjadi?" Tanya Guang wu setelah semua murid kembali.

"Dia ada diistana,kaisar khawatir ada penyerangan tiba-tiba jadi menugaskannya berjaga diistana" jawab meng qin singkat.

*Istana kekaisaran Xing luo

"Apa yang kau katakan itu benar?" Tanya kaisar kepada douluo belati angin dengan sedikit cemas.

"Benar yang mulia,dari segi fluktuasi roh mereka jelas berada diatas saya,tapi dalam mengukur tingkat kultivasi mereka saya bahkan merasakan perasaan cukup dalam,menurut perkiraan saya ketiga guru akademi Yun san itu setidaknya berada diatas level 95 super doulou" jawab douluo belati angin sedikit tidak berdaya.

Mendengar penjelasan dari ah Yuan membuat kaisar dai duduk lesu diatas singgasananya,dalam hal kekuatan tempur tentu saja dia tahu apa itu super doulou,tapi apa yang mereka lakukan di akademi Yun san?,berbagai kemungkinan melintas dalam benak kaisar,tentu saja ia tidak bisa mengabaikan informasi yang penting ini.

Segera ia menatap yang duduk dibawah, "douluo medusa,apa pendapat anda tentang hal ini?" Tanyanya sedikit cemas.

Zhao Hui menatap kaisar dan berbicara seolah dia tidak ada hubungannya dengan mereka,saat ini dia harus berlagak seperti seorang kepercayaan, "kaisar,jika benar mereka berada dilevel super doulou tentu saja ini hal yang bagus untuk kita,mengingat mereka ada di wilayah kita saat ini tentu ini hal yang bagus bagi kekaisaran kita, bagaimana jika kita menyelidiki terlebih dahulu,jika ternyata mereka adalah musuh tentu kita harus mengambil tindakan,tapi jika sebaliknya tentu kita harus merekrut mereka agar menjadi bagian dari kekaisaran sebelum pihak aula roh ataupun Tian dou menyadari ini" jawab Zhao Hui lugas.

Mendengar jawaban itu tentu saja kaisar merenung sambil terus mengangguk-angguk, jawaban Zhao Hui ini sangat logis.

"Kalau begitu akan sangat merepotkan douluo medusa untuk menyelidiki hal ini" ucap kaisar dai sambil melihat kearah Zhao hui.

Zhao hui sedikit kaget ketika mendengar kaisar mengatakan hal itu,tentu saja ia bisa yakin bahwa kaisar akan mengambil keputusan berdasarkan pendapatnya sebelumnya,tapi ia tidak menyangka akan ditunjuk secara langsung untuk mengintai mereka,ini tentu sebuah keuntungan besar dan tidak ada kerugian,masalah apakah mengqin,wu dan luo pan akan bergabung atau tidak tentu saja ini harus didiskusikan,tapi ini tentu langkah besar bagi pertumbuhan akademi Yun san mereka dimasa depan.

"Kalau begitu hamba akan mulai mengerjakan titah yang mulia" ucap Zhao hui sedikit membungkuk dan berjalan keluar dari istana.

Setelah kepergian Zhao hui kaisar menatap semua petinggi istana,jelas ada kekhwatiran dalam mata mereka,3 super doulou tentu adalah kekuatan yang mengerikan,dalam hati mereka berharap semoga 3 orang ini bukan musuh,dan alangkah bagusnya jika itu dapat menjadi teman.

Bagaimanapun tingkat judul douluo dikekaisaran Xing luo hanya ada 3 orang,zhao hui adalah yang terkuat diikuti seorang douluo dilevel 92 yang juga seorang perempuan,sedangkan yang satunya adalah doulou belati angin ah Yuan dilevel 91,jika ada tambahan kekuatan individu dilevel super doulou tentu saja ini adalah sebuah lompatan kualitatif dalam kekuatan tempur  kekaisaran xing luo.

Sebenarnya kaisar bukan tidak percaya pada kekuatan master roh,bahkan dia sendiri adalah master roh harimau putih bajra,tapi karena minimnya bakat dikekaisaran membuatnya harus memikirkan hal lain agar tidak mudah diancam oleh dua kekuatan besar lainnya sehingga dia hanya dapat terus meningkatkan ketentaraan dalam kekuatan tempur.

Lanjut gak nih?.....
Kalau lanjut, supportnya dong

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Penakluk Monster JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang