Perkenalan Hao Chen berlangsung singkat,semau detail tentangnya perlahan ia ceritakan kepada temannya tanpa ada yang terlewatkan termasuk alasan mengapa ia dikeluarkan dari sekte oleh hu Yan Zhen.
Guang wu lalu membawanya ke taman herbal surga untuk menyerap bunga Krisan bludru langit tunggal.
Meskipun penyerapannya berlangsung hampir selama 5 jam tapi terbayarkan dengan sempurna karena ia langsung menginjak level 10 dari level 7,selama hampir setahun ia terhenti dilevel 7 tanpa ada tanda perkembangan sama sekali,hal itu membuatnya sangat kegirangan sampai melompat-lompat.
2hari kemudian meng Qin membawanya berburu cincin roh dan menemukan seekor ular batu berumur 900 tahun yang akhirnya menjadi cincin roh pertamanya dengan kemampuan umum sekte gajah berlian yaitu benteng yang tak tertembus.
*Malam hari dikamar Tian Fu Zhi*
Sebuah buku ia ambil dari lemarinya dan kemudian ia baca seperti malam-malam sebelumnya.
Guang Bing dan Hao Chen yang berada di ranjang lain menjalankan aktifitas mereka sendiri tanpa menganggu yang lain.
Lembaran demi lembaran dibaca oleh Fu Zhi,buku itu mengenai roh bela dirinya yaitu singa iblis malam.
Ibunya berkata buku itu adalah peninggalan nenek moyang mereka dimasa lalu.
Dibuku itu tertulis jelas kemampuan utama serta kelemahan dari roh pelindungnya yaitu singa iblis malam.
Kekuatan rohnya terbilang cukup mengesankan dengan roh kembar diusia sekarang.
Perlahan ia menutup bukunya dan memejamkan matanya karena merindukan ibunya.
Ibunya adalah orang yang membesarkannya seorang diri sejak kecil,ibunya berkata bahwa ia mewarisi roh itu dari ayahnya yang juga memiliki roh pelindung singa iblis malam.
Ayahnya dikatakan telah meninggal dunia dalam peperangan ketika ia baru berusia 4 bulan dalam kandungan ibunya,tidak ada jejak,gambar bahkan kuburan dari ayahnya yang pernah ia temukan.
Dikeluarganya bahkan tidak ada yang membangkitkan roh pelindung itu dengan kekuatan roh selain dirinya sendiri saat ini.
Nenek yeyue bahkan hanya berkata jika ayahnya adalah seorang pejuang yang hebat dan tidak mau menyebutkan apapun tentangnya seperti kasus Yun ran.
Jadi selama beberapa bulan setelah ia membangkitkan roh pelindungnya ia hanya punya petunjuk dari buku yang diberikan oleh ibunya.
Ibunya bahkan lebih tragis tanpa kekuatan roh sama sekali walau ia memiliki roh pelindung yang hebat tapi tetap tidak berguna tanpa kekuatan roh.
Dalam hatinya saat ini,Fu Zhi hanya ingin menemukan jejak ayahnya dan membalaskan kematiannya agar ayahnya bisa beristirahat dengan tenang.
Sebelum ia pergi ke pulau ini,kepala keluarga Tian Singa iblis malam memberinya dua buku selain yang diberikan oleh ibunya,tapi tidak sekalipun ia pernah membukanya.
"Buku itu,mungkin ada sesuatu yang berguna didalamnya,sebaiknya ku lihat dulu" serunya dalam hati.
Segera ia mengambil 1 buku yang diberikan oleh tetua keluarga mereka.
Ketika ia membukanya ia menemukan bahwa itu berisikan sejarah dari latar belakang keluarga Tian singa iblis malam.
Kisah nenek moyangnya bermula pada beberapa ribu tahun yang lalu pada seorang bernama Tian Wei,dia adalah orang pertama dengan roh beladiri singa iblis malam.
Dalam buku perlahan ia membaca dan menemukan beberapa informasi penting terkait roh bela dirinya.
Awalnya ia iseng membuka lembaran sembarangan tanpa berurutan,tapi setelah ia melihat beberapa isi buku itu ia tampak terkejut dan memutuskan bahwa ia akan membacanya dari awal.
Pada lembaran pertama buku itu ia hanya menemukan gambar seekor singa dengan atribut gelap persis seperti miliknya.
Tapi dilembaran kedua matanya sedikit melebar tatkala melihat isi tulisan itu.
"untukmu yang menemukan dan melihat tulisan ini aku berwasiat untuk menemukan jalan menuju keabadian,aku tian Wei telah meninggalkan dunia ini menuju tempat yang lebih tinggi untuk mengawasi dan memberi jalan untukmu mencapai tempat ku,siapapun diantara keturunan ku yang memiliki keberuntungan dengan membangungkan roh singa iblis malam maka ia memiliki kesempatan menjalankan wasiat ini,carilah kunci untuk wasiat ini dengan menemukan keturunan singa iblis malam disebuah tempat dihutan iblis,dia akan memberitahumu jika kau layak menelusuri dan mewarisi jalanku,Tian Wei sang raja malam".
Itulah yang membuat Tian Fu Zhi bergetar ketika membacanya,roh pelindungnya seakan bergejolak setelah membaca lembaran itu,perlahan ia menutup buku itu karena menemukan ada yang aneh dengan roh pelindungnya.
Perlahan ia memeriksa roh pelindung nya,dari tangan kanannya ia perlahan mengeluarkan singa iblis malam yang sangat akrab dengannya selama beberapa bulan ini,tapi sedikit keanehan ia rasakan ketika ia membaca tulisan Tian Wei beberapa saat lalu.
Roh pelindungnya seperti punya reaksi terhadap tulisan itu tapi Fu Zhi tidak mengerti apa itu.
Guang Bing yang sedari tadi disana ternyata menyaksikan tingkah Fu Zhi,Hao Chen sudah lelap dalam tidurnya karena kelelahan.
"Kau baik-baik saja?" Guang Bing mencoba memastikan keadaan Fu Zhi.
Fu Zhi yang merenung sedikit terkejut dengan suara Guang Bing akhirnya tersadar dari lamunannya.
"Ah,,,bukan apa-apa,aku hanya memeriksa roh pelindungku" Tian Fu Zhi mencoba mengalihkan apa yang dia temukan dari Guang Bing.
"Haaaa,,,memeriksa roh,apa sesuatu terjadi pada roh mu ?" Guang Bing tampak khawatir soal mutasi ke arah buruk.
"Tidak usah terlalu dipikirkan,aku hanya sedang memperhatikan saja. Kau belum tidur ?" Balas Fu Zhi mengalihkan pembicaraan.
"Tadinya aku mau tidur,tapi kau terlihat aneh,jadi aku memperhatikanmu" Guang Bing mencoba menjelaskan.
"Tidak ada yang aneh,tidurlah besok kita harus berlatih lagi,mungkin ada kejutan dari para guru seperti berenang hari ini" kata Fu Zhi.
"Kalau begitu aku tidur dulu,kalau ada sesuatu jangan segan bercerita padaku" ucap Guang Bing memberi perhatian.
Tian Fu Zhi hanya mengacungkan jempolnya lalu langsung berbaring ditempat tidur untuk meyakinkan Guang Bing bahwa tidak ada apapun yang terjadi.
Fu Zhi memutuskan merahasiakan apa yang ia baca tadi karena masih sangat ambigu baginya apalagi orang lain.
Hari demi hari berlalu tanpa ada hal baru,mereka semua hanya berlatih dan terus berlatih.
Hanya para master roh tersembunyi dan guru mereka yang sering melakukan pertemuan diruang bawah tanah desa Yun San prihal keadaan yang rumit yang perlu diputuskan bersama.
5 tahun berlalu dengan cepat tanpa ada gerakan dari aula roh.
5 tahun ini juga membuat para murid yang berada di pulau telah tumbuh semakin kuat diusia remaja mereka.
Tian Fu Zhi telah berada dilevel 37 dengan Yun ran.
Sementara yang lain masih dilevel 33 atau 34,kemajuan ini terbilang sangat memuaskan diusia 12 tahun,hanya Hao Chen yang sudah berusia 17 tahun saat ini dengan level 32.
Ayo vote dan komen untuk menunjang semangat penulis !!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Penakluk Monster Jiwa
ActionTerus menerus mencari Monster Jiwa terkuat. Jalan cerita baik itu tempat,waktu atau kejadian bisa saja tidak sesuai dengan jalan cerita asli yaitu soul land 1. Karya asli adalah milik tang Jia Shan Shao.