38.Membuat Kemajuan

8 1 0
                                    

"kau tertekan?" Jawab zhao hui terkejut.

"Jujur saja roh pelindungku juga punya atribut gelap,tapi aku tidak pernah tertekan dengan pelepasan roh atau pun teknik roh milik doulou tombak matahari Yun Zhi" jelas zhao hui heran dengan penjelasan fu zhi, "satu-satunya alasan mengapa kau merasa tertekan adalah karena elemen gelap mu punya sisi jahat" sambung Zhao hui dengan ekspresi yakin diwajahnya.

"Sisi jahat?" Ucap fu zhi tanpa sadar.

"Jika itu adalah elemen gelap murni tentu tidak akan tertekan kecuali terjadi selisih yang cukup besar dari celah kekuatan,tapi kau dan yun ran memiliki kultivasi yang sama,jadi selain sisi jahat tentu tidak ada yang lain" tambah Zhao hui.

Mendengar itu fu zhi merasa sedikit tidak mengenal roh pelindungnya sendiri, "lalu apa ada cara mengatasi itu guru?" Lanjut fu zhi menanyakan.

"Tampaknya herbal surgawi juga tidak menekan sisi jahat itu ya,ini bisa jadi masalah besar jika dibiarkan,sebenarnya ada satu cara dan itu tertulis dibuku yang kau bawa itu" urai zhao hui menjelaskan.

"Malam ini kau serap ini,ini bisa menghilangkan sisi negatif roh pelindung" perintah Zhao hui sambil menunjukkan sesuatu ditangannya.

Xishui mengenali apa yang ada ditangan Zhao hui,itu adalah salah satu herbal surgawi yang pernah ia serap yaitu aprikot halus infernal.

Melihat itu yan fei sedikit ragu dan berkata "apa tidak apa-apa?" Tanyanya pada zhao hui. Mereka tahu bahwa fu zhi dan yang lainnya telah menyerap masing-masing 2 rumput surgawi yang berbeda,jika terlalu banyak menyerap bisa saja membahayakan kultivasi bahkan nyawa kapan saja jika meledak dalam tubuh.

"Seharusnya tidak apa-apa,mengqin bilang setidaknya dia dan yun ran bisa menyerap 2 rumput lagi karena mereka punya pondasi yang kokoh,terlebih mereka roh kembar" terangnya menjawab keraguan yan fei.

Yan fei merasa heran dengan perkataan zhao hui barusan,4 herbal dalam satu tubuh? apa-apaan itu,mereka yang telah menjadi super douluo yang sekarang saja hanya mampu menanggung 2 herbal surgawi,ini 4 !!! Apa roh kembar sehebat itu? Tapi ketika mendengar mengqin mengatakan itu keraguannya tentu saja hilang dengan sendirinya karena mengqin adalah yang terbaik dalam menganalisis tubuh master roh,bahkan xiao long mematuhinya dalam hal ini.

Dengan hati-hati fu zhi mengambil aprikot itu dan membawanya kesudut ruangan dan mulai menyerapnya.

Benar saja,perlawanan datang seketika,kabut gelap mengelilinginya dengan ganas,tapi ada lampu merah kecil seperti cahaya kunang-kunang seakan menghentikan dan memperlambat tekanan kabut hitam itu.

Tiga orang menyaksikan proses itu dalam diam.

Perlahan fu zhi menunjukkan ketenangan dan mulai menyerap dengan lembut.

"Hui,apa anak ini mewarisi bakat ayahnya?" Tanya yan fei pada Zhao hui.

"Menurutku dia akan lebih hebat darinya,selain itu aku bisa merasakan elemen gelapanya lebih padat dari pada milik Qing luo,bahkan bisa dibayangkan jika kita melihat kapak itu lagi dengan cincin roh hitam apalagi merah" jawabnya antusias sambil memandangi yan fei.

Xishui hanya merasa bingung dengan percakapan kedua wanita dewasa itu hingga akhirnya tak tahan untuk bertanya, "kapak roh pelindungnya apa sangat spesial guru?".

"Mmm,itu adalah roh pelindung alat terkuat yang pernah kulihat,elemen petirnya sangat ganas dan menghancurkan, dulu tidak ada yang bisa mengalahkan ibu fu zhi diantara kami,tapi sayang sekarang kekutan rohnya hilang tidak bersisa" jawab yan fei emosional ketika mengenang masa itu.

Xishui menatap fu zhi dengan kosong,Fu zhi punya roh seperti itu tentu saja masa depannya akan sangat cerah.

Malam berlalu dengan cepat,mentari menyingsing diufuk timur ketika fu zhi bangun kali ini,proses penyerapan aprikot halus infernal cukup lama tadi malam,tapi hasil yang didapatkan tentu saja sangat bagus,elemen gelap milik fu zhi terasa sedikit lebih hangat dari pada biasanya,yang terpenting adalah level kultivasinya meningkat lagi 1 level ke 45,2 hari terkahir kultivasinya meningkat 2 tingkat tanpa perjuangan yang berat,tentu ini disebabkan oleh tulang roh dan aprikot halus infernal yang dia serap.

Perjalanannya ke aula roh kembali dilanjutkan dengan kereta kuda yang mereka naiki terakhir kali,yan fei dan xishui pergi mengantar mereka diperbatasan kota xingluo.

Perjalanan dari kota xingluo ke aula roh tentu lebih jauh dari pada perjalanan dari kota gengxin ke kota xingluo kemarin,jadi kali ini dapat dipastikan akan membuang banyak waktu dalam perjalanan,waktu tersisa hanya 13 hari sebelum turnamen elite kontinental antar akademi dimulai, menyiasati itu fu zhi mengambil buku yang ia pilih dari perpustakaan dan membukanya berharap ada hal baru yang bisa ia temukan untuk dipelajari.

"Buku itu tidak berguna jika kau telah menekan aura jahat,aku dulu pernah membacanya,kurang lebih isinya itu adalah menjelaskan karakteristik elemen gelap sampai ketahap yang murni,sebaiknya kau tidak perlu lagi membacanya hanya buang-buang waktu,aku akan mengajarimu sebuah teknik yang cocok untuk mu,ini ddisebut teknik buatan dari teknik roh" ucap zhao hui mengarahkan fu zhi kepada hal baru.

Mendengar itu fu zhi langsung menyimpan buku itu kembali kedalam cincin spasialnya.

"Guru,bisa jelaskan lebih detail tentang teknik buatan itu?" Ucap puji dengan ketidak pastian.

"Teknik buatan adalah teknik yang dikembangkan dari teknik roh yang ada,itu juga menggunakan kekuatan roh seperti halnya menggunakan teknik roh tapi dengan bentuk cara penggunaan yang berbeda,singkatnya hanya bentuk teknik roh yang diubah kedalam variasi yang lain" jelas zhao hui.

Ini pertama kali fu zhi mendengar ada hal seperti itu,segera ia mulai mengingat dan mengevaluasi semua teknik rohnya tapi tidak menemukan teknik yang bisa ia gunakan untuk dijadikan teknik buatan,meminta solusi zhao hui mungkin lebih baik.

"Guru Zhao, diantara semua teknik rohku sekarang menurut mu yang mana yang bisa dijadikan teknik buatan?" Tanyanya memelas.

Ketika pertanyaan itu datang,zhao hui mencoba mengingat teknik roh fu zhi dan berkata "teknik roh pertama dan kedua mu adalah teknik peningkatan,teknik ketiga dan keempat adalah kemampuan semi kontrol, kemungkinan besar yang bisa  dijadikan teknik buatan hanya teknik keempat dan kelima saja,Soal bagaimana kau mengubahnya itu tergantung pada kemampuan dan keputusan mu sendiri".

Fu Zhi masih bingung dengan penjelasan zhao hui,jadi dia berpikir keras untuk menemukan jalannya sendiri.

Satu hari perjalanan mereka bahkan belum setengah perjalanan,sekarang sudah malam dan mereka berhenti karena kuda sudah kelelahan.

Guru Zhao mendatangi kusir kereta itu dan mengatakan cukup mengantar sampai disini saja.

Kusir itu menyalakan api unggun dan beristirahat sebentar sebelum kembali.

"Dari sini kita akan terbang kekota aula roh !!" Ucapnya kepada fu zhi.

Terbang? Seru fu zhi dalam hati,tapi bagaimana caranya?.

"Kemari !!" Perintah guru zhao pada fu zhi.

Fu zhi ragu-ragu mendekat dan berdiri disampingnya,guru Zhao merangkulnya dengan tangan kirinya dan sebuah momentum datang dari sosok Zhao hui.

Dengan sedikit lompatan mereka akhirnya terbang melintasi pucuk pepohonan dengan jalur lurus.

Yang sedikit mengganggu Fu Zhi bukanlah angin malam karena zhao hui melepaskan fluktuasi roh sehingga angin tidak menerpa mereka,tapi yang membuatnya terganggu adalah kepalanya sangat dekat dengan dada zhao hui,dia dapat melihat dengan jelas belahan dada yang terlihat sedikit bahkan kulit Zhao hui sangat putih dan bau tubuhnya sangat wangi.

Pada usia remajanya sekarang tentu saja dia mulai memehami sesuatu seperti itu,tapi dihadapkan pada pemandangan-pemandangan seperti itu dia mencoba menekan agar tidak menunjukkan hal yang konyol.

Support ya !!!

Penakluk Monster JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang