" karena Tian Fu Zhi dan Yun Ran sudah mencapai level 10, besok aku akan menemani mereka berburu cincin roh di laut,untuk kalian bertiga segera tingkatkan kultivasi kalian" kata Meng Qin tegas.
"Soal cara berkultivasi kurasa kalian sudah sedikit tahu tentang hal ini,tapi cara berkultivasi kita berbeda dengan yang dilakukan oleh master roh lain,ini adalah tentang tubuh dan kultivasi berjalan bersama dalam satu waktu. Dengan kata lain kekuatan roh, kekuatan fisik dan kekuatan mental akan tumbuh secara bersamaan dengan sekali usaha"
Meng Qin masih melanjutkan.Faktanya apa yang dikatakan oleh Meng Qin adalah hal yang terbilang luar biasa dalam dunia master roh,karena kebanyakan master roh berkultivasi dengan bersemedi mengisi seluruh dantian dan terus menerus memompah level kultivasi mereka menerobos,tapi untuk meningkatkan kekuatan fisik dan kekuatan roh mereka itu bukan lah hal yang bisa dilakukan oleh master roh dalam keadaan bersamaan.
Diantara semua murid sudah jelas mereka tidak paham tentang kultivasi dan apapun itu soal master roh karena orang tua mereka bahkan tidak memberitahu mereka sedikitpun Soal ini.
Tapi Tian Fu Zhi berbeda,dia adalah orang yang sering membaca buku peninggalan leluhur keluarga mereka yang memiliki roh pelindung singa Iblis malam,jadi ketika dia mendengar semua itu dia seolah merasa heran Bahkan tercengang dengan beberapa hasil dalam sekali usaha dalam hal peningkatan master roh.
"Hari ini aku dan guru Wu akan mencoba mempraktekkan kepada kalian bagaimana berkultivasi seperti itu dilakukan".
Setelah mengatakan semua itu Meng Qin mengarahkan tangannya ke alat pemandu jiwa yang ada dipergelangan tangannya, 2 buah palu berukuran 7 meter muncul dihadapan nya.
"Aku akan memperlihatkan salah satu cara berkultivasi sambil meningkatkan kekuatan fisik dan memperluas lautan spiritual dengan mengangkat dua benda ini".
Meng Qin mengangkat 2 palu 🔨 itu dengan kedua tangan nya,beratnya sekitar 500 kg,anehnya tatapan matanya menjadi sangat kosong bahkan tidak terlihat seperti orang yang sadar,luapan energi terlihat mengembun di sekitar tubuhnya. Apa yang tidak diketahui para murid adalah tatapan kosongnya adalah proyeksi tatapan kesadarannya sudah mengarah ke lautan spiritualnya.
" Kalian bisa melihatnya bukan, guru Qin mengangkat 2 palu itu dengan dukungan tubuhnya untuk meningkatkan kekuatan fisiknya,tapi kesadarannya berada dilautan spiritual nya untuk meningkatkan kekuatan mentalnya. sementara bagian dada,perut dan kedua kakinya bahkan tidak bergerak mengangkat 2 palu itu untuk menyamai cara master roh biasa dalam berkultivasi dengan bersemedi" guru Wu memberikan penjelasan pada semua murid.
"Guru Wu,apa ini lebih efektif dari pada bersemedi diam keseluruhan tubuh untuk menerobos kultivasi ? Karena hanya bagian dada,perut dan dua kaki yang bisa dibilang berkultivasi" tanya Tian Fu Zhi pada guru Wu.
"Secara teori apa yang dikatakan Fu Zhi itu benar, tujuan kultivasi semacam ini bukan lah untuk membuat kalian menerobos level dengan cepat,jika ingin menerobos level dengan cepat cara semedi lebih dianjurkan,tapi yang diuntungkan dari metode ini adalah kekuatan fisik dan mental kalian lebih kuat dari pada master roh di level yang sama,jadi letak keuntungannya sudah pasti berlipat bukan?, Bahkan banyak keuntungan yang didapat dengan metode kultivasi seperti ini" Wu menjelaskan dengan antusias.
"Apa itu berarti level kami akan lebih lama berkembang dari pada master roh biasa? Kalau iya itu berarti kami akan lama dalam menerobos ke level judul doulou Dimasa depan?" Guang Bing tampak tidak tenang setelah dia merasa akan lama mencapai tingkat douluo.
" Apa yang kau katakan itu benar, tapi metode kultivasi kita bukan hanya dengan cara ini" guru Wu memandang Guang Bing dengan semangat, " tadi guru Qin mengatakan bahwa ini adalah salah satu cara bukan?" Pada titik ini semua murid menyadari sesuatu yang semenjak tadi mereka tidak memperhatikan dengan seksama adalah bahwa metode kultivasi tadi hanyalah salah satunya dan bukan satu-satunya, " kalau kalian ingin berkultivasi dengan cepat tentu saja ada sebuah cara lain,bahkan jika itu untuk meningkatkan mental juga punya cara khusus, begitu juga dengan fisik,tapi satu hal yang berbeda adalah kalian tidak akan terlalu memiliki perbedaan dengan master roh pada umumnya".
Pada titik ini guru Qin sudah menarik kembali 2 palu berat ke dalam alat spasialnya dan berdiri diam disamping guru Wu.
" Sekarang aku akan bertanya pada kalian semua. Apa yang paling menentukan dari master roh?"
Tanya Wu pada murid."Tentu saja level dan keefektifan roh pelindung" jawab Tian Fu Zhi.
"Itu saja?" Tambah guru Wu dengan memiringkan kepalanya bahkan sedikit mengerutkan dahinya.
"Cincin roh?" Han Mei Er seolah tidak yakin membuat temannya memalingkan muka kearahnya karena jawabannya pada guru Wu.
"Benar sekali, ternyata kalian cukup pintar, pondasi seorang master roh memang mengacu pada level,teknik roh,jumlah kekuatan roh dan usia cincin roh, keempat ini bisa dikatakan hal mutlak bagi seorang master roh. Tapi jangan lupakan satu hal lagi yang sangat penting meski roh pelindung yang dimiliki bukan spesialisasi dalam hal tersebut yaitu kekuatan mental atau yang disebut alam spiritual " pada tahap ini Guang Wu sudah sangat serius.
"Jika kekuatan roh mungkin akan sangat berguna dalam melakukan teknik roh dalam hal penggunaan berulang Tapi jika level terlalu lambat menerobos apa gunanya fisik dan mental yang kuat?" Tian Fu Zhi masih belum menunjukkan kesetujuannya terhadap cara berkultivasi dari kedua guru itu.
"Fu Zhi, apa yang dibutuhkan dalam menyerap cincin roh? Dan apakah ada perbedaan dalam usia cincin roh yang berbeda dalam urutan yang sama? Sekarang perhatikan urutan cincin roh ku dan cincin roh guru Qin ".
Setelah mengatakan itu Guang Wu dan Meng Qin mengeluarkan cincin roh mereka pada saat bersamaan.
2 kuning 2 ungu 4 hitam 1 merah, 9 cincin roh menyebar dari kaki Guang Wu.
Sementara dari kaki Xu Meng Qin 9 cincin roh juga mulai menyebar 1 kuning 2 ungu 5 hitam 1 Merah menari di sekitar Meng Qin.
Menyaksikan cincin roh itu membuat semua murid tanpa sadar mengambil langkah mundur dan sedikit bergetar membuat 2 guru tersebut segera menyimpan cincin roh mereka.
"Jika kalian perhatikan cincin roh ke 2 milik ku dan guru Qin berbeda dalam usia,aku hanya membudidayakan cincin roh kuning 900 tahun dan guru Qin sudah mampu menyerap 1.000 tahun, jika kami memiliki roh pelindung yang sama dan punya teknik yang sama di urutan cincin yang sama apakah menurut kalian kekuatan serangannya akan sama?" Guru Wu bertanya sambil menatap Fu Zhi yang sudah tercengang mulai tampak menyadari kemana arah kultivasi yang dikatakan berbeda itu.
Support gak? Support gak?
Supportlah masak enggak!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Penakluk Monster Jiwa
AksiyonTerus menerus mencari Monster Jiwa terkuat. Jalan cerita baik itu tempat,waktu atau kejadian bisa saja tidak sesuai dengan jalan cerita asli yaitu soul land 1. Karya asli adalah milik tang Jia Shan Shao.