Sebuah Rahasia

138 10 0
                                    

"Jika kalian kuat dimasa depan maka itu akan menjadi hal yang bagus untuk daratan dan kerajaan Xing Luo,kerajaan Tian dou memiliki banyak master roh yang kuat jika dibandingkan dengan kekaisaran Xing Luo kita,jika peperangan terjadi dimasa depan dapat dipastikan bahwa kekaisaran kita bahkan mungkin akan dikalahkan dengan mudah,terkait aula roh malaikat ini masih penuh ketidak pastian akan mengarah kemana dimasa depan,yang jelas yang menjadi korban akibat peperangan adalah manusia biasa seperti desa kita,latar belakang desa kita terbentuk juga dari beberapa master roh dan manusia biasa yang mengalami penindasan karena tidak memiliki kekuatan yang cukup."

"Hal itu membuat ayahku berfikir untuk menciptakan generasi master roh yang kuat dikekaisaran Xing Luo,tapi tanggapan kaisar berbeda dalam hal ini,kaisar beranggapan bahkan manusia biasa pun dapat mendominasi dunia dengan kebersamaan dan semangat kekaisaran Xing Luo,tapi ayahku tidak berfikir demikian karena ia telah merasakan dampaknya sendiri,kaisar mengamankan tahtanya sementara manusia biasa dikota kecil dan pedesaan menjadi bahan pelampiasan master roh,dari karena itu ia mulai mempersiapkan segala sesuatunya".

Pada titik ini mata Nenek Yeyue sudah lembab seakan air matanya siap menetes kapan saja.

"Dia mulai mengumpulkan beberapa master roh yang tidak dapat berlindung dibawah kekaisaran dan juga manusia biasa yang sudah tidak merasa aman tanpa perlindungan"

"Dia mulia mengumpulkan informasi terkait senjata,alat pendukung kultivasi bahkan mulai meneliti makhluk jiwa diberbagai tempat"

"Setelah semua dirasa cukup,dia akan segera memulai peremajaan master roh dan kemampuan bertempur manusia biasa agar dapat bersaing dengan master roh"

"Tapi kemalangan itu datang,,,,"

Saat ini Yeyue Bahkan sudah meneteskan air mata

"Saat itu aku masih kecil, Gerombolan monster roh laut datang menyerang desa yang kala itu hanya memiliki lusinan master roh yang tidak kuat,hanya ayahku yang berada pada level judul doulou,saat itu seorang pria memerintah gelombang monster roh itu di atas air dan melancarkan serangan yang sulit ditahan bahkan oleh ayahku sendiri hingga ia mengorbankan hidupnya hanya untuk menahan serangan air agar tidak menghempaskan desa ketika itu,dan yang terburuk adalah semua master roh selain aku semua mati bahkan banyak manusia biasa juga mati,kejadian ini tepat didepan kalian saat ini,disinilah desa kita berada dimasa lalu"

5 orang anak itu melihat sekeliling mereka dan mulai merasa tersentuh oleh cerita nenek Yeyue

"Setelah itu desa dipindahkan ke tempat desa kita sekarang untuk menghindari hal yang sama terulang"

"Karena itu kalian harus melanjutkan apa yang terhenti dulu,yaitu menjadi master roh kuat agar mampu melindungi orang yang kalian sayangi didesa kita".

"Sementara waktu kalian akan berkultivasi dan berlatih disebuah tempat diselatan,dan keberadaan kalian akan dirahasiakan dari dunia luar,bahkan orang tua kalian juga setuju dengan hal ini,kalian hanya akan keluar ketika mentor kalian berkata sudah saatnya"

Fu Zhi melirik nenek Yeyue dan berkata padanya " kalau memang doulou Yun San sudah mempersiapkan semua mengapa nenek tidak memulai pelatihan nya ??"

"Aku sudah mencobanya setelah kejadian itu,tapi nasip buruk juga menghantuiku,roh pelindungku bermutasi kearah buru dari tombak Matahari kemudian menjadi tongkat besi biasa,jadi karena itulah kalian melihat ku saat ini"

Mendengar semua penjelasan Yeyue membuat semua anak sedikit sedih,bahkan Fu Zhi tidak bertanya lagi.

"Sebaiknya kita berangkat sekarang,kalau kita terlalu lama dijalan aku khawatir kita tidak akan sampai sebelum sore hari" Yeyue mulai bangun dan bergegas pergi

Mereka berjalan mengitari pinggiran laut menuju arah selatan dikuti matahari yang semakin rendah di arah barat.

Hari sudah akan gelap,Setelah sampai di sebuah tepi jurang nenek Yeyue mengeluarkan sebuah pisau dan menusuknya disebuah batu,dari sebuah pulau kecil di depan jurang itu dua sosok terbang kearah mereka dan berhenti didepan mereka.

Dari kelihatan nya mereka adalah seorang lelaki dan seorang perempuan berusia 27 atau 28 tahun.

"Nenek Yeyue,sudah lama sekali sejak anda datang ketempat ini" pria itu berkata kepada Yeyue dengan sopan.

"Guang Wu,Bawa kami masuk lebih dulu,disini sangat tidak nyaman berbicara" Yeyue tampak memelas.

Perempuan disebelahnya mengambil aba aba untuk melakukan sebuah teknik roh,dari bawah kakinya cincin roh mulai naik tepatnya 9 cincin roh,2 kuning 2 ungu 4 hitam dan 1 Merah,cincin roh ke 7 nya bersinar .

" Teknik ke 7, wujud roh pelindung"

Sesosok burung besar berwarna putih naik dari belakang wanita itu dan memancarkan hawa dingin yang kuat.

Mulut Guang Bing terbuka lebar ketika melihat pemandangan ini,bagaimana tidak? Ia mengenali burung ini,itu sama dengan roh pelindungnya Phoenix Es,betapa takjubnya ia ketika melihat wujud roh pelindung dari roh bela dirinya.

"Semuanya ayo naik dulu, disini sangat dingin dan berisik"

Semuanya naik keatas Phoenix Es itu dan terbang kearah pulau diseberang tebing itu.

Jarak antara tebing dan pulau itu berkisar antara 300 meter.

Setelah tiba di pulau itu mereka semua dibawa masuk kesebuah lubang yang awalnya tertutup batu besar,namun digeser oleh pria yang bersama mereka dengan kekuatan rohnya.

Mereka pun masuk,anak-anak itu terkejut karena setelah memasuki lubang itu mereka menemukan anak tangga yang mengarah kebawah,Bahkan suara angin dan ombak diluar tidak lagi terdengar didalam lubang ini.

Sekitar 200 anak tangga telah dituruni dan mereka sampai pada sebuah pintu yang lain mereka masuk dengan arahan pria itu hingga sampai pada sebuah tempat yang luas dengan kursi dan meja serta prabotan lain seperti Dalam rumah pada umumnya.

"Silahkan duduk" pria itu duduk di sofa diikuti oleh nenek Yeyue dan juga para anak yang datang kecuali perempuan yang disebut Guang Wu oleh nenek Yeyue pergi ke arah meja disamping seperti membuat teh.

"Sepertinya tahun ini cukup banyak anak yang berbakat" pria itu menyapa nenek Yeyue.

" seperti yang kau lihat" nenek Yeyue membalas ringan.

"Anak-anak,ini adalah Xu Meng Qin,orang yang akan menjadi guru kalian disini bersama Guang Wu,sayang sekali tidak ada roh Putri Duyung yang lulus pengujian roh,jika tidak pasti lebih mudah dibawah asuhan meng Qin untuk berkembang, tapi setidaknya ada roh pelindung Phoenix Es diantara anak ini"

Guang Wu yang datang membawa teh tak bisa tidak terpancing dengan perkataan nenek Yeyue karena dia sendiri adalah roh Phoenix Es.

"Benarkah?? Siapa diantara kalian yang memiliki roh pelindung Phoenix Es".

Guang Bing berdiri dan menunduk kepada Guang Wu

"Guru Wu,namaku Guang Bing Aku Akan menjadi murid mu"

Support,Like,Comment demi kelancaran update

Penakluk Monster JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang