41.Berlatih dan berlatih !!!

5 0 0
                                    

Keesokan harinya fu zhi kembali menemui guru Zhao ditempat yang sama.

Hari ini guru Zhao berencana membantu fu zhi menemukan teknik buatan agar bisa menjadi variasi serangan dalam kompetisi elite kontinental antar akademi nanti,hal itu karena Fu zhi tidak lagi dapat menemukan hal baru untuk meningkatkan kemampuannya dari buku yang ia pilih terakhir kali.

Guru Zhao terlihat santai kali ini,ia sudah duduk dengan bangku yang bawanya sendiri keatas panggung latihan.

"Guru Zhao !" Sapa fu zhi sambil membungkuk kearah zhao hui.

Zhao Hui hanya santai dan segera berdiri bangun dari tempat duduknya.

"Apa kau sudah menemukan ide untuk teknik buatanmu?" Sahutnya kepada fu zhi.

Fu Zhi menjawab bahwa ia sudah memikirkan itu tapi tidak menemukan solusi apapun yang jelas.

"Teknik ke 3 dan ke 4 milikmu seharusnya bisa divariasikan, sekarang aku akan tanya beberapa hal dulu baru kita bisa membuat asumsi" ucap zhao hui menjelaskan metodenya.

"Rata-rata teknik roh serangan adalah dari jenis kondensasi energi padat,tegak lurus dan penyebaran. Dari 2 teknik rohmu dapat kita pahami bahwa teknik ke 2 adalah penyebaran dan teknik ketiga adalah tegak lurus,jadi satu hal yang bisa kita coba adalah kondensasi energi padat" jelas guru zhao.

Mendengar itu fu zhi sekilas dapat memahami bentuk serangan secara umum hanya 3 jenis, bagaimana pun kuatnya serangan itu tidak akan lepas dari 3 bentuk itu sendiri dan dapat dipastikan akan masuk dalam salah satunya.

Dengan anggukan fu zhi,zhao hui tahu bahwa dia sudah memahami sesuatu.

"Tapi bagaimanapun juga penggunaan teknik buatan juga memiliki konsumsi yang sama dengan teknik roh bawaannya bahkan bisa lebih,jadi pikirkan dulu seperti apa teknik buatan yang ingin dicoba mengingat konsumsi kekuatan rohnya  sangat besar" tambah zhao hui.

Fu zhi segera berkonsentrasi  dengan memejamkan matanya,cincin roh ketiganya naik dan..........

*Ditempat lain*

Dipinggiran barat desa sekitar 2 kilometer dari desa Yun san seorang pria remaja sedang menahan hantaman yang datang bertubi-tubi,bahkan sudut mulutnya mengeluarkan darah segar.

Pria yang menyerangnya menggunakan sebuah palu besar terbuat dari logam berkualitas tinggi,dentuman terus terdengar dan pria remaja itu terus mengeluarkan cincin roh secara bergantian,sekilas sebenarnya terlihat dia ingin menyatukan cincin rohnya dalam sekali pelepasan tapi sepertinya itu tidak berhasil. Mereka berdua adalah hu hao chen dan gurunya dong Chuan Kong yang sedang latihan walaupun terlihat seperti pertempuran sungguhan, hao chen mundur terhuyung-huyung beberapa meter kebelakang dan menyeka sudut mulutnya yang berdarah,diarah depannya chuan kong mengangkat palu besarnya dibahunya dengan santai dan bahkan sedang memakan sepotong roti.

Apa yang sedang mereka lakukan adalah menerapkan isi buku yang dipilih hao chen yaitu untuk memperkuat pertahanan dari serangan musuh.

"Hao Chen!!,ini sudah 3 hari tapi kau belum bisa menyatukan cincin roh mu sama sekali,kalau begini terus kau tidak akan bisa mempelajari isi buku itu semua,apa kau tidak akan mencoba yang lain saja" seru chuan kong mengevaluasi hasil latihan hao chen,cara pengajarannya berbeda terbalik dengan zhao hui yang banyak membantu fu zhi dengan teori,chuan kong lebih memilih mendengarkan kehendak muridnya lalu membantunya berkembang.

Hao Chen juga mengerti maksud gurunya itu,dia menundukkan kepala ketanah dan mengepalkan tinjunya dalam hati dia berkata 'kenapa ini terlalu sulit?bakatku memang buruk diantara semuanya tapi apa aku tidak bisa melakukan apapun?' berbagai pemikiran dan keluhan mengisi hatinya karena kegagalannya beberapa hari ini mempelajari isi buku itu bahkan ini baru trik pertama dari 4 teknik.

*Diarah timur desa*

Dua tombak beradu dengan cepat,serangkaian bunyi benturan tombak itu seakan menjadi instrumen dari perubahan gerakan yang dilakukan oleh dua orang ini,keduanya perempuan dengan jenis senjata yang sama yaitu tombak matahari,yun ran dan yun zhi sedang beradu tombak tapi tidak menggunakan teknik roh,yun ran juga sedang mempelajari isi buku yang ia pilih sebagai teknik pertempuran tambahannya.

*Diarah selatan desa*

Shiao jin sedang bermeditasi,keringat membasahi tubuhnya pertanda meditasi yang ia lakukan bukanlah hal yang sederhana seperti meditasi pada umumnya.

"Boom" sebuah ledakan terpusat ditubuhnya dan mengembunkan kabut hijau tipis tersebar kesegala arah yang membuatnya terlempar sekitar 5 meter kebelakang.

"Sudah kukatakan lakukan dengan pelan,tidak perlu terburu-buru karena ledakannya bisa membunuhmu jika energinya terlalu besar !!" Bentak xiao long berlari kearah xiao jin dengan raut wajah yang khawatir.

Dia menopang xiao jin dan menyuntikkan kekuatan rohnya pada Xiaojin agar pulih lebih cepat.

Apa yang dilakukan xiao jin sekarang bukanlah isi buku yang ia pilih,xiao long melarang Xiaojin mempelajari buku itu karena menurutnya tidak ada gunanya lari dari pertarungan sungguhan,jadi dia memilih mewariskan teknik yang ia temukan sendiri kepada Xiaojin yang dinilainya lebih efektif dalam mempertahankan diri.

*Diutara desa*

Wilayah ini adalah wilayah terdekat dari kota gengxin,tapi jaraknya masih berkisar ratusa kilometer jauhnya jadi terbilang aman untuk dijadikan tempat pemantauan.

Seorang pria terlihat kaget dengan sebuah cakar yang baru saja hampir mengenai dadanya,didepannya seorang perempuan muda sedang terengah-engah dengan senyuman puas diwajahnya.

"Bagus, kombinasi serangan lurus dan teknik rohmu sangat memuaskan !! Dua jurus lagi, istirahat sebentar lalu lanjutkan lagi" puji luo pan pada keberhasilan Mei er yang cukup mengesankannya,bahkan menurutnya ini terlalu cepat,dia juga membantu Mei er menguasai teknik buku yang dipilih Mei er.

*Kota Xing luo,rumah makan Yan fei*

Hawa panas menyengat memenuhi ruangan latihan ini,serangkaian teknik roh dilepaskan xishui untuk menggempur yan fei,tapi tidak ada yang berhasil walalupun Yan Fei hanya bertahan.

"Cukup!!,sekarang ayo pelajari buku itu" ucap yan fei menyudahi demonstrasi teknik roh xishui.
Xishui belum mempelajari teknik bertempur tangan kosong karena Yan Fei beberapa kali dipanggil menghadap kaisar kerajaan xingluo,ini terkait keamanan dan persiapan pra kompetisi elite kontinental antar akademi nanti,jadi hari ini adalah hari pertama mereka baru berlatih.

*Kerajaan Tian Dou*

Dibawah tanah hotel bintang lima,seorang pria remaja sedang mencoba menangkap xu lin yang terus berpindah pindah menghindari teknik roh lin dan yang terus menargetkan dirinya.

Lin dan tampak frustasi dengan kemampuan menghindar xu lin yang cepat walaupun dia bukan mater roh tipe serangan gesit.

"Bagaimana !!,apa sudah menyerah?" Ejek xu lin pada lin dan,beberapa hari ini ia hanya meminta lin dan untuk mengontrolnya tapi kemudian mengejek lin dan setelah kekuatan roh lin dan habis.

*Akademi chai long*

Guang bing menahan kesakitan dari serangan mental mengqin,dia tetap ingin meningkatkan kekuatan mentalnya sampai tingkat ia bisa mneyerap cincin roh 30.000 tahun. Sementara dialtar latihan yang baru selesai dibangun Li Chong Wei berlari mengelilingi Guang wu dengan kecepatan tercepatnya,bahkan sayap ungu muncul dibelakangnya untuk menambahkan kecepatannya,ia menunggu kesempatan baik untuk menyerang Guang wu.

Li Chong Wei dan Guang Bing sepakat untuk bertukar guru pada siang hari agar tujuan Guang Bing bisa tercapai,karena yang mampu melancarkan serangan mental yang kuat hanya mengqin saja,malam harinya ia akan kembali berlatih dengan guang wu untuk mempelajari buku pilihannya.

Penakluk Monster JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang