26.Tulang Roh.

7 3 0
                                    

"maafkan aku kucing besar !!" Ucap xishui sebelum menancapkan belati dileher singa iblis api itu.

Cincin roh hitam mengambang dan diserap oleh xishui.

Hari hampir malam tapi xishui belum menyelesaikan proses penyerapan.

"Bermalam disini sepertinya aman !!" Meng Qin melepaskan kekuatan mentalnya dan tidak menemukan monster yang membahayakan dalam jarak 1 km,setidaknya tidak membahayakan bagi mereka para judul doulou.

Kemah didirikan dan api unggun dinyalakan.

Xishui masih menyerap walau sesekali bergetar karena perlawanan.

Xu lin iseng mendekati bangkai singa itu untuk melihat-lihat karena nostalgia sewaktu masa berburu dulu karena dia juga pernah berburu cincin roh dari hewan roh yang sama untuk Yan Fei dimasa lalu.

Tapi ketika memeriksa bangkai singa itu dia melihat sesuatu yang tampak bersinar dari kaki kanan belakang singa iblis api itu.

Karena penasaran ia lalu memotong kaki singa itu dan terlihatlah sebuah benda seperti aksesoris seukuran tulang betis kaki.

"Tulang roh?" Dia sedikit ragu,tapi ketika dia mengambilnya tentu saja ia yakin bahwa itu adalah tulang roh.

Semua orang sedang duduk didepan api unggun untuk menghangatkan diri,seketika semua terkejut ketika xu lin datang dan menunjukkan tulang roh itu.

Xishui yang sedang dalam proses penyerapan tak jauh dari mereka  sudah batasi dengan teknik khusus sehingga tidak perlu dijaga terlalu dekat,dia tidak menyadari apa yang terjadi diluar karena sedang dalam konsentrasi penuh.

"Tulang roh ?? Apa itu ??",,,xiao jin yang pertama kali bertanya karena penasaran.

Guang wu lalu menerangkan secara detail tentang tulang roh beserta posisi utama maupun non utama (eksternal) dalam tubuh master roh.

"Aku sudah punya tulang roh kaki Kanan,jadi mungkin kalian saja yang menyerapnya" Kata xu lin sambil menyodorkan tulang roh itu kepada rekannya sesama judul doulou.

"Itu atribut api,walaupun tulang roh berharga tapi jika digunakan oleh orang yang tidak tepat sama saja tidak akan terlalu berguna,terlebih tidak satupun diantara kami yang beratribut api,jadi tentu tidak ada yang cocok selain aku,tapi aku sudah punya yang kaki kanan" jawab yan fei.

"Itu benar!" Meng qin menambahkan.

"Tapi aku sudah punya kak !!" Timpal xu lin.

Zhao Hui yang tidak memberikan tanggapan menatap xishui yang sedang menyerap cincin roh dan akhirnya memberikan masukan "memperkuat judul doulou memang dengan tulang roh memang bagus,walau pun bukan atribut yang sama tapi tetap bisa digunakan karena tulang roh membawa tekniknya sendiri,tapi memang lebih baik jika penggunanya adalah atribut yang sama,karena dari kita tidak ada yang sesuai lagi bagaimana jika biarkan xishui saja yang menyerapnya".

Mendengar hal itu semua orang memandang xishui secara serentak.

"Sepertinya terdengar bagus !!" Guang wu setuju lebih dulu.

Semuanya akhirnya setuju dengan usulan Zhao Hui.

Suasana kembali tenang didepan api unggun yang menyala.

"Ibu,apa ibu juga punya tulang roh?" Tanya xiao jin pada Yan fei

Yan Fei hanya mengangguk dengan senyuman.

"Ibu punya tulang apa?" Tambah xiao jin penasaran.

"Ibu punya tulang kaki kanan dan tulang batang tubuh,keduanya atribut api" jawab yan fei santai.

Penakluk Monster JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang