Yun ran berdiri," teknik 41 tombak kaisar gerbang langit selatan menjadi pilihan ku,itu karena roh pelindungku sendiri adalah sebuah tombak juga,tapi ku rasa aku butuh bantuan guru untuk menyesuaikan 41 teknik ini dengan sempurna,dan juga mungkin butuh waktu lama bagiku untuk bisa menguasai 41 teknik itu sendiri jika tidak ada bantuan guru."
Meng qin menyadari pilihan Yun ran mungkin yang paling baik ketimbang yang lain karena itu lebih sesuai dengan roh nya sendiri,sedangkan murid yang lain mungkin hanya Fu Zhi yang dia sendiri sulit menilainya karena elemen gelap tidak begitu ia ketahui.
Memandang kepada guang wu sesaat dan kemudian mengqin berbicara pada yun ran,"kalau itu adalah tombak maka yang paling cocok untuk melatihmu ada orang lain,setingkat denganku dan roh pelindungnya juga adalah tombak,nanti akan ku antar kau menemuinya".
Yun ran mengangguk dan kembali melanjutkan laporannya, " teknik keempatku mungkin adalah sebuah masalah bagi Fu Zhi karena sebelumya ia mengatakan mengalami perasaan tertindas ketika pelepasan roh pelindungku" terangnya sambil memandang ke arah Fu Zhi. " Itu karena teknik ini adalah lonjakan cahaya yang diperuntukkan untuk menghalangi pandangan lawan".
Fu Zhi sedikit mengernyit dengan peenyataan Yun ran barusan tapi tidak memberi tanggapan apapun soal itu karena penilaian guru pasti lebih baik.
Mendengar penjelasan Yun ran membuat mengqin menopangkan kedua tangan didagu diatas meja. Hal itu tentu karena dalam tim ini ada tolak belakang yang terbilang serius diantara para muridnya. Tapi dia enggan untuk memberi penilaian pada masalah ini sekarang.
"Soal itu kita lihat saja setelah kompetisi akan bergulir nanti,jika tetap tidak ada perubahan maka kami akan memikirkan solusinya" jawab meng qin serius.
Tiba-tiba Fu Zhi menanggapi "guru benar,setidaknya tunggu sampai saat itu, lagi pula aku akan mempelajari elemen gelap secara mendalam,mungkin saja ada jalan keluar".
Guang bing dan hao chen hanya bisa menonton pertunjukan temannya karena mereka belum memilki dering keempat saat ini.
Meng qin berkata " mulai besok kalian harus berlatih dengan giat untuk menguasai buku yang telah kalian pilih,dan mulai besok kita juga akan meninggalkan pulau dan kembali kedesa,kalian akan berlatih disana".
Mendengar akan kembali kedesa membuat semua murid menunjukkan wajah gembira,pasalnya semenjak nenek yeyue mengantar mereka ketempat ini beberapa tahun lalu mereka tidak pernah kembali kedesa sekalipun.
"Dan juga mulai besok kalian tidak akan berlatih dibawah arahan kami lagi!!" Ucap mengqin memandangi para muridnya.
Semua murid tercengang dengan hal yang barusan mereka dengar dan bahkan asa sedikit kepanikan Dimata sebagian orang.
Hao Chen yang paling gelisah karena dia telah menemukan ikatan dalam beberapa tahun ini dengan mereka semua dan ia enggan untuk berpisah karena merasa akan kesepian lagi.
"Guru,apa maksud anda,apa kami tidak memenuhi syarat sebagai murid ?" Bentak Hao Chen dengan ujung mata yang sudah sedikit basah begitu juga xiao jin.
"Jangan terlalu berlebihan menilai,kalian akan tetap jadi murid kami tapi mulai besok kalian akan punya guru masing-masing,tepatnya 1 orang akan punya 1 guru pribadi,ketika menerobos pada level berikutnya ketika kalian akan menyerap cincin roh kembali maka kalian tetap harus menemui ku karena hanya aku yang memenuhi syarat untuk menentukan batasan cincin roh yang kalian serap" terang mengqin yang membuat murid bertambah bingung.
"Singkatnya begini,besok kami akan mulai menggali ruang bawah tanah dibawah akademi chai long,semua yang ada disini akan dipindahkan ke sana cepat atau lambat karena kita memerlukan nama didaratan doulou,mungkin dengan mengembangkan akademi bisa jadi lebih mudah,terlebih tempat itu lebih dekat dengan desa dari pada pulau ini. Jadi kita bisa melakukan pengontrolan dari akademi untuk perkembangan desa. Setidaknya hal dasar yang perlu kami ajarkan kepada kalian telah kami lakukan semua,sekarang kalian memerlukan pembimbing khusus untuk menopang bakat kalian agar menjadi yang terkuat, tentu saja itu juga tergantung pada kemampuan dan kerja keras kalian sendiri" Tegas mengqin.
Mendengar penjelasan mengqin membuat semua murid sedikit tenang tapi masih menyimpan banyak pertanyaan.
"Guru,lalu siapa yang akan menjadi mentor kami?" Tanya Fu Zhi.
"Kami pada dasarnya ada 9 orang,lima diantaranya termasuk kami berdua adalah yang sudah pernah kalian temui,4 orang lagi akan segera kalian temui didesa besok" jawab mengqin.
"Tenang saja,diantara kami semua adalah peringkat peringkat judul doulou,dan tentu pengalaman kami lebih kurang adalah sama" tambah guang wu.
Fu Zhi hanya diam mendengarkan dan tidak bertanya lagi,tapi tiba-tiba guang bing bertanya dengan suara yang dalam.
"Guru,sebenarnya apa tujuan kita selama ini,apa ini sebuah gerakan perlawanan atau apa?"
Mengqin memandangi guang wu dan akhirnya mengambil nafas yang panjang.
"Cepat atau lambat kalian juga pasti akan menanyakan hal ini lagi, baiklah !! Kurasa tidak perlu lagi menyembunyikannya. Kita punya sebuah tujuan untuk menciptakan tatanan baru dibenua doulou" urai mengqin tapi tidak melanjutkan karena ingin melihat reaksi muridnya,tapi tak ada yang menyela dan lebih mendengarkan saja.
"Tatanan yang ada sekarang adalah bentuk kekuasaan untuk menindas dan mengucilkan kelompok yang lain,lihat saja bagaimana aula roh bisa ada dimana-mana dan berusaha merekrut semua master roh dibawah kendali mereka,apa mereka tidak punya tujuan?kerajaan tiandou bahkan diapit 3 sekte besar sebagai penopang kerajaan mereka,sementara kerajaan Xing luo kita bahkan tampak tidak terlalu peduli dengan keberadaan master roh karena terlalu naif dengan kekuatan perang manusia biasa,menurut kalian apa ini bukan sebuah masalah?dimasa lalu desa kita pernah ditindas beberapa kali tapi bahkan tidak sanggup melawan karena kekurangan orang. Dan yang terlebih parah desa kita punya dendam tersendiri pada masing-masing kekuatan yang kusebutkan tadi,aula roh membunuh ayah Tian Fu Zhi lalu melucuti tulang rohnya dan menghapus kultivasi ibunya sampai tak memiliki kekuatan roh lagi" sontak semua mata tertuju pada Fu Zhi yang sudah menundukkan kepala dan mengepalkan tangan diatas meja.
"Ayah dan ibuku mati dalam pertarungan membela kerajaan xingluo tapi mereka bahkan tidak menghargainya dan tidak memedulikan kami yang yatim piatu kala itu" mengqin sedikit menjelaskan tentang dirinya juga.
"Keluarga Phoenix es tidak dianggap sebagai sebuah sekte oleh kerajaan tiandou karena kalah dalam uji tanding ketika melawan sekte lain dan dianggap tidak menguntungkan mereka sampai akhirnya terisisih,ada yang pergi dan ada yang bertahan disana sebagai masyarakat biasa karena tak tahu harus kemana pergi" ketika pada tahap ini guang bing memandangi guang wu yang sudah memejamkan matanya.
"Yang terparah adalah aula roh meracuni semua penduduk desa kita hingga kultivasi mereka mandek dan hilang secara perlahan,kalian bisa lihat orang tua kalian sekarang bahkan tidak bisa berbuat apa-apa karena kehilangan kekuatan" semua murid sedikit syok ketika kata-kata terakhir keluar dari mulut mengqin,bahkan nafas mereka sedikit berat.
"Hao Chen dibuang dari sektenya karena bakatnya lemah,tanah keluarga xishui diambil oleh sekte pagoda harta Karun karena mereka tidak punya cukup anggota keluarga dan itu disetujui kaisar kerajaan tiandou karena sekte pagoda punya banyak uang dan materi,dan ayah Yun ran dibunuh oleh paus aula roh yang sekarang untuk dijadikan cincin roh" mendengar itu Yun ran membuka matanya lebar-lebar dan sangat syok tak tahu harus berkata apa,tapi dijadikan sebagai cincin roh itu artinya..? Dia sedikit terganggu sekarang.
"Nah,,,apa menurut kalian aturan yang sudah ada sekarang apa harus dibiarkan begitu saja?" Tanya mengqin pada semua muridnya.
Tentunya tak ada yang menjawab,hanya Mei er yang sedikit tenang sekarang karena orang tua atau garis keluarganya tidak disebut sama sekali.
Vote lah!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Penakluk Monster Jiwa
AçãoTerus menerus mencari Monster Jiwa terkuat. Jalan cerita baik itu tempat,waktu atau kejadian bisa saja tidak sesuai dengan jalan cerita asli yaitu soul land 1. Karya asli adalah milik tang Jia Shan Shao.