Efek Rumput Abadi

58 6 0
                                    

"Han Mei Er,roh pelindungmu adalah tipe serangan gesit dan bertaribut angin,kurasa yang paling cocok untukmu adalah tulang daging giok daffodil di sebelah kiri rumput Es misterius oktagonal, ambil yang 500 tahun juga".

"Untukmu ambil rumput bunga matahari cockscomb Phoenix yang berumur 500 tahun juga" kata guru Wu pada ye Xishui sambil menunjuk ke arah sebuah tumbuhan berwarna merah di kanan mereka.

Secara teori kedua herbal abadi itu adalah salah satu herbal teratas yang pernah ada.

Sekarang mereka bisa menyerap salah satunya adalah berkat master roh Yun San dan temannya yang mengumpulkan bibitnya dari mata air es dan api yang ada di sunset forest, jadi dimasa lalu master Yun San pasti pernah mendatangi tempat itu.

Rumput tulang daging giok daffodil adalah rumput yang memiliki fungsi untuk meningkatkan kekuatan roh,melenturkan otot-otot master roh dan memperbaiki 8 dantian yang ada ditubuh.

Jadi ketika diserap oleh Mei Er yang memiliki roh pelindung harimau Angin dalam sistem serangan gesit pasti memiliki kecocokan dan keserasian yang bisa menunjang potensinya dimasa depan.

Ye Xishui juga menyerap herbal abadi dari bunga matahari cockscomb Phoenix yang memiliki fungsi yang sangat kuat untuk menetralkan api jahat dan peluang menjadi api yang haus darah,karena banyak sekali master roh dengan elemen api menjadi pembunuh karena rangsangan api yang tidak berhasil mereka atasi karena api mereka haus ingin menelan apapun yang mereka jumpai.

Disamping semua kelebihan itu,rumput abadi itu juga membawa kemampuan untuk meningkatkan level master roh ke tingkat tertentu sesuai umur herbal itu dan kultivasi master roh itu sendiri.

3 jam telah berlalu sejak mereka mulai menyerap tumbuhan herbal abadi itu.

Perlahan Ye Xishui membuka matanya diikuti oleh Guang Bing, sedangkan Mei Er belum menunjukkan tanda akan berakhir pada proses penyerapan nya.

"Xishui,apakah ada kemajuan setelah menyerap bunga matahari cockscomb Phoenix?" Tanya guru Wu.

"Sejauh ini yang kurasakan adalah api dari teratai surgawi semakin terasa akrab denganku guru,level kultivasiku sudah menerobos ke level 10,kekuatan roh ku meningkat,selain itu tampaknya tidak ada lagi" kata Xishui tersenyum.

" Itu sesuai dengan yang diharapkan,itu bagus untukmu" guru Wu mengangguk pada Xishui.

"Bagaimana dengan mu Guang Bing ?"

"Kekuatan roh ku meningkat guru,level kultivasiku sudah mencapai level 10, Es pada Phoenix juga tampak lebih dingin dari sebelumnya" Guang Bing menjawabnya.

"Emm,itu bagus" guru Wu berkata.

Sekarang tunggu Mei Er bangun dulu baru kita pergi.

3 jam setengah telah berlalu dengan cepat dan Mei Er mulai bangun.

Tapi tatapan aneh muncul dari matanya dan memancarkan cahaya hijau tua,perlahan meredup dan hilang,hal itu membuat guru Wu sedikit cemas.

"Mei Er,apa yang terjadi?" Tanya guru Wu pada Mei Er yang sudah mulai kembali normal.

"Guru Wu,level kultivasiku sudah menerobos tingkat 10, kekuatan roh ku meningkat,fisik dan dantian ku juga tampak bertambah baik,selain itu tampaknya......" Pada saat ini Mei Er sedikit bingung harus bagaimana mengatakannya,semua mata tertuju padanya penasaran dengan kata selanjutnya " tampaknya roh pelindungku bermutasi!!"

Setelah Mei Er mengatakan itu,guru Wu tampak serius dimatanya, hal itu karena mutasi roh pelindung bisa saja menjadi pisau bermata dua,jika itu mengarah kepada hal baik maka itu akan sangat kuat dan mampu menyokong potensi master roh dimasa depan. Tapi jika mutasi itu menjadi ke arah yang buruk maka bisa dipastikan master roh tersebut akan mengalami banyak kerugian bahkan kesialan permanen tanpa obat seperti yang dialami oleh nenek Yeyue dari desa Yun San yang hanya mampu berkultivasi sampai level 37 dan tidak punya peluang meningkat lagi.

"Bermutasi,,,??  Cepat tunjukkan padaku mutasinya" guru Wu tampak bersiap dengan segala kemungkinan terburuknya.

Mei Er mengangkat tangan kanannya,cahaya hijau tua memancar dari tangan nya dan mulai menunjukkan sesuatu seperti binatang berkaki empat,perlahan makin jelas dan makin jelas.

Yang terlihat adalah seekor hewan berkepala elang bertubuh harimau dan memiliki sayap dikanan dan kirinya.

"Ini,,,,,mutasi mu sepertinya kearah yang lebih baik Mei Er" guru Wu berkata sambil memegangi dagunya.

"Hewan apa ini guru?" Tanya ye Xishui.

"Aku pernah melihatnya dalam buku kuno milik master Yun San,seharusnya ini adalah salah satu keberadaan yang pernah membuat area inti hutan stardou menjadi tempat yang menyeramkan dulunya,hewan ini disebut kaisar harimau elang, didunia makhluk roh pernah menembus kultivasi 100.000 tahun bersama phyton banteng biru langit dan kera besar Titan. Tapi telah lama mati karena dikeroyok oleh master roh dari kuil roh pelindung,tepatnya Qian Dao Liu dan para pengikutnya yang berjudul doulou dan akhirnya dijadikan cincin roh oleh Qian Dao Liu".

Mendengar penjelasan guru Wu membuat Mei Er tersenyum bahagia.

"Kalau begitu ayo kita segera temui guru Qin dan yang lain nya".

Mereka semua bergegas keluar dari taman herbal surga itu,perlahan pintu mulai ditutup oleh guru Wu dengan mantra super tipisnya.

Ditempat lain!!!

Sebuah tembaga besar diangkat diatas kepala dengan kedua tangan,mata terpejam dan kaki tampak gemetar.

Itu adalah dua orang,seorang lelaki dan seorang perempuan.

Didepan mereka ada seorang lelaki yang duduk di sebuah kursi santai sambil menyesap teh yang terasa nikmat.

Itu adalah Tian Fu Zhi dan Yun Ran yang mengangkat bongkahan tembaga,sementara yang duduk di kursi mengawasi adalah guru Qin.

" Apa kau sekejam itu pada mereka?"
Suara guru Wu datang dari arah pintu.

"Ow,,kau sudah kembali,apa ada perubahan??"
Tanya guru Qin santai.

"Emm" guru wu mengangguk,dibelakang nya 3 murid yang baru saja kembali dari taman herbal surga mengikuti.

" Kaki mereka bergetar begitu dan kau masih belum menyuruhnya untuk turun?,kau kejam sekali" guru Wu menatap Yun Ran dan Tian Fu Zhi.

"Sebenarnya aku sudah lama menyuruh mereka menurunkannya,tapi mereka tidak mau berhenti,kurang lebih itu sudah 4 jam". Kata guru Qin.

"Apa katamu??? 4 jam ??? Kau bercanda kan?? Itu mustahil !!! Itu tidak mungkin sama sekali". Guru Wu membantah.

Apa yang membuatnya membantah adalah karena ketika dia datang ke tempat ini dimasa lalu itu karena dia dan Meng Qin hanya mampu bertahan dibawah 2 jam,ketika dia mendengar kedua anak itu telah mengangkatnya dalam waktu 4 jam maka dia tentu saja tidak percaya.

" Aku jadi kau juga tidak akan percaya,tapi itu kenyataan nya, anak-anak ini benar-benar keajaiban".
Guru Qin berkata lemah.

Dukung Semangat Penulis Dengan Support Dan Komen !!!!

Penakluk Monster JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang