28.Tekad guang bing

4 1 0
                                    

Berbagai pertanyaan berkecamuk di kepala Fu Zhi,tapi ia tidak tahu mana dulu yang ia tanyakan hingga akhirnya dia mulai bersuara "lalu saat itu dimana kalian semua,apa kalian tidak melindungi ibuku yang pergi sendiri,apa kalian hanya diam dan tidak melakukan apapun?" Tanya Tian Fu Zhi dengan suara dingin.

"Bukan kami tidak mau,tapi lebih tepatnya kami tidak mampu untuk membantu ibumu karena seorang limit doulou bahkan mampu mengalahkan lusinan judul doulou biasa dengan cukup mudah,para tetua hanya memerintahkan agar hal ini dapat dibalaskan dimasa depan,tepat setelah beberapa Minggu kelahiranmu sebuah peristiwa besar terjadi,paus aula roh Qian sun ji akhirnya mati karena mengalami luka dalam akibat pertempuran dengan seseorang dari sekte Hao Tian,orang itu adalah tang Hao yang jeniusnya tidak kalah dengan kami pada waktu itu,dia memukul mundur aula roh yang ingin membunuh istrinya yang ternyata adalah kaisar Biru Perak,dendam kami terpaksa dihentikan karena dia telah mati lebih dulu,hanya satu dendam tersisa yaitu pada Qian Dao Liu dan penatua aula roh yang telah membunuh ayahmu,kami memutuskan untuk membunuhnya setelah kekuatan kami cukup,tapi nyatanya tak mudah menembus level limit doulou 99 dalam waktu singkat,bahkan yang terkuat diantara kami saat ini hanya level 97,dengan kata lain balas dendam adalah masalah waktu saja" urai zhao hui datar.

Mendengar jawaban itu,Fu Zhi tampak syok karena jika dia ingin membalaskan dendam sekarang maka itu hanyalah tindakan bunuh diri karena para gurunya pun bahkan tidak mampu melawan pada keadaan sekarang.

Saat ini Fu Zhi hanya bertarung dalam pikirannya sendiri,apa yang harus dia lakukan?,tapi dia perlahan menunjukkan tatapan intens yang tajam,karena setidaknya ia tahu siapa yang membunuh ayahnya.

Doulou Medusa hanya menanti reaksi Fu Zhi setelah mendengar semua itu.

Melihat tidak ada lagi pertanyaan yang muncul dari mulut Tian Fu Zhi ia kembali melanjutkan ucapannya.

"Jika kau berniat balas dendam sebaiknya kau berlatih dengan giat,semua yang ada padamu sekarang tidak akan menggores limit doulou apalagi membunuhnya,jadi mulai sekarang sebaiknya fokus saja pada pelatihan mu dan ingat baik-baik untuk merahasiakan ini dari teman-temanmu karena mereka tidak punya kisah yang sama sepertimu kecuali Yun ran yang ditinggal ibunya karena mengikuti ayahnya yang adalah seorang makhluk jiwa juga" tambah Zhao hui.

Mendengar itu Fu Zhi sedikit mengernyitkan dahi,Yun ran adalah anak monster roh? Tapi kenapa dia punya roh pelindung?.

"Tidak usah dipikirkan,jaga rahasia itu baik-baik,aku mengatakan itu karena jika terjadi sesuatu pada kami semua kau bisa menceritakannya pada yun ran,tapi jika tidak terjadi apa-apa sebaiknya kau tetap tutup mulut,sekarang istirahatlah !!" Zhao hui mengakhiri pembicaraan dan berbalik.

Fu Zhi lalu keluar dari tenda dan sangat terkejut ketika melihat seekor singa hitam dengan ukuran yang sangat besar sedang tergeletak dihadapannya tak berdaya.

"Apa sudah selesai?" Suara Guang wu datang dari arah samping sedang menatapi Fu Zhi.

"Guru wu,aku sudah dengar semuanya,aku putuskan aku akan menjadi lebih kuat sebelum dapat menentukan tindakan !!" Tegas Tian Fu Zhi.

"Bagus !!! Serap monster roh ini dan pastikan kau tidak mengambil tindakan konyol sebelum waktunya tiba,kau paham maksudku bukan?" Lirik guang wu sedikit kesal.

"Baik guru,apapun itu aku akan menjadi lebih kuat terlebih dahulu" Kata tian Fu Zhi sambil membungkuk kearah guang wu dan berjalan kearah singa itu.

Guang wu dan xu meng qin ternyata pergi berburu ketika zhao hui menceritakan semua pada Fu Zhi,hal itu karena hewan roh tipe gelap sulit ditemukan disiang hari karena mereka cenderung berburu makanan dimalam hari,selain itu mereka tentu tidak ingin membuang banyak waktu dihutan star dou terlalu lama karena turnamen antar benua hanya kurang dari sebulan lagi,para murid butuh persiapan dan perbekalan sebelum berangkat kekota Xing luo untuk menjalani turnamen ini.

Tian Fu Zhi melihat singa yang tergeletak itu tampak mengalami banyak patah tulang dan suaranya merintih kesakitan pertanda telah dipukuli dengan gila. Itu adalah binatang roh yang sama dengan roh pelindung Tian Fu Zhi yaitu singa iblis malam dengan kultivasi sekitar 11.000 tahun.

Mendatangi kepalanya,Tian Fu Zhi lalu menusukan belati dan perlahan cincin roh hitam naik,dengan pengalaman sebelumnya ia memulai menyerap cincin roh itu.

Kubah perlindungan menutupinya seperti xishui yang sudah selesai dalam menyerap cincin roh singa iblis api.

Serangan balasan tentu saja bukan hal yang aneh ketika menyerap cincin roh,bahkan Tian Fu Zhi merasa panas disekujur tubuh sehingga beberapa kali ia bergetar bahkan memuntahkan darah,para guru hanya membiarkannya karena yakin akan analisis meng qin yang mengatakan itu aman untuk Fu Zhi.

Xishui yang sudah selesai menyerap cincin roh ternyata sudah dalam keadaan penyerapan kembali,tapi kali ini yang ia serap adalah tulang roh kaki kanan singa iblis api,karena hanya dia yang cocok untuk tulang roh itu.

Malam berlangsung cepat dengan munculnya matahari yang terbit,tapi dibawah pepohonan besar sinar matahari tidak menembus sepenuhnya,bahkan masih sedikit gelap diarea bawah pohon.

Fu Zhi perlahan membuka matanya dan menyaksikan teman-temannya juga sedang menyerap cincin roh yaitu Yun ran dan xiao jin,Mei er dan xishui sudah punya dering keempat jadi mereka sedang berkultivasi saja,Hao Chen terhambat dilevel 39 dan belum ada tanda-tanda menerobos,Hanya guang yang sedang dipukuli oleh guru meng qin sampai ia memuntahkan darah.

"Apa yang terjadi?" tanya Tian Fu Zhi pada xishui yang juga sedang bengong melihat Guang Bing dipukuli.

"Dia menolak menyerap cincin roh,dia ingin cincin roh keempatnya berusia 50.000 tahun" terang xishui.

"Apa dia gila?, Cincin roh 10.000 tahun saja bahkan setengah mati menyerapnya sekarang,bagaimana 50.000 tahun?" Tanyanya syok dengan keinginan Guang Bing.

"Tadi dia bilang dia hanya punya satu roh pelindung,jadi dia tidak ingin menambahkan cincin roh dengan usia biasa,jadi guru memberinya solusi dengan menundanya dan segera memperkuat mental dan kekuatan rohnya,apa yang dilakukan guru sekarang adalah menyerang lautan rohnya agar kekuatan mentalnya dapat berkembang lebih cepat" tambah xishui.

'guang bing !!!, Apa harus sampai seperti itu?' seru Tian Fu Zhi dalam hati.

Pandangan Fu Zhi beralih kepada xiao jin yang juga sedang menyerap cincin roh,dari hewan didepannya ia tahu bahwa itu adalah seekor kalajengking ekor ular,keunikan hewan ini adalah dia tidak beracun akakn tetapi menusuknya dengan pedang yang tajam sekalipun tidak akan melukainya karena pertahanannya sangat kuat,tapi xiao jin adalah tipe penyembuh kenapa dia menyerap hewan tipe pertahanan,hal itu sangat menggangunya hingga akhirnya menanyakan pada Guang wu yang sedang menyaksikan guang bing dipukuli.

"Guru wu,kenapa xiao jin menyerap monster roh pertahanan,bukankah dia harusnya menyerap tipe penyembuhan?" Selidik Tian Fu Zhi.

"Itu benar,tapi kita tidak tahu apa-apa tentang master roh tipe penyembuhan karena tidak ada riwayat catatan tentang hal itu,tapi kita hanya bisa bertaruh pada dua kemungkinan, pertama !! Mungkin xiao jin akan punya kemampuan menyembuhkan tubuh dalam hal ketahanan fisik,kedua mungkin itu akan menjadi keterampilan bertahan untuk dirinya sendiri,kedua hal itu bagus tapi kita tidak tahu yang mana yang akan menjadi teknik rohnya,tunggu saja sampai dia selesai lalu tanyakan" jawab guang wu ketus karena melihat keponakannya sedang menderita karena tekanan mental meng Qin.

#jangan lupa komen dan support !!.

Penakluk Monster JiwaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang