BAB 42

10.3K 524 151
                                    

Assalamualaikum yorobuuun... 😘😘😘

Gak kerasa sudah Bab 42.. 😍

Makin kesini, makin kesana...
Makin dikasih hati, makin ngelunjak juga babang Randy lucknut.. 😭

Ini mungkin Bab terberat yang saya buat... (readers: kemaren2 juga berat keleees)

Kenapa saya bilang berat?

Karena harus mencari benang merah antara sebuah kejujuran dan penerimaan sebuah kenyataan...
Saat membuat cerita ini beberapa literatur saya buka sebagai penunjang...

Sebagai contoh, bagaimana reaksi seseorang yang mengalami traumatis mendalam...
Munculnya sifat dominasi seseoramg yang selama ini diatur hiupnya...
Atau mungkin sikap tegas dan dingin yang hanya sekedar topeng untuk terlihat selalu kuat dan tak terpatahkan...

Saat ketika huruf ini satu persatu saya rangkai jadi kalimat, saya harus memosisikan diri saya menjadi Yanti, Bara, atau bahkan Randy.

Ketika di posisi itu kira-kira apa yang akan saya ucap atau pikirkan? Ya kira2 begitulah...

Tapi sumpah... ketika plotnya berisi full tentang Randy, saya pusing membayangkan, kalau saya jadi dia, saya mau ngapain si Yanti ya? Saya mw bilang apa? Intonasi yang bagaimana?

Yaahh... walau suami daku kadang cuma nyengir kalo aku lagi peragain omongan tokoh yang kubuat sebelum di upload... 🤣🤣

"Wooy cuuy, lo di rumah nggak ngapa2in tah?! nulis n update novel mulu?!"

Eehhh... miskaaahh... ekeh juga puasa, masak ma beberes ciiiin... 🤣
Tapi kalo lg menggebu2 ya langsung tulis aja pas senggang... makanya kalo lg free kumanfaatin bgt buat nulis...

Terlebih, cerita ini hanya sebagai pintu gerbang bagi beberapa cerita lain yang akan datang dan menetap...

Jadi memang beberapa tokoh yang seliweran itu bisa jadi menjadi tokoh utama di cerita saya yang lain...

Kerangka yang sudah matang ini mau tak mau harus dituangkan, nanti dia ngambek kalo gak dibujuk dengan penyajian sebuah kisah... 🤭

Sayang nggak sayang sih kalo cerita ini nanti tamat... 🤭

Tapi nggak menutup kemungkinan bahwa Yanti dan Bara kan muncul kembali di cerita lain saya... 🥰

Tanpa menunggu lebih lama...
Silakan dinikmati dan diresapi...

Ingat, ini saya up di jam bukan puasa lhooo....

Salam hangat.

Lawliet.

###

Waring!!
Mature content! 18++!!

Abusive content!!

Duk! Duk! Duk!

Sebuah suara jedukan di pintu depan itu membuat Yanti terkesiap. Terlebih ia dan Raya saling pandang seolah bertanya-tanya siapa gerangan yang tengah mengetuk pintu yang lebih mirip menggedor itu.

"Raya makan buah naganya dulu ya nak... Mama buka pintu dulu. Ray duduk yamg rapi ya..." bujuk Yanti saat menaruh dua potong buah naga di atas piring bahan plastik. Raya yang semula ingin makan dengan sendok itu ia urungkan. Perlahan sendok itu ia taruh rapi di samping piring. Tangan mungilnya langsung mencomot buah naga dan ia angsurkan besar-besar ke mulut kecilnya.

Hanya Ingin Bahagia (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang