prolog

7.9K 388 18
                                    


~happy reading~

Dunia terlalu jahat untuk Zahbia Farhana Aiza. yang kehilangan kasih sayang dari seorang Papah sejak kecil. Bia harus merasakan sakit diseluruh tubuhnya setiap kali Papahnya sedang membutuhkan pelampiasan.

Bia kehilangan sosok Mamah, tujuh belas tahun yang lalu. Saat dirinya lahir kedunia. Pembawa sial, itulah yang Papahnya sematkan untuk Bia. Karna Bia lahir, Papahnya kehilangan sosok perempuan yang sangat amat ia cintai untuk selama-lamanya.

"Pah, besok hari minggu. Papah mau jalan-jalan sama Bia?"

"Saya tidak sudi jalan-jalan sama anak pembawa sial seperti kamu"

"Papah kenapa sebenci ini sama Bia"

"Ya, saya benci sama kamu. Saya harap kamu secepatnya mati"

Aarash Abqari Saafir, siapa yang tidak mengenal laki-laki berwajah dingin yang sayangnya sangat tampan, rahang tegas, berpostur tubuh tinggi, dan seorang hafidz Qur'an. Membuat Aarash banyak diidam-idamkan dengan kaum hawa.

Seperti Quenca Leona Adeline, perempuan yang sudah lama menaruh perasaan kepada Aarash dari awal pertemuan mereka sewaktu kelas 10 SMA.

Aarash pun pernah menyimpan perasaan terhadap Adel. Namun, karena tau perbedaan agama yang dimiliki keduanya membuat Aarash mengubur dalam-dalam perasaannya terhadap Adel.

"Aarash, mau jadi pacar Adel gak?"

"Sudah berapa kali gue bilang, gue gak akan bisa terima cinta lo, Adel"

"Kenapa?"

"Karna kita gak akan pernah bisa bersama, gue gak akan mau rebut lo, dari tuhan. Lo adel"

"Tapi, gue cinta sama lo. Aarash"

"Kubur perasaan lo, terhadap gue"

Hingga pada akhirnya Aarash bertemu dengan Bia yang mampu merubah perasaannya. Ketika Aarash tau apa yang dialami Bia, membuat Aarash harus menjadi pelindung dari perempuan yang ia cintai.

"Lo cantik kalau senyum"

"Gue tau gue cantik"

"Lebih cantik lagi kalau lo pakai hijab, dijamin kecantikan lo seratus kali lipat bertambah. Dari pada gak berhijab, muka lo jelek kayak pantat kuali"

"Siapa lo ngatur-ngatur gue"

"Gue? Calon imam lo"

Kisah mereka tak semudah yang dibayangkan, banyak rintangan yang harus dilalui keduanya.

Apakah mereka berdua mampu melewati rintangan dan akan bersatu dikemudian hari?

Tunggu kelanjutan ceritanya...





























Assalamualaikum semua...

Sebelumnya Kamei mau ngucapin minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin 🙏 Maaf, jika selama kamei nulis cerita banyak penyampaian kata yang salah. Karena tidak ada manusia yang sempurna. seperti kamu dan aku, yang harus saling melengkapi agar menjadi kata sempurna. Tapi itu tidak mungkin karna kamu lebih milih dia. Jadi, kesempurnaan hanya milik Allah.

Prolog nya cukup segini dulu ya.

Jangan lupa follow ig

@Arshabqarii
@ndhra_hilya
@zhbiafrhna_
@_quencaadline
@mhmmad_arkna

Jangan lupa spam next dan klik bintang supaya kamei bisa double up.

See u dipart berikutnya.

Aarashbia [Hiatus]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang