"Ngomong-ngomong, sebentar lagi akan ada pertukaran pelajar dari luar negeri bukan?" Tanya Kunigami.
"Oh benar, aku hampir lupa soal itu!" Balas Chigiri kepada Kunigami.
"Hahaha...sepertinya kita terlalu sibuk sampai lupa melakukan persiapan." Ucap Kunigami tertawa pelan.
"Tahun ini pertukaran pelajarnya dari negara mana?" Tanya Reo yg kepada Sae.
"Tidak tahu, para guru masih tidak memberikan detailnya." Jawab Sae dari mejanya.
"Hmmm...tidak seperti biasanya." Tambah Yoichi yg duduk di sofa bersama Nagi.
"Biasanya detail dan data murid yg akan melakukan pertukaran pelajar sudah di berikan lebih awal." Kata Bachira.
"Terus bagaimana kita harus melakukan persiapannya apabila tidak ada informasi?" Tanya Hiori bingung.
"Mungkin melakukan persiapan seperti tahun sebelumnya?" Balas Nanase.
"Eeehhhh...bukankah itu terlalu merepotkan..." Rengek Nagi dengan malas.
"Nagi! Berhenti bermain game dan bantu kami mengurus dokumen!" Kata Reo yg mulai kesal dengan Nagi.
"Tidak mau, itu terlalu merepotkan." Balas Nagi dan berbaring di sofa.
Beberapa saat kemudian, bell pun berbunyi dan mereka kembali ke kelas masing-masing.
Selesai jam pelajaran dan tiba waktunya jam makan siang, Yoichi, Hiori, dan Nanase berencana pergi ke atap untuk memakan bekal mereka.
"Ayo pergi, Yoichi." Panggil Hiori.
"Okee." Balas Yoichi.
Mereka pun berjalan menaiki tangga dan menuju atap sekolah.
Saat Yoichi membuka bekalnya tiba-tiba handphonenya berbunyi. Di handphone itu tertulis pesan dari Rin.
"Yo-nii, kamu dimana? Kami tidak melihatmu di kantin bersama Hiori dan Nanase." Pesan yg dikirim oleh Rin.
"Aku, Hiori, dan Nanase berada di atap sekolah. Kalau mau kalian bisa ke sini." Balas Yoichi dan mengirim pesannya.
"Baiklah, kami akan ke sana." Balas Rin dalam beberapa detik.
Yoichi menyimpan handphonenya dan memberi tahu Hiori dan Nanase bahwa Rin dan yg lain akan pergi ke atap.
"Rin bilang mereka akan ke sini." Ucap Yoichi dan menarik perhatian Hiori dan Nanase yg sedang membuka bekal mereka.
"Kalau begitu, mari kita tunggu mereka." Kata Nanase yg kemudian mendapat respon anggukan dari Yoichi dan Hiori.
Mereka pun menunggu selama beberapa menit sampai kemudian pintu terbuka dan memperlihatkan Sae, Rin, Bachira, Chigiri, Kunigami, Reo, dan Nagi.
"Yey! Akhirnya bisa makan bersama Yoichi!" Kata Bachira bersemangat dan duduk di sebelah Yoichi.
Yg lain pun mulai mengambil posisi duduk mereka masing-masing.
Mereka pun makan siang sambil mengobrol sampai kemudian bell berbunyi menandakan jam pelajaran kembali dimulai.
Di kelas 2-1>>>
"1 minggu lagi akan ada pertukaran pelajar, jadi kami para guru mengharapkan kalian agar bisa menjaga sikap selama ada pertukaran pelajar." Kata sang Guru menjelaskan.
"Baik." Jawab sekelas serentak.
Pelajaran pun berlanjut hingga tiba waktunya jam pulang.
"Yoichi, apa kamu ikut ke lapangan?" Tanya Nanase.
"Tentu." Jawab Yoichi.
Mereka pun pergi menuju lapangan. Sesampainya di lapangan, mereka tidak melihat siapapun berlatih di lapangan, namun hanya melihat Sae, Rin, Bachira, Chigiri, Kunigami, Reo, dan Nagi duduk di rumput pinggir lapangan.
"Hm? Hari ini tidak latihan?" Tanya Hiori yg berjalan bersama Yoichi dan Nanase menghampiri mereka yg duduk di pinggir lapangan.
"Tidak, kita akan libur dari kegiatan ekskul selama 1 minggu untuk mempersiapkan pertukaran pelajar." Jawab Sae sambil menjelaskan.
"Lalu sekarang kita ngapain?" Tanya Nanase yg tidak tahan hanya berdiam diri.
"Bagaimana kalo kita ke cafe?" Tanya Bachira dengan mata berbinar-binar.
Hm, ide bagus." Balas Chigiri mendengar ide Bachira.
"Bagaimana? Kalian setuju?" Tanya Bachira kepada yg lain.
Mereka pun setuju dan pergi menuju cafe yg terkenal di kalangan anak sekolah.
Sesampainya di cafe, mereka memesan sesuai keinginan masing-masing.
"Yoichi, jangan memakan terlalu banyak kintsuba." Ucap Sae yg melihat pesanan Yoichi.
"Ya ya, aku tahu Nii-san." Balas Yoichi yg sedikit cemberut dengan komentar Sae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overprotective Siblings
FanfictionItoshi Yoichi merupakan putra ke-2 dari keluarga Itoshi, dia memiliki satu kakak laki-laki yang bernama Itoshi Sae dan juga adik laki-laki bernama Itoshi Rin. Sae dan Rin sangat protektif terhadap Yoichi, bahkan mereka bisa saja menyembunyikan keber...