Bachira langsung menuju meja Sae dan menunjukkan foto yg ada di handphonenya.
"Diam, Bachira." Kata Sae dengan acuh dan kesal.
"TIDAK! BAGAIMANA BISA AKU DIAM KETIKA MELIHAT FOTO KALIAN BERTIGA MENJADI TRENDING DI MEDIA SOSIAL!!!!!" Teriak Bachira kepada Itoshi bersaudara.
"Apakah kamu ingin dijemur di lapangan?" Kata Rin yg dari tadi kesal dengan teriakan Bachira.
Tiba-tiba pintu ruang OSIS kembali didobrak secara kasar dan kali ini oleh Chigiri.
"APA MAKSDUNYA INI!?!?!?" Tanya Chigiri dengan mata yg terbelalak sambil menunjukkan foto di handphonenya juga.
"SERIUS!? TIDAK BISA KAH KALIAN DIAM!?!?" Kata Rin yg kesabarannya sudah habis dari tadi.
"Hey, sudahlah...ayo tenang." Kata Yoichi dan menarik perhatian mereka.
"Itu benar, biarkan mereka menjelaskan dulu, Chigiri, Bachira." Ucap Kunigami yg muncul dengan santai.
Bachira dan Chigiri saling menatap kemudian membiarkan Itoshi bersaudara menjelaskan.
Yoichi pun menjelaskan sebagai perwakilan, karena hanya penjelasan Yoichi yg sepertinya mudah dipahami.
"Sungguh...aku tidak menduga bahwa aku bisa kenal dengan anak dari seorang CEO yg begitu terkenal..." Ucap Chigiri dengan wajah yg seperti kehilangan roh-nya.
"Aku juga tidak percaya..." Tambah Bachira yg duduk di sebelah Chigiri.
Tiba-tiba pintu ruangan kembali terbuka dan menampakkan Reo dan Nagi.
"Hahaha...aku tidak menyangka kalian bertiga akhirnya mempublikasikan diri." Kata Reo kepada Itoshi bersaudara sambil tertawa bahagia.
"Sialan kau Reo." Gerutu Rin dengan kesal melihat Reo.
"Tunggu..." Ucap Bachira secara tiba-tiba.
"Reo tahu identitas kalian?" Tanya Bachira kepada Itoshi bersaudara.
"Tentu saja, saat kecil aku pernah bertemu dengan Sae dan Rin karena orang tua kami bekerja sama untuk urusan perusahaan mereka." Jawab Reo yg berjalan menuju mejanya sambil menjelaskan.
"Eh tapi, kenapa aku tidak pernah melihat Yoichi bersama kalian berdua dulu?" Tanya Reo bingung kepada Sae dan Rin.
"Oh, waktu itu tubuh Yo-nii terlalu lemah. Jadi dia berada di ruangan lain dan tidak boleh keluar ruangan itu, karena pada dasarnya Yo-nii orangnya cukup ceroboh." Jawab Rin sambil mengoda Yoichi dengan sifat usilnya.
"Hey! Bagian itu tidak perlu di ceritakan juga!" Balas Yoichi dengan kesal.
"Hm? Apakah kalian nongkrong tanpaku?" Kata Kaiser yg tiba-tiba muncul bersama Ness.
Kaiser dan Ness masuk ke ruang OSIS tanpa di sadari oleh yg lain karena sibuk mengobrol.
"Kenapa kau disini?" Tanya Yoichi dengan ketus.
"Aku tidak melihat kalian di kantin tadi dan juga Sae meninggalkan ku dengan Ness di kelas sebelumnya." Kata Kaiser sambil berjalan menuju sofa dan duduk bersebrangan dengan Nagi.
"Kami bertanya kepada para siswa dan mereka bilang kalian biasanya ada di ruang OSIS." Ucap Ness sambil tersenyum.
"Nii-san, sebaiknya kamu membuat pengumuman agar siswa di sekolah kita tidak memberikan informasi apapun kepada anggota pertukaran pelajar." Kata Yoichi dengan wajah datarnya.
"Ide bagus." Balas Sae yg sibuk menandatangani berkas.
"Apakah Itoshi bersaudara selalu menyebalkan seperti ini?" Kata Kaiser dengan sarkasme.
"Tidak." Jawab seisi ruangan pada pertanyaan Kaiser, tentu saja kecuali Itoshi bersaudara dan Ness.
Kaiser hanya terdiam dengan perlakuan yg dia dapat dari para anggota OSIS itu.
"Oh, aku baru ingat." Kata Kaiser yg tiba-tiba tersentak.
Seisi ruangan langsung menatap ke arah Kaiser.
"Aku mendengar beberapa gosip dari para siswa di sekolah." Lanjut Kaiser.
"Hm? Sepertinya aku juga mendengar beberapa gosip beberapa hari terakhir." Ucap Chigiri sambil mengingat ucapan para siswa yg bergosip.
"Dan, gosip apa itu?" Tanya Sae sambil mengerutkan kening.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overprotective Siblings
FanfictionItoshi Yoichi merupakan putra ke-2 dari keluarga Itoshi, dia memiliki satu kakak laki-laki yang bernama Itoshi Sae dan juga adik laki-laki bernama Itoshi Rin. Sae dan Rin sangat protektif terhadap Yoichi, bahkan mereka bisa saja menyembunyikan keber...