Keesokan harinya di sekolah>>>
"Ada apa ini Yoichi? Kenapa wajahmu suram sekali?" Goda Kaiser sambil berusaha mengusik Yoichi yg sedang makan.
"Diam kau sialan." Balas Yoichi dengan acuh.
"Tapi kali ini aku setuju dengan makhluk Jerman satu ini." Kata Reo.
"Kenapa wajah kalian bertiga seperti tertimpa masalah besar?" Tanya Reo melihat Itoshi bersaudara itu.
Ketiga bersaudara itu hanya diam tidak merespon pertanyaan Reo.
"Hari ini, aku dan Rin tidak bisa mengikuti latihan untuk sementara. Jadi kalian saja yg latihan." Kata Sae di sela-sela makannya.
"Eh? Lagi?" Ucap Bachira yg bingung.
"Aku tidak ingin pulang..." Gumam Yoichi pelan dengan suara frustasi.
"Sial, kenapa harus kita!?" Gerutu Rin yg kesal.
"Percuma melawan mereka, kalian harusnya tahu sendiri." Ucap Sae pelan kepada dua adiknya.
"Ugh-" Gumam Yoichi yg tiba-tiba menyandarkan kepalanya di meja.
Yg lain bingung dengan perilaku ketiga bersaudara itu.
Bell pun berbunyi dan mereka kembali ke kelas masing-masing.
Begitu jam pulang sudah tiba, Sae, Yoichi, dan Rin pergi mengikuti yg lain menuju lapangan dengan alasan 'menunggu jemputan' walaupun alasan sebenarnya mereka bertiga berusaha untuk kabur.
Percobaan kabur mereka tentu saja gagal karena langsung di temukan oleh supir mereka.
"Tuan Muda, tolong jangan kabur." Kata sang supir yg tiba-tiba muncul di belakang mereka.
"Uwagh-" Gumam Yoichi yg kaget.
Bachira, Chigiri, Kunigami, Reo, Nagi, Hiori, Nanase, Kaiser, dsn Ness hanya menatap bingung dengan keberadaan supir asing itu.
"Serius!? Tidak bisakah kamu muncul dengan normal!?" Kata Yoichi yg kesal.
"Mari pergi, Tuan Muda sekalian." Kata supir itu sambil tersenyum ramah.
"Sialan." Batin Sae, Yoichi, dan Rin yg pasrah.
Sae, Yoichi, dan Rin pun pergi menuju mobil dengan supir mengikuti mereka dari belakang.
Sedangkan yg lain hanya diam dengan bingung karena kejadian yg baru saja terjadi itu.
"Ada apa sebenarnya dengan mereka?" Tanya Reo yg masih diam melihat ketika bersaudara itu pergi.
Time skip keesokan harinya>>>
Sae, Yoichi, dan Rin baru saja membuka pintu rumah namun mereka langsung di sambut oleh pemandangan para wartawan yg berkerumun di depan gerbang rumah mereka.
"Seharusnya kemaren aku kabur saja..." Gumam Yoichi yg melihat para wartawan.
"Walaupun kita bisa kabur, percuma juga karena pada akhirnya yg lain akan langsung menemukan kita." Balas Sae dengan wajah datarnya.
"Sekarang, bagaimana cara kita pergi tanpa terlihat oleh mereka?" Tanya Rin yg pusing melihat wartawan-wartawan di gerbang.
"Hah...sepertinya tidak ada cara lain..." Kata Sae menghela napas pasrah.
Sae kemudian mengambil handphone dari tasnya dan menelpon supir mereka.
"Halo, bisakah kamu mengantar kami ke sekolah?" Kata Sae.
"Oh, tentu Tuan Muda." Kata Supir itu dari telepon.
"Jemput kami di gerbang belakang." Kata Sae lagi.
"Eh? Memangnya kenapa dengan gerbang depan?" Tanya supir itu.
"Kamu akan melihatnya sendiri nanti." Jawab Sae dan langsung mematikan teleponnya.
"Kita pergi ke gerbang belakang sekarang." Kata Sae sambil berjalan pergi menuju gerbang belakang rumah mereka.
"Oke." Jawab Yoichi dan Rin bersamaan kemudian mengikuti Sae.
Sesampainya di gerbang belakang mereka menunggu selama beberapa menit sampai kemudian ada mobil hitam mewah menghampiri mereka.
Supir keluar dari mobil dan membuka pintu untuk Sae, Yoichi, dan Rin.
"Apakah saya harus mengantar Tuan Muda sekalian ke sekolah mulai sekarang?" Tanya supir itu dengan usil.
"Cih, diam." Balas Rin dengan wajah kesalnya.
"Hahaha, baiklah." Kata supir itu tertawa pelan karena sifat Tuan Mudanya.
Mereka pun berangkat menuju sekolah, dan Sae menyuruh supir mereka untuk berhenti di gerbang belakang sekolah agar tidak terlalu mencolok.
Sesampainya di sekolah, Sae, Yoichi, dan Rin langsung pergi menuju kelas mereka masing-masing karena bell telah berbunyi.
Begitu jam istirahat tiba, Itoshi bersaudara seperti biasa berada di ruang OSIS.
"HEY! APA MAKSUDNYA INI!?!?!?" Teriak Bachira dengan terburu-buru menerobos masuk ruang OSIS yg sudah diisi oleh Sae, Yoichi, Rin, Hiori, dan Nanase.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overprotective Siblings
FanfictionItoshi Yoichi merupakan putra ke-2 dari keluarga Itoshi, dia memiliki satu kakak laki-laki yang bernama Itoshi Sae dan juga adik laki-laki bernama Itoshi Rin. Sae dan Rin sangat protektif terhadap Yoichi, bahkan mereka bisa saja menyembunyikan keber...