Sore harinya pukul 4 sore, seluruh anggota club sepakbola sedang melakukan pemanasan di lapangan, kecuali Hiori dan Nanase yg masih belum muncul di lapangan.
"Lama sekali Hiori dan Nanase." Kata Chigiri sambil melakukan pemanasan.
"Itu benar, apa yg sebenarnya mereka lakukan?" Tambah Reo yg juga melakukan pemanasan bersama Nagi.
Beberapa menit kemudian terlihat Hiori dan Nanase berjalan menuju lapangan.
"Lihat, itu mereka." Kata Nagi dengan malas.
"Maaf terlambat." Kata Hiori.
"Dari mana saja kalian?" Tanya Sae bingung.
"Maaf, ada sedikit urusan." Jawab Nanase.
Sae hanya menatap keduanya dengan tajam.
"Baiklah, aku maafkan." Kata Sae sambil menghela napas.
Tiba-tiba ada suara muncul dari belakang Hiori dan Nanase.
"Nii-san, Hiori dan Nanase ada urusan mendadak dengan para guru. Jadi jangan terlalu keras." Kata orang itu.
Sontak mereka yg ada di lapangan kaget mendengar suara itu.
"Yo-nii, kamu benar-benar datang." Kata Rin kepada sosok yg berada di belakang Hiori dan Nanase.
"Eh- siapa siapa!?!?" Tanya Bachira bingung.
Hiori dan Nanase bergerak ke samping sehingga menampakkan orang yg ada di belakang mereka.
"Halo!" Kata orang itu sambil menyapa anggota club sepakbola.
"Apakah 'dia' orang yg selalu kalian bicarakan?" Tanya Reo sambil melihat ke arah Sae dan Rin.
Sae dan Rin hanya diam, tidak merespon pertanyaan Reo.
"Perkenalkan, dia Itoshi Yoichi. Adik dari Sae dan Kakak Rin." Kata Hiori sambil memperkenalkan Yoichi kepada anggota club.
"Hai, aku Itoshi Yoichi. Kalian bisa memanggilku Yoichi atau senyaman kalian." Kata Yoichi sambil tersenyum.
"EEEHHH!?!?" Teriak mereka yg berada di lapangan.
"Aku sama sekali tidak menduga bahwa orang itu adalah adik Sae..." Kata Chigiri yg masih terkejut dengan informasi yg diterimanya.
"Dari pada itu, kenapa tidak ada informasi apapun bahwa Sae punya adik selain Rin?" Tanya Kunigami yg bingung.
"Nii-san, ini semua gara-gara kamu dan Rin kan?" Kata Yoichi sambil melihat ke dua saudaranya.
Sae dan Rin hanya mengalihkan pandangan mereka dari Yoichi.
Tiba-tiba sosok Bachira berlari menghampiri Yoichi dan memeluknya.
"Heh, jadi kamu orang yg selalu di rahasiakan Sae dan Rin! Perkenalkan namaku Bachira Meguru!" Kata Bachira memperkenalkan diri sambil memeluk Yoichi.
"Ugh...hai..." Kata Yoichi yg kaget karena kontak fisik yg diberikan Bachira.
"Bachira! Menjauh dari Yo-nii!!!" Teriak Rin yg menghampiri Bachira.
"Eeeeeehhhhh aku hanya memperkenalkan diri~" Kata Bachira sambil cemberut karena dipisahkan dari Yoichi.
"Tenanglah kalian berdua..." Ucap Yoichi sambil menenangkan Rin dan Bachira yg sedang adu mulut.
"Kalian berdua, berhenti membuat Yoichi kesulitan." Kata Sae dingin yg tiba-tiba berdiri di belakang Yoichi.
Rin dan Bachira pun akhirnya diam.
"Sudahlah, cepat kembali latihan." Kata Sae kepada seluruh anggota club.
"Baik." Teriak mereka serentak di lapangan.
"Ngomong-ngomong, apakah Yoichi tidak ikut bermain?" Tanya Chigiri yg melihat Yoichi hanya duduk di pinggir lapangan.
"Tidak." Jawab Sae dan Rin bersamaan.
"Kenapa?" Tanya Chigiri lagi.
Sae dan Rin hanya diam tanpa merespon pertanyaan Chigiri.
"Sebaiknya, jangan bahas tentang itu..." Kata Hiori berdiri di samping Chigiri.
"Hm?" Chigiri bingung dengan perlakuan mereka.
Mereka pun mulai berlatih, saat sedang berlatih tanpa sengaja bola mereka terlempar ke arah Yoichi yg duduk di bawah pohon sambil menulis sesuatu di bukunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Overprotective Siblings
FanficItoshi Yoichi merupakan putra ke-2 dari keluarga Itoshi, dia memiliki satu kakak laki-laki yang bernama Itoshi Sae dan juga adik laki-laki bernama Itoshi Rin. Sae dan Rin sangat protektif terhadap Yoichi, bahkan mereka bisa saja menyembunyikan keber...