01. Kembali menjadi balita

3K 153 0
                                    

Pasti nya Azrion memiliki seseorang yang tidak menyukai nya dan ternyata orang itu ada di dalam Laboratorium rahasia nya, salah satu di antara mereka tidak menyukai Azrion dan ide gila pria itu.

Karena ide gila nya banyak korban yang menjadi kelinci percobaanya.

Dengan penemuan obat yang membuat  kita kembali menjadi lebih muda 20 tahun. Obat yang hampir selesai dalam proses pembuatan nya. Salah satu Ilmuwan yang berada di laboratorium itu membuat Rion meminum obatnya dan berharap Rion mati dengan bentuk yang mengerikan, seperti apa yang terjadi pada bahan uji coba mereka.

Tentu nya hal itu tanpa sepengetahuan Rion. Saat itu Rion tengah demam tinggi dan hanya bisa berbaring di atas ranjang nya. Rion meminta Roy orang kepercayaan nya sekaligus asisten pribadi nya untuk memanggil kan salah satu dokter.

Salah satu Dokter datang untuk memeriksa nya setelah selesai Dokter itu memberikan obat, yang kata nya obat penurun demam.

Tanpa ragu Rion meminum nya dan tidur seteleh nya.

Keesokan hari nya Rion terbangun dan menatap sekitar kamar nya ia merasa aneh tangan pria itu meraba ke sisi meja yang berada di samping ranjang aneh nya tangan yang biasa nya sampai sekarang tidak.

Rion mengecek mata nya untuk memperjelas penglihatan nya, Mata nya membola melihat sebuah tangan kecil di depan nya. Rion menggegerkan tangan itu dan benar itu tangan nya, melihat ke arah bawah ternyata tubuh nya juga mengecil baju yang ia pakai kemarin sekarang berhasil menenggelamkan tubuh nya yang berubah kecil.

Dengan tergesa-gesa Rion bangun dari tidur nya berlari ke arah cermin yang ada di kamar ini. Betapa terkejut nya ia melihat tubuh seorang balita tanpa busana di depan nya.

Rion menempelkan tangan nya di depan kaca, mata nya menelusuri setiap pantulan yang ada di cermin, perlahan tangan kecil itu memehang wajah nya sendiri.

"Ini semua nyata?" Gumam nya pelan saat melihat pantulan diri nya di cermin.

"Roy! Roy!" Tidak hanya tubuh bahkan suara nya pun berubah seperti seorang balita.

Roy yang memang berada di luar kamar mendengar suara anak kecil memanggil nya bergegas masuk kedalam.

Saat membuka pintu kamar tuan nya ia melihat seorang anak laki laki yang berdiri di depan cermin tanpa busana.

Berfikir apakah selama ini tuan nya menyembunyikan anak nya sendiri, tapi siapa ibu dari anak ini selama bekerja bersama Rion diri nya tidak pernah melihat tuan nya berkencan dengan wanita lain.

"Kamu siapa nak? Kenapa bisa ada di sini" Roy berjongkok untuk menyamakan tinggi anak itu.

"Dasar bodoh! Kamu tidak mengenaliku?!" Tangan anak kecil itu memukul wajah Roy dengan tenaga nya.

Roy menatap seksama wujud anak kecil di depan nya. "Tu..an?" Dengan hati-hati Roy berkata.

"Iya ini aku!" Wajah anak kecil menampakan ekspresi marah.

"Entah bagaimana diri ku berubah wujud seperti anak kecil ini" lanjut Rion.

"Cari tahu bagaimana aku bisa berubah seperti ini, pasti ini semua ada hubungan nya Lab rahasia ku" Rion kecil itu ber jalan ke arah keranjang milik nya dan naik dengan susah payah ke atas.

"Tubuh kecil ini benar-benar merepotkan ku"

"Carikan aku baju yang pas untuk tubuh ini. Aku tunggu 15 menit" walau pun tubuh nya berubah menjadi anak balita tetap saja sifat nya Rion dewasa.

"Baik tuan saya permisi" Roy pamit undur diri.

Rion masuk kedalam selimut, tubuh telanjang nya sangat membuat nya tidak nyaman.

CrazyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang