02
Yara yang tiba tiba saja mendapatkan telefon pagi ini dari ketua yayasan yang memberitahu nya bahwa dia sudah mendapatkan seorang majikan. Kini gadis itu bergegas mempersiapkan diri untuk hari pertama nya.
Alamat rumah majikan nya sudah di kirim lewat via sms.
"Na gue pamit ya" Yara berpamitan pada Anna yang memang masih berada di kos, gadis itu berangkat kerja sore nanti dan pulang malam.
"Iya hati-hati di jalan" jawab Anna.
Yara menghirup udara sejenak di luar kos nya dan tersenyum. "Semangat hari pertama" ucap nya pada diri sendiri.
Gadis itu sudah memesan ojek online dan sekarang ia berjalan ke ujung gang pasti nya abang ojek berhenti di sana.
"Ini mbak helm nya"
Yara menerima nya dan langsung memakainya, gadis itu menaiki motor dan berpegangan pada pundak abang ojek.
Motor itu bergerak meninggalkan kawasan tempat tinggal Yara. Di lihat lihat dari alamat dan jarak tempuh nya rumah yang akan Yara datangi lumayan Jauh, butuh waktu kurang lebih satu jam untuk sampai ke sana.
Sebenarnya hari ini bukan benar-benar hari pertama Yara kerja, hari ini Yara datang untuk menandatangani kontrak Yara berhak menolak bekerja di sana bila ada yang tidak ia sukai soal pekerjaan nya di rumah itu.
Yara sampai jam 8 lewat beberapa menit karena tadi ia berangkat jam 7, setelah memberikan uang dan mengembalikan jam pada abang ojek tidak lupa gadis itu berterima kasih dan berjalan kearah gerbang.
"Pagi pak" sapa Yara pada penjaga rumah ini.
"Silahkan masuk" tanpa menjawab sapaan Yara, pria bertubuh besar dengan wajah datar itu membukakan gerbang.
"Ih sombong banget" gerutu Yara.
"Wah rumah nya besar banget" Yara. takjub melihat bangunan besar di depan nya.
"Udah pasti kalo ini mah orang kaya" gimana Yara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Crazy
FantasySkayara Abhista seorang gadis yang baru saja lulus sekolah menengah Atas sebenarnya ia lulus 3 bulan lalu dan sekarang tengah mencari pekerjaan. Sudah berusaha mencari kemana-mana tetapi diri nya belum mendapatkan pekerjaan. Sahabat nya yang bernam...