Revisi??

853 36 0
                                    

Bukan update babe:)




Hai. Udah lama ya aku nggak nyentuh book ini. Sampai lumutan kayaknya haha.

Big thanks dari aku buat kalian yang udah ngikutin cerita ini dari awal

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Big thanks dari aku buat kalian yang udah ngikutin cerita ini dari awal. Dari pembacanya yang masih ratusan sekarang udah sebanyak itu. Dan kerap kali aku dapet notif banyak banget yang nambahin ke reading list kalian. Pokoknya makasih banyak padahal cerita ini amat sangat gajelas.

Jujur aja, aku baru baru ini baca ceritaku sendiri. Lagi. Dan... ternyata acak acakan banget nih cerita. Alurnya juga lama lama kok kurang sreg aja gitu.

Well, aku ada niatan buat revisi. Mungkin. Dan itu juga kalau jadi, bakal aku mulai bulan depan tentunya setelah lebaran. Kalau sekarang ga memungkinkan banget karena aku juga jarang buat sekedar main hp. Aku juga mau ngasih waktu buat yang mau nyelesain baca book ini sebelum kena revisi.

Sekedar info aja, mungkin revisi book ini bakalan berubah banyak dari versi sebelumnya. Terutama terhadap jalan ceritanya. Kalau menurut kalian sendiri gimana? Mau ga aku revisi book ini?

Sebagai penutup, sekali lagi aku ucapin makasih banyak buat yang ngikutin akun ini dari awal. Yang selalu kasih support ke aku pas udah males mau nerusin. Yang ngehargain book ini lebih dari aku menghargai tulisan ku sendiri. Kalian luar biasa ngadepin aku yang selalu gantungin kalian di akhir chapter❤️ luv buat my readers!!

Step Brother ft. SKZ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang