"Aku yang akan jadi pendonor"
Perempuan yang terlihat seumuran dengan Taehyung itu masuk. Kedatangannya membuat mereka yang didalam ruangan terkejut, sekaligus tidak suka.
"Mama?"/"Hana?"
Taehyung terkejut. Pasalnya dia berani muncul lagi didepannya setelah sekian lama. Sedangkan Bang Chan hingga Jeongin tidak percaya jika dia bisa melihat mamanya itu lagi. Lama memang mereka tidak berinteraksi satu sama lain karena sudah berada dalam keterkaitan yang berbeda.
"Sedang apa kamu disini?!" ujar nenek Kim berdiri dari duduknya.
"Maaf aku kesini tanpa sepengetahuan kalian. Aku kesini hanya ingin membantu, itu saja. Aku tidak punya niatan untuk menghancurkan hidup Taehyung lagi" jelas perempuan yang disebut Taehyung bernama Hana itu. "Anggap saja sebagai permintaan maafku. Aku tidak pernah mendapatkan maaf dari kalian, hanya itu saja, tidak lebih"
"Biarkan aku mendonorkan ginjalku, daripada Chan yang melakukannya. Dia masih muda, dia masih punya impian yang perlu dia gapai" tambah Hana.
Nenek Kim hanya diam kali ini. Dia masih marah dengan apa yang telah diperbuat Hana waktu itu yang sampai sekarang masih tidak bisa dia lupakan.
"Aku sudah melakukan pemeriksaan, dan hasilnya sama dengan yang Caca butuhkan. Dia mempunyai golongan O negatif bukan?" ucap Hana. "Ginjalku sehat dan itu bisa untuk didonorkan padanya"
"Kau tidak takut sakit setelah melakukan kemauanmu ini?" tanya Taehyung.
"Dokter bilang, jika ginjal itu benar-benar sehat, kalaupun aku hanya mempunyai satu ginjal sehat, aku akan hidup seperti orang yang punya dua ginjal" jelasnya lagi. "Aku tau kalian pasti sulit memilih keputusan ini. Tapi demi anakmu, apa kamu tidak mau dia selamat? Dia sangat butuh saat ini bukan?"
"Darimana kamu tau jika kita sedang membutuhkan donor ginjal?" tanya nenek Kim melempar tatapan mengintrogasi pada Hana.
"Aku yang memberitahunya" Hyunjin menjawab pertanyaan yang nenek Kim lontarkan untuk Hana. "Aku tau kita punya masalah dengan mama, tapi sebab keadaanlah yang membuatku menawarinya dengan syarat dia minta kita memaafkannya. Lagipula mama tidak akan mengganggu kita lagi" jelas Hyunjin.
Nenek Kim paham sekarang. Dia pikir dia harus melupakan rasa benci itu dulu. Yang terpenting adalah keselamatan cucu perempuannya. Dia tidak boleh membuang tawaran ini.
"Baiklah" ucap nenek Kim menyetujui kemauan Hana. "Demi Caca, kau boleh melakukannya"
"Terimakasih" celetuknya lalu melempar senyum pada Hyunjin.
⏳⌛⏳
"Dimana Caca?" tanya Irene baru saja terbangun. Dia melihat sekeliling sudah tidak ada keberadaan orang yang dia cari. Bahkan nenek Kim juga tidak ada disana. Hanya ada Taehyung dan dirinya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother ft. SKZ ✔️
Fanfiction[BOOK 01] Benci. Itu kata yang tersemat untuk Caca dari kakak tirinya. highrank : #1 in straykids #1 in skzfanfiction #1 in stepbrother #1 in bang chan #1 in han #1 in felix #2 in hyunjin #4 in lee know #11 in seungmin #13 in skz #15 in jeongin #18...