"Hyun, lo nggak ikut kita nongkrong?"
Jeno melemparkan pertanyaan itu kala melihat Hyunjin yang buru-buru menyimpan ponsl dan menyambar tas miliknya sedangkan yang masih santai duduk di kantin. Mereka tengah menunggu temannya dari lain kelas datang karena jam sudah menunjukkan waktu pulang sekolah.
Hyunjin menggeleng sebagai jawaban. "Gue ada urusan, lain waktu aja gue ikut" jawabnya menepuk pundak Jeno lalu keluar dari area kantin.
Dia pergi menuju parkiran sekolah. Disana sudah ada Bang Chan hingga Jeongin yang tengah menunggunya.
"Maaf lama" ucap Hyunjin merogoh saku celananya untuk mengambil kunci mobil.
Mereka akan pulang untuk membantu nenek Kim menyiapkan persiapan acara. Kali ini Caca tidak ikut mobil mereka karena kursi mobil penuh. Alhasil Caca harus pulang dengan sopirnya.
"Caca udah pulang?" tanya Chan namun tidak dihiraukan. Dia melempar tatapannya pada Jeongin seakan menanyainya kenapa adik-adiknya itu tampak tidak peduli dengan pertanyaanya.
Jeongin hanya menggidikkan bahunya, tidak tahu menahu tentang sikap kakak nya. Kemudian dia memilih untuk masuk ke mobil Hyunjin setelah Hyunjin sempat memanggilnya. Memintanya untuk segera masuk.
Begitupun dengan Chan. Dia menghela nafasnya pelan lalu memilih masuk kemobilnya. Sepertinya tidak ada gunanya menanyai mereka dengan pertanyaan seperti itu.
Hyunjin mengemudikan mobilnya sedikit cepat meninggalkan parkiran setelah mobil Chan bergerak pergi. Karena keadaan sudah lumayan sepi, jadi dia pikir itu aman.
"Papa pulang kapan?" tanya Han karena keadaan mobil yang sungguh hening. Tidak yang membuka suara sama sekali. Seungmin dan Jeongin sibuk dengan posel di bangku belakang.
"Palingan juga besok" jawab Seungmin tetap terfokus pada layar ponselnya. Sedangkan yang dia coba tanyai masih terfokus kejalan tanpa mau menjawab pertanyaannya.
Brak!!
Kepala Hyunjin terbentur setir mobil sedangkan Han yang masih pada posisi menghadap kebelakang langsung berpegangan pada tempat duduknya ketika dirinya terguncang. Seungmin dan Jeongin hanya terbentur kursi depannya.
Hyunjin mengusap dahinya yang terasa nyeri akibat terbentur. Dia berdecak kesal kala mengetahui kakaknya Chan mengerem mendadak, menyebabkan mobilnya menabrak mobil milik Chan.
"Woi kak! Kalau ngerem jan mendadak gitu!" kesal Hyunjin meneriaki Bang Chan dari ambang jendela kemudi.
Ada yang aneh. Chan tidak kunjung keluar dari mobilnya padahal Hyunjin menabraknya cukup keras. Sedangkan murid lain yang berada disekitar area mereka mulai berdatangan untuk melihat keadaan. Karena Jeongin sangat ingin tau dengan apa yang terjadi, dia melepas seatbeltnya lalu keluar menghampiri mobil Chan. Dia berpapasan dengan Chan yang baru keluar dibarengi Minho, Changbin dan Felix.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother ft. SKZ ✔️
Fanfiction[BOOK 01] Benci. Itu kata yang tersemat untuk Caca dari kakak tirinya. highrank : #1 in straykids #1 in skzfanfiction #1 in stepbrother #1 in bang chan #1 in han #1 in felix #2 in hyunjin #4 in lee know #11 in seungmin #13 in skz #15 in jeongin #18...