"Yun, liat Caca?"
Seseorang membuat Yuna yang semula terdiam, fokus dengan bus yang baru saja pergi mengalihkan tatapannya kearah orang itu.
Dia Jeongin.
Berdiri disamping Caca sembari sesekali mengedarkan pandangannya mencari sosok yang dia sebut tadi.
Yuna langsung menunjuk ke arah bus yang tadi dia lihat lalu berucap. "Dia baru aja pulang kak" jawab Yuna.
Dia sebenarnya tidak yakin dengan alasan Caca tadi. Apakah Caca benar-benar pulang atau hanya alasannya dia saja agar dapat pergi kesuatu tempat yang tidak ingin Yuna tau. Dia ingin sekali mengikuti kepergian Caca untuk memastikan, namun sudahlah. Itu juga urusan Caca mau pergi kemana.
"Ouh, oke. Duluan kalau gitu" ucap Jeongin pergi menuju mobil Bang Chan yang masih terparkir didepan gedung sekolah.
"I-iya" gumam Yuna sembari melambaikan tangannya pada Jeongin yang menjauh dari posisinya.
Perlakuan Jeongin ke Caca sungguh membuatnya merasa sedikit aneh. Seperti ada yang disembunyikan mereka disini. Sebelumnya mereka tidak pernah sedekat ini pada Caca. Bahkan mereka terlihat sangat perhatian padanya.
Tapi kenapa berbeda lagi jika teman kelas mereka, terutama anak cewek yang mencoba membujuk mereka untuk mengantar ke rumah, mereka tidak pernah mau?
Hal yang perlu ditanyakan lagi pada Caca.
"Woi! Ngelamun ae, kesambet tau rasa lu" celetuk Haruto berhenti didepan Yuna.
"Siapa juga yang melamun" gumam Yuna sengit.
"Tadi kak Jeongin ngapain?" tanyanya. Sepertinya Haruto memperhatikannya dari kejauhan.
"Nanya Caca" jawab Yuna singkat. "Lo tau gak, ada yang aneh diantara mereka berdua"
"Apa yang aneh? Perasaan gaada yang aneh sama sekali"
"Lu sih, kurang peka sama keadaan"
"Bodoamat gue mah" sahut Haruto merotasikan bola matanya malas.
"Apa mungkin..." Yuna menggantung ucapannya lalu menggeleng pelan. "Tidak mungkin kalau Caca dan kak Jeongin pacaran" ucapnya sungguh tidak masuk akal.
"Suka ngadi-ngadi lo kalau ngomong" ucap Haruto memilih meninggalkannya Yuna disana sendirian.
"Lah, emang kelihatan kek gitu kan?" gumam Yuna memperhatikan Haruto yang mulai menjauh.
⏳⌛⏳
"Bi, Caca udah pulang?" tanya Bang Chan yang barusan pulang dari berkumpul dengan teman-temannya.
Bibi Choi yang sedang memasak, menggeleng. "Belum kelihatan dari tadi, Chan" jawab bibi tanpa mengalihkan perhatiannya.
"Tapi tadi Yuna bilang dia udah pulang?" ucap Jeongin. "Masa udah lewat satu jam lebih belum sampai-sampai juga? Padahal jalanan juga nggak macet"
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother ft. SKZ ✔️
Fanfiction[BOOK 01] Benci. Itu kata yang tersemat untuk Caca dari kakak tirinya. highrank : #1 in straykids #1 in skzfanfiction #1 in stepbrother #1 in bang chan #1 in han #1 in felix #2 in hyunjin #4 in lee know #11 in seungmin #13 in skz #15 in jeongin #18...