Gak tahan sumpah nahan tangan biar gak mencet tombol publish😭 Gapapa lah ya hehe. Spesial buat 1 bulan cerita ini ku publish😅
Makasih masih mau baca sampai chapter ini. Padahal ceritanya gaje banget huhu😭 terhura saya liat banyak yang suka🤧
Salam sayang dari author kece ini:v
Muach /flying kiss /digaplok Hyunjin
Ampun, kiss nya buat kamu doang kok Hyun /digaplok readersMaap ya, malam minggu. Si authornya jomblo, jadi agak sedeng otaknya - nak skz
•••
Caca benar-benar bungkam. Jujur dia ingin sekali menjawab pertanyaan yang dilontarkan Hyunjin, namun tatapan dingin Hyunjin membuatnya diam.
Caca meneguk salvianya susah payah. Lalu memandang arah lain untuk mengambil fokus.
"Gue nanya sama lo"
Tangan kanan Hyunjin bergerak mengangkat dagu Caca hingga tatapan Caca kembali menatap Hyunjin.
"E-enggak kak. K-kak Ryujin c-cuma salah paham, makannya dia-"
"Ck! Lemah" gumam Hyunjin menjauhkan tubuhnya. "Sejak kapan cuma gara-gara salah paham keluarga seorang anak CEO Kim bisa ditindas huh?! Lo harusnya balas!" tegas Hyunjin membuat Caca seketika cengo dibuatnya.
Apa yang dikatakan Hyunjin barusan membuatnya merasa aneh sekaligus terkejut. Kenapa? Ada apa dengan kakaknya yang satu ini? Dimana sikap benci itu?
"Dengan gini bukan berarti gue berpihak pada lo" ucap Hyunjin kembali dengan sikap biasanya. Dia berbalik, memutuskan untuk pergi. Seakan barusan tidak terjadi suatu hal.
"Ada apa dengannya?" lirih Caca membenarkan posisi tubuhnya. Pinggangnya agak sakit karena terbentur dan kelamaan menumpu pada meja keramik itu.
Caca hanya mengangkat satu alisnya dan memilih pergi ke kamarnya.
Masih dengan perasaan yang campur aduk. Caca menghempaskan tubuhnya ke ranjangnya. Mencari ketenangan sembari melepas rasa letih.
Hari ini dia benar-benar dibuat ngeri oleh seniornya sendiri. Agak membuatnya takut juga untuk menemuinya lagi sesuai perintah yang dia katakan tadi, namun itu harus. Jika tidak, dia tidak akan tau apa yang akan dilakukan oleh seniornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Step Brother ft. SKZ ✔️
Fanfiction[BOOK 01] Benci. Itu kata yang tersemat untuk Caca dari kakak tirinya. highrank : #1 in straykids #1 in skzfanfiction #1 in stepbrother #1 in bang chan #1 in han #1 in felix #2 in hyunjin #4 in lee know #11 in seungmin #13 in skz #15 in jeongin #18...