Happy Reading..
Usahakan pintar memilih bacaan..
---
Sepasang kekasih yang tengah bermesraan di dalam kamar tempat tongkrongan teman-teman dari sang pria atau kekasih wanita tersebut, Sepasang kekasih itu bernama Ilory dan Dirly. mereka berdua adalah dua insan yang di persatukan oleh Tuhan dengan memiliki ciri khas yang berbeda-beda bahkan sifat yang bertolak belakang, Dirly yang mesum dipertemukan oleh seorang gadis SMA yang polos bahkan selalu terhindar dari kenakalan remaja.
Dirly membelikan Ice cream rasa Strawberry yang tentunya Ilory tak menyukai Ice cream tersebut dikarenakan Ilory tak suka strawberry.
"Kenapa nggak dimakan?" Tanya Dirly pada Ilory yang hanya liatin Ice cream tersebut.
Ilory menatap Dirly, "Aku tak suka Ice cream rasa Strawberry," Ucap Ilory.
Dirly menghela nafas, "Padahal itu rasanya enak, daripada rasa coklat. Nanti gigi kamu rusak," Kata Dirly.
"Ya tetap, Ilory nggak suka Strawberry. Lebih baik Ilory suka Vanila daripada Strawberry," Ketus Ilory.
"Kak Dirly aja yang makan, Ilory nggak mau," Ilory menyodorkan Ice cream tersebut pada Dirly.
Dirly melirik Ilory, "Sayang, coba deh kamu cicipi."
Ilory langsung membuang ice cream tersebut di tempat sampah.
Ilory bangkit berdiri dan saat dirinya ingin melangkah pergi Dirly menarik tangan Ilory sehingga Ilory terjatuh diatas pangkuannya.
Dirly membelai pipi Ilory lembut, "Kamu jangan buang-buang makanan sayang, kamu tau orang-orang diluar sana nggak bisa beli lo Ice cream yang kamu buang," Tegur Dirly.
"Kan tadi Ilory udah mau ngomong, kalau Ilory nggak mau makan Ice cream ini," Ucap Ilory.
Dirly menatap mata Ilory, sehingga mereka berdua saling bertatapan dan tak lama Dirly langsung mencium bibirnya. Ilory meremas kaos Dirly saat ciuman Dirly semakin dalam dan menuntut.
Tangan Dirly mulai terangkat meremas payudara Ilory di balik seragam, namun saat Dirly ingin membuka seragam Ilory tangan Ilory menahannya.
"Kak. jangan," Lirih Ilory menatap sendu Dirly.
Dirly tersenyum, "Maaf sayang, aku kelepasan," Ucap Dirly.
Ilory mengangguk, "Ilory takut, jangan ya kak."
Dirly tersenyum, lalu mengecup pipi Ilory.
Dirly menggendong tubuh Ilory menuju ranjang, lalu merebahkan nya disana.
"Yaudah, bobo aja kamu. Aku mau cari makan di luar," Ujar Dirly kemudian turun dari ranjang.
Dirly tau jika Ilory bukanlah wanita yang pasrah di perlakukan nakal oleh sembarang lelaki dan hal itu lah yang membuat Dirly tertantang untuk secepatnya memiliki Ilory.
"Maafin gue," Gumam Dirly kemudian melangkah keluar kamar.
Teman-temannya yang berada di luar pun senyum-senyum sendiri menatap Dirly yang baru keluar dengan wajah datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ilory milik Dirly (SELESAI)
Romance*** Sedang proses editing dan revisi Semesta memisahkan kita, tetapi takdir mempertemukan kita~ Dirly Arselan