Dirly mencium gemas pipi Ilory, sedangkan Ilory hanya diam sembari menatap indahnya pemandangan pantai pada pagi hari ini.
"Indah nggak pemandangan pantainya?" Tanya Dirly dengan merangkul pundak Ilory.
Ilory hanya tersenyum tipis, "Indah, tapi sayangnya takdir nggak seindah seperti pemandangan pantai ini."
Dirly mengangkat sebelah alisnya, "Why?"
Ilory menoleh pada Dirly, "Takdir selalu mempermainkan kita, tapi kita tidak boleh menyalakan takdir. Seperti apa kata mereka, takdir bisa menyatukan kita tetapi semesta tidak berpihak pada kita," Kata Ilory.
"Kenapa bisa kau menyimpulkan seperti itu?" Dirly menatap mata Ilory yang begitu indah.
"Kau melupakan nya? Janji itu yang membuat aku terlalu berharap padamu," Jawab Ilory.
Dirly tak menyangka bahwa Ilory masih mengingat seluruh kesalahannya di masa lalu, Dirly berjanji untuk menikahi Ilory namun kenyataannya Dirly menikahi Helena di depan mata Ilory.
"Itu sungguh sakit," Lanjut Ilory.
"Kau tau, mengapa Tuhan mempertemukan kita?" Tanya Dirly kepada Ilory.
Ilory menggeleng tidak tahu.
"Karena kekuatan cinta yang tulus akan mengalahkan seluruh ego kita, aku memutuskan untuk membahagiakan mu tetapi kamu mencoba untuk tidak egois karena ingin membahagiakan Nehemia," Ucap Dirly.
Ilory menatap wajah Dirly kemudian mengecup bibir Dirly, Ilory memejamkan matanya. Kesalahan sebesar apapun itu akan tetap tersingkirkan jika kita mencintai orang tersebut, Ilory akan memutuskan untuk kembali kepada Dirly tapi tidak akan mempercayai seluruh janji Dirly.
"I Love you, Ilory," Bisik Dirly.
Ilory langsung memeluk tubuh Dirly kemudian menangis didalam pelukan Dirly.
Dirly mengusap rambut panjang Ilory dengan penuh kasih sayang, dengan memejamkan matanya.
Dirly melepaskan pelukan Ilory, kemudian bangkit berdiri dan berjalan menuju tepi pantai.
Ilory menatap Dirly yang tengah tersenyum lebar kepadanya.
"Ayo sini!" Panggil Dirly kepada Ilory.
Ilory bangkit berdiri kemudian berlari mendekati Ilory, Dirly langsung memeluk tubuh Ilory.
"Dirly sayang Ilory," Bisik Dirly.
Dirly melepaskan pelukan Ilory, kemudian bertekuk lutut di hadapan Ilory. Mengenggam tangan Ilory dan menatap mata Ilory, senyum terukir di bibir Dirly.
Dirly mengeluarkan sesuatu dari saku celananya, ternyata itu cincin yang begitu indah.
"Aku mau serius sama kamu, aku nggak akan mengulangi lagi kesalahan ku," Ucap Dirly mengecup punggung tangan Ilory begitu lembut.
Tiba-tiba Nehemia datang dengan membawa begitu banyak balon yang berbentuk love, dan beberapa karyawan Dirly yang membawa begitu banyak bunga untuk Ilory.
"Mau kah, kau menikah dengan ku?"
Ilory meneteskan air matanya kemudian mengangguk, Dirly tersenyum kemudian memakaikan cincin tersebut di jari manis Ilory. Dirly langsung mengecup kembali punggung tangan Ilory kemudian bangkit berdiri lalu memeluk tubuh Ilory.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ilory milik Dirly (SELESAI)
Romance*** Sedang proses editing dan revisi Semesta memisahkan kita, tetapi takdir mempertemukan kita~ Dirly Arselan