"Momy Mia juga pengen ikut ke pantai," Ucap Nehemia pada Ilory.
Ilory tersenyum tipis, "udah, Mia disini aja sama eyang ya," Bujuk Ilory dan untung nya Nehemia bisa memaklumkan nya.
"Jangan bandel ya selama Momy dan Dady nggak ada, nanti kapan-kapan kita ke pantai Sama-sama," Ucap Ilory dan Nehemia menganggukkan kepala nya.
"Dady sama Momy ke pantai cuman nggak lama, tiga jam udah balik," Kata Dirly.
"Oke, Hati-hati dijalan. Kabari Mia ya jika udah sampai," Ucap Nehemia.
Ilory mengecup pipi Nehemia begitu juga Dirly dan melangkah pergi..
---Hari ini Ilory dan Dirly berlibur kepantai untuk bersenang-senang, tak terasa sebentar lagi anak kedua mereka akan menghirup udara dan melihat keindahan dunia. Ilory tampak merasa bersalah dikarenakan tidak membawa Nehemia namun Dirly mencoba mengatakan secara baik-baik dan Ilory bisa memahami nya.
Dirly fokus mengendarai mobil, sengaja Dirly tak menyuruh bodyguard untuk mengikuti mereka karena permintaan Ilory.
Tak lama keduanya tiba dipantai, memandangi suasana indahnya lautan ini. Dirly dengan memakai kaos putih dan celana pendek begitu juga Ilory yang memakai dress putih dan kacamata hitam, Ilory dan Dirly mulai bersenang-senang. Mereka bermain-main dipinggir pantai, Dirly memotret keduannya yang tampak bahagia dipantai dan tak lupa mereka menghubungi Nehemia.
"Apa pantai disana bagus?" Tanya Nehemia dari sebrang sana.
Ilory mengangguk, "iya, bagus banget!" Jawab Ilory menatap ponsel yang tengah melakukan vidio call bersama Nehemia.
"Nanti kalau dede udah ada, kita sama-sama kesini ya Mia," Ucap Dirly dan Nehemia mengangguk.
Dirly mematikan teleponnya secara berpihak kemudian mulai bermain pasir pantai, tak terasa sekarang sudah sore dimana hal yang di tunggu-tunggu Ilory dan Dirly akan melihat sunset.
Dirly menatap langit sore hari, "Ilory tetap bersama dengan aku ya," Ucap Dirly merangkul pundak Ilory.
Kepala Ilory bersandar dipundak Dirly kemudian tersenyum manis, "makasih," Ucap Ilory.
Dirly menatap Ilory bingung, "makasih karena apa?" Tanya Dirly.
"Makasih karena udah jadi pasangan hidup aku, kamu tetap akan menjadi pria terfavorit aku," Ucap Ilory.
Dirly menghela nafas berat, "maaf jika aku punya salah Ilory, aku sungguh menyesal."
Ilory menatap kearah lautan, "aku kemarin malam mimpi kita berdua ada ditempat yang luas banget, disana hanya ada bunga-bunga yang indah. Mimpi itu terasa nyata banget," Ucap Ilory.
Dirly menatap Ilory dan Ilory juga menatap Dirly, keduanya saling pandang kemudian Dirly mengecup bibir Ilory. Ini adalah Moment yang tak akan keduanya lupakan.
Mungkin sebagian orang tak mempercayai adanya kisah sejati, namun nyatanya banyak pria diluar sana yang masih memiliki hati yang setia namun selalu disia-siakan. Kisah cinta Dirly dan Ilory bukanlah sembarang kisah cinta pada umumnya, tetapi mengajari kita bagaimana cara untuk bersabar agar di berikan jalan terbaik oleh Tuhan.
---Dirly dan Ilory sedang di perjalanan pulang, hari sudah gelap dan waktunya mereka pulang karena sudah memiliki janji pada Nehemia untuk makan malam bersama tak lupa juga Ilory membelikan mainan untuk Nehemia.
Dirly menyetir mobil dan suasana hanya hening, Ilory hanya menatap di luar kaca pemandangan indah sehingga sampai dimana rem mobil tak berfungsi. Dirly yang akan melintas di jalan yang memiliki empat arah saling berlawanan pun mulai panik, lampu merah menandakan untuk berhenti namun Dirly mengijak rem mobil tetapi tak berfungsi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ilory milik Dirly (SELESAI)
Romance*** Sedang proses editing dan revisi Semesta memisahkan kita, tetapi takdir mempertemukan kita~ Dirly Arselan