Kisah ini bercerita tentang dua pasangan yang saling mencintai sehingga maut tak memisahkan mereka, keduanya pergi bersama dan mengakhiri pertandingan di dunia.
Akan ada dimana pertemuan dan akan ada juga perpisahan, namun itu jauh. Keduanya pergi bersama-sama meninggalkan malaikat kecil sendirian untuk memperlihatkan kepada malaikat kecil itu bahwa kebahagiaan di dunia hanyalah sementara, kita bertemu di tempat yang paling indah dan kita mengakhiri nya di tempat yang paling indah juga.---
Untuk Nehemia-dari Dirly Arselan.
Maafin Dady sama Momy nggak tepati janji, sory Mia.
Momy sama Dady akan ada terus dihati Mia, pokoknya anak Dady
Harus jadi pria tampan dan berwibawa kayak Dadynya. Kan Mia pernah ngomong kalau Mia pengen seperti Dady, Nehemia nggak boleh jahat sama orang lain dan Nehemia harus baik sama orang lain supaya diwaktu Mia susah ada orang baik juga.Bay.... Anak Dady dan Momy yang paling tampan....
---
Trailer Squel Helen..
Helen atau memiliki nama lengkap Helendra Barahama adalah pria yang memiliki seribu rahasia tentang dirinya dan pria yang takut akan masa lalunya, hal yang membuat Helen manjadi pria kejam adalah karena sang kakek yang berada di itali sering menyiksanya pada umurnya yang ketujuh sehingga Helen menjadi pria kejam dan suka sekali mempermainkan wanita.
Namun hal yang membuat Helen bisa tersenyum adalah kehadiran sosok wanita kecil, dia Axenia Arselan. Wanita cantik dan terkenal suka gonta-ganti pasangan, wanita yang paling nggak suka belajar dan menurut Xenia dia alergi matematika.
---
"Gue capek Helen, gue capek!" Xenia memejamkan matanya sejenak.
Helen menatap Xenia, "kenapa! Karena lo sekarang sudah punya kekasih baru, iya!"
"Gue capek dengan sikap tempramental yang lo miliki, gue lelah hadapinya Len. Gue juga punya hati kenapa setelah gue pacaran sama lo gue selalu makan hati, lo bahkan bawa perempuan lain pada waktu gue ada di apartemen lo! Dan lo pikir gue nggak lihat lo ngelakuin apa sama perempuan lonte itu hah! Gue tau len," Kata Xenia menatap penuh emosi pada Helen namun matanya sudah berkaca-kaca.
Helen meraup wajahnya kasar, "itu gue nggak sadar Xenia, gue dalam keadaan mabuk jadi gue nggak tau," Helen mencoba mengelak.
Xenia terkekeh, "walaupun lo nggak sadar tapi hati gue sakit saat lo ngelakuin hal itu sama wanita lain, gue tanya sama lo," Xenia menatap mata Helen, "GUE INI SIAPANYA LO?"
"LO NGGAK PERNAH NGERTI JADI GUE XEN!" Tukas Helen menatap tajam sorot mata Xenia.
"Gue selalu ngertiin lo Len, tapi lo apa! Lo malah bikin gue jadi tempat pelarian lo doang," Ucap Xenia dengan air mata yang membasahi pipinya.
"Gue capek len," Lirih Xenia.
Helen hanya diam...
"Gue memang pernah janji buat sembuhin trauma lo, tapi sekarang gue nggak bisa tepati janji gue. Sekalipun lo bilang gue egois, gue perempuan jadi gue tau rasanya di permainkan oleh seorang pria," Ucap Xenia.
"Mendingan kita putus," Lanjut Xenia.
"Maksud lo apa!" Helen menatap Xenia.
Xenia menyeka air matanya kemudian tersenyum tipis, "mendingan kita putus dan lo bisa cari wanita yang ngertiin lo," Kata Xenia.
"5 tahun Xen, dan lo akhirin hubungan kita," Ujar Helen.
Xenia menganggukan, "gue mau fokus pekerjaan gue dan semoga lo bisa dapet yang lebih baik dari gue," Kata Xenia lalu melenggang pergi, namun sebenarnya Xenia belum bisa untuk menerima semua ini. Dia cinta sama Helen, dia sayang. Tapi Xenia nggak mau makan hati setiap hari.
Helen menatap kepergian Xenia..
-----
KAMU SEDANG MEMBACA
Ilory milik Dirly (SELESAI)
Romance*** Sedang proses editing dan revisi Semesta memisahkan kita, tetapi takdir mempertemukan kita~ Dirly Arselan