Happy Reading
---Ilory dan Dirly tiba di pekarangan rumah keluarga besar Dirly, jantung Ilory bahkan berdegup begitu kencang dikarenakan gerogi ketemu keluarga besar Dirly. Tangan Dirly senantiasa menggandeng tangan Ilory dan keduanya melangkah masuk kedalam rumah..
Baru saja masuk, Ilory dan Dirly disambut oleh para pelayan-pelayan di rumah ini dengan sangat ramah dan antusias.
Terus melangkah sehingga tiba dimana mereka berdua di ruang makan yang sudah banyak orang terkumpul. Mulai dari sang ayah dan Ibu Dirly, Xenia, paman dan Bibi, eyang dan Kakek, sepupu dan para keluarga yang lain. mereka menatap kehadiran Ilory yang begitu cantik dan menawan dengan dresss Putih yang cocok dengan warna kulit nya.
"Silahkan duduk," Ucap Eyang pada Ilory juga Dirly.
Keduanya duduk di kursi yang berdekatan.
"Nama kamu siapa?" Tanya sang ibu dengan lembut pada Ilory.
Ilory tersenyum manis, "nama aku, Ilory halana," Jawab Ilory.
"Ibu dan Ayah kamu namanya siapa, dan kerja dimana?" Tanya Bibi Dirly pada Ilory.
"Nama Ibu saya Grace dan Ayah saya Hans, Ibu saya adalah seorang penata busana sedangkan Ayah saya seorang pengusaha," Jawab Ilory.
"Jadi ibu kak Ilory namanya Grace?" Tanya Xenia dengan heboh.
Ilory mengangguk.
Xenia melirik sang ayah, "ibu kamu itu, adalah mantan pacar ayah aku," Ucap Xenia ceplas-ceplos.
"Xenia!" Sang ayah menatap tajam Xenia.
Ilory tertawa kecil..
"Mari kita mulai makan, bicara nanti selesai makan," Ucap Eyang..
Mereka mengangguk kemudian mulai memakan hidangan yang telah disiapkan..
Sesekali Dirly melirik Ilory yang tengah makan..
Dan tak berselang lama, makan-makan mereka selesai dan Ilory dipanggil sang ibu untuk berbincang dikamar hanya berdua..
Didalam kamar sang ibu mengusap lembut tangan Ilory..
"Kamu nggak pernah ada rasa benci sama sekali kepada Dirly?" Tanya Sang ibu kepada Ilory.
"Enggak, soalnya Ilory sayang sama kak Dirly," Jawab Ilory dan sang ibu tersenyum..
Ternyata anaknya yang sulung bisa mendapatkan perempuan yang begitu tulus mencinta nya.
"Apa kamu sama Dirly pernah melakukan hubungan lebih?" Tanya Fara.
Ilory terdiam, tampak Ilory malu untuk menjawab pertanyaan tersebut.
Sang ibu tersenyum miris, "kamu umur berapa nak?"
"18 tahun," Jawab Ilory..
Sang ibu terdiam, bagaimana bisa Dirly melakukan hal yang tidak pantas dilakukannya kepada wanita polos yang masih berusia belasan tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ilory milik Dirly (SELESAI)
Romance*** Sedang proses editing dan revisi Semesta memisahkan kita, tetapi takdir mempertemukan kita~ Dirly Arselan