24. Nehemia vs Xenia.

5.8K 284 12
                                    

Happy Reading
---

Para karyawan perusahaan Dirly menatap begitu heboh kepada Dirly yang baru saja datang bersama seorang anak kecil yang begitu mirip dengan Dirly.

Xenia yang juga kerja di perusahaan tersebut, ikut di buat heboh.

Xenia berlari menghampiri Dirly, "wait," Ucap Xenia menghadang jalan Dirly juga Nehemia.

Dirly memberhentikan langkah nya kemudian menatap  Xenia, "kenapa?"

Xenia menatap Nehemia lalu beralih menatap Dirly tak percaya, "ini anak siapa kak?" Tanya Xenia.

"Anak saya," Jawab Dirly dengan enteng nya.

"Anak lo?" Xenia tertawa, "nggak mungkin!"

Dirly mengedikkan bahunya, "serah lu deh, mau percaya apa nggak," Kata Dirly lalu menggandeng Nehemia melenggang pergi.

Xenia menatap seluruh karyawan, namun ternyata mereka sepemikiran.

...

Ceklek.

Xenia melangkah masuk kedalam ruangan Dirly, melihat Dirly dan Nehemia yang sedang bercanda gurau.

"Ini beneran anak lo kak?" Tanya Xenia lagi dan Dirly hanya mengangguk iya.

Xenia menggeleng, "anak lo dan siapa kak! Omaigad jang-"

"Sama Ilory," Potong Dirly.

Xenia seketika terdiam seribu bahasa.

"Ilory," Gumam Xenia yang dapat Dirly dengar.

"Lo ngapain ke ruangan gue?" Tanya Dirly membuyarkan lamunan Xenia.

Xenia duduk di kursi sofa, "mau tanya aja sih," Jawab Xenia.

Nehemia menatap Xenia, "itu siapa, Dad?" Tanya Nehemia dengan menunjuk kepada Xenia.

Xenia memutar malas bola matanya, "perke-"

"Itu aunty kamu, nanti kalau Dady sedang rapat kamu sama Aunty Xenia," Kata Dirly menjelaskan kepada Nehemia.

Xenia menatap Nehemia, "nama dia siapa kak?"

"Nehemia," Jawab Dirly.

"Ini lanang kan?" Tanya Xenia dan Dirly mengangguk.

"Kena-"

Ceklek.

"Maaf tuan mengganggu, Tuan Lee Yong san sudah tiba," Ucap sekretaris yang baru saja masuk.

Dirly melirik arloji nya yang ternyata tepat sekali untuk dirinya rapat dengan client yang dari Korea.

Dirly melihat Nehemia yang tengah memainkan ipadnya.

"Mmm, Xen. Lo boleh jagain Nehemia?" Tanya Dirly pada sang adik.

"Gue ada kerjaan kali," Ucap Xenia.

Dirly menghela nafas panjang, "adikku yang manis dan cantik, bolehkah untuk menjaga anakku?"

Xenia menatap Dirly, "najis banget, gue ini bukan babysitter lo ya," Cibir Xenia.

"Lo mau ngedate sama Gideon kan? Gue akan kasih cuti buat Gideon agar bisa ngedate sama Lo, asal Lo jagain anak gue. Gimana?" Tawar Dirly.

Xenia tersenyum lebar, "cuss lah, tapi ini benar kan?"

Dirly mengangguk iya.

"Oke, gue akan jagain anak lo!" Seru Xenia.

Dirly tersenyum kemudian mengusap pucuk kepala Xenia.

Ilory milik Dirly (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang