Seorang lelaki tampan memakai seragam sekolah mendatangi makam Ilory dan Dirly dengan membawa sebuah bunga yang begitu indah, lelali dengan penampilan brandalan sekolah itu menatap batu nisan kemudian tersenyum miris. Ada tiga makam disana. Dirly, Ilory, dan janin Ilory.
Pria itu mengusap batu nisan Dirly dan Ilory secara bergantian, "Hai Mom, Hai Dad," Sapa lelaki itu.
Lelaki itu memandangi langit yang begitu indah, "Kalian bertiga apa kabar? Huh! Curang nggak ajak aku pergi," Ucap lelaki tersebut.
Pria itu menatap makam orang tuanya, "aku janji Mo, Dad! Aku akan membuat orang yang telah membuat kalian begini akan binasa bahkan akan mati di tangan aku!"
"Nehemia yang dulu bukan lagi Nehemia yang sekarang!"
---
Jalan yang tadinya sepi kini menjadi ramai dikarenakan tawuran dari kedua belah pihak, hanya hal sepele sudah jadi hal yang besar.
Geng Harsos adalah geng di pimpin oleh Nehemia, geng ini berjumlah begitu banyak anggota namun hanya ada lima inti saja.
Bahkan geng Harsos terkenal di sekolah dan para kaum hawa begitu tergila-gila kepada anak-anak Harsos padahal aslinya mereka itu mesum!--
Buat yang udah dukung aku dari awal makasih banyak, semoga apa yg kalian cita-citakan bisa tergapai?
BTW cerita Xenia udh publish dong...
Tapi aku selaku author rasa bersalah soalnya cerita Xenia lama
Banget update soalnya aku sibuk revisi cerita ini..Jangan sampai kelewatan......,..
---
Yang mau tau kisah Nehemia, silahkan mampir ke akun Tweeter aku,
Aku udah Au tentang Nehemia :)Nama akun Tweet: Babyyell448
Terimakasih banyak....
KAMU SEDANG MEMBACA
Ilory milik Dirly (SELESAI)
Romance*** Sedang proses editing dan revisi Semesta memisahkan kita, tetapi takdir mempertemukan kita~ Dirly Arselan