35. Nehemia dan Dirly

4K 175 8
                                    

Keluarga Dirly yang berada di Indonesia begitu senang mendengar kabar bahwa Ilory hamil anak kedua Dirly namun ada juga kabar buruk nya dimana Nehemia mengalami tabrak lari oleh seseorang sehingga harus di larikan ke rumah sakit karena bagian kaki mengalami patah tulang tetapi semuanya bisa diatasi dan Nehemia di bolehkan pulang, Dirly dan Ilory sebenarnya ingin pulang namun permintaan eyang untuk mereka berdua agar di Swiss berlama-lama saja.

Ilory menatap keluar jendela, sekarang hujan dan Ilory sepertinya sedang memikirkan sesuatu sedangkan Dirly sibuk memainkan ponsel nya sesekali melihat Ilory.

Ilory mengelus perutnya yang rata, "Momy harap, Kamu bisa sehat-sehat disana dan semoga mimpi itu tak menjadi nyata," Gumam Ilory.

Sepertinya Ilory mendapat mimpi disaat dirinya tidur sehingga membuat diri nya ketakutan.

Ilory memimpikan sesuatu yang dimana semua orang menghilang dan hanya ada Ilory dan Nehemia, membuat Ilory mulai mencari tau arti mimpi tersebut.

Ilory berjalan mendekati Dirly, "aku mau pulang ke Indonesia saja," Ucap Ilory yang mulai rasa khawatir dengan Nehemia.

Dirly menatap Ilory kemudian melepaskan ponsel nya, "kita disini aja sementara, kan ada eyang di sana," Kata Dirly.

Ilory terdiam sembari memikirkan sesuatu.

Dirly menatap Ilory yang tampak gelisah, "ada apa, hm?" Tanya Dirly.

"Akhir-akhir ini aku rasa bahwa ada orang yang selalu ikutin aku bahkan selalu memerhatikan aku," Ucap Ilory menatap sekitar.

Dirly tersenyum tipis, "mungkin itu hanya bawaan hamil sayang," Ucap Dirly walaupun ia juga merasakan hal yang sama.

Ilory menatap Dirly, "kamu nggak akan ninggalin aku lagi kan?" Tanya Ilory yang membuat Dirly terdiam.

"Aku cinta sama kamu, jadi aku nggak akan ninggalin kamu," Ucap Dirly menekankan seluruh perkataan nya.

"Tapi aku takut," Lirih Ilory.

"Okey, kita akan pulang besok pagi-pagi," Ucap Dirly menenangkan Ilory.

Ilory menganggukan kepalanya lalu memeluk tubuh Dirly.

---

Seseorang menatap aktivitas Ilory dan Dirly dari kamera tersembunyi yang terpasang dihotel tersebut, dirinya menyeringai seram seperti menunggu sesuatu kejutan yang sudah disiapkan nya.

"Sebentar lagi," Gumam orang misterius itu.

"Lo akan hancur-sehancurnya." Lanjut orang tersebut...

-------

Setelah beberapa minggu mereka di swiss, akhirnya Dirly dan Ilory memutuskan untuk pulang ke Indonesia. Seperti biasa kehadiran mereka disambut hangat oleh keluarga besar Arselan dan tak luput juga bocil kematiannya, Ilory dan Dirly begitu bahagia melihat Nehemia yang berada kembali disisi mereka.

"Bentar lagi Mia akan punya adek, yesss," Seru Nehemia kegirangan.

Ilory tersenyum lebar, "kalau Mia udah punya adek, Mia harus ubah sifat kekanak-kanakan Mia ya," Ucap Ilory.

Nehemia menganggukan Kepala nya, "syappp! Sekarang Nehemia akan jagain Momy dan adek," Kata Nehemia.

Dirly menatap kedua orang tuanya, "ma, pa. Nehemia nggak bandel kan?" Tanya Dirly.

Fara dan Arselan menggeleng tidak, "mama malahan pengen banget Mia tinggal sama Mama supaya ada teman," Ucap Fara.

Dirly menghela nafas panjang, "syukurlah," Gumam Dirly.

Ilory milik Dirly (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang