5. rumah Dirly 2

57.1K 412 2
                                    

Happy Reading
---

Kedua manusia yang berstatus pacaran tengah mandi bersama, namun bukan mandi biasa.

Tak lama keduanya selesai dengan ritual mandi bersama mereka, Ilory dan Dirly keluar kamar dan terkejut dengan kehadiran Xenia yang sudah berada didalam kamar Dirly.

Dirly menatap tajam sang adek, "lo ngapain disini?" Tanya Dirly.

Xenia tersenyum menggoda, "berapa ronde semalam?"

"Keluar lo," Usir Dirly pada Xenia.

"Gangu aja, " Lanjut Dirly.

Xenia beralih menatap Ilory, "kak harus kuat kalau mau nikah sama abang saya, soalnya kak Dirly kalau minta jatah hampir tiap hari," Ucap Xenia pada Ilory.

Ilory tersenyum menanggapi.

"Xenia!" Dirly menatap tajam Xenia.

Xenia langsung berlari keluar dengan mengunci pintu kembali..

"Kak, Ilory pakai baju apa?" Tanya Ilory polos pada Dirly.

Dirly yang sedang memakai baju seketika terdiam..

"Kak!" Teriak Xenia di luar.

Dirly membuka pintu dan menatap jengah Xenia.

"Ngapain lagi lo?" Tanya Dirly menatap malas Xenia.

"Nih baju buat Kak Ilory, kasian masa dia nggak pakai baju," Xenia menyodorkan sebuah baju crop dan celana pendek jeans.

Dirly mengambil nya, "nggak ada yang tertutup?"

Xenia tertawa, "Sejak kapan baju adek ada yang tertutup?"

Dirly menatap Xenia, "Yaudah lo pergi sono," Ucap Dirly lalu menguci pintu kembali..

Ilory memakai pakaian Xenia yang begitu ketat ditubuhnya.. Bahkan Dirly meneguk salivanya saat melihat ilory begitu seksi.

"Ahhhh, kenapa harus bangun lagi sih jojo," Batin Dirly..

"Kak kenapa?" Ilory berhasil membuyarkan lamunan Dirly.

"Makan yuk," Dirly mengajak Ilory keluar kamar menuju ruang makan.

Di meja sudah tersaji begitu banyak makanan enak buatan cheff pribadi dirumah ini..

"Selamat pagi, Tuan muda dan Nona," Sambut pelayan rumah yang sudah berbaris begitu rapi menyambut mereka.

Ilory tak habis pikir dengan kekayaan Dirly, Ilory duduk dan menatap begitu banyaknya makanan tersaji untuk mereka.

Ilory mengambil makanan sedikit yang membuat Dirly bingung.

"Kenapa ambil nya cuman sedikit?" Tanya Dirly.

"Ilory nggak pengen gendut," Jawab Ilory tersenyum tipis.

Dirly tersenyum, "Makan banyak sayang, kalau kamu gendut malah makin kiyowooo," Ucap Dirly.

Ilory tersenyum, namun,,,,

"Hallo sayang!" Seorang perempuan cantik menghampiri Dirly lalu memeluknya erat.

Dirly seketika menoleh kebelakang lalu mendorong wanita itu..

"Aaa, udah lama nggak ketemu.. Maaf ya sayang, nggak datang pas birthday kamu," Ucap wanita tersebut.

Ilory menatap keduanya dengan kebingungan..

Dirly yang melihat perubahan wajah Ilory langsung menarik tangan wanita tersebut mengikutinya, Ilory terdiam melihat kepergian Dirly dan wanita tersebut.

"Kak Ilory, mana Kak Dirly?" Tanya Xenia yang baru datang.

Xenia menatap koper asing itu, "ini milik Kak Ilory? Kak ilory mau tinggal sini?"

"Bukan," Jawab Ilory.

Xenia menaikan sebelah alisnya bingung, "lah terus punya siapa?"

Ilory menatap Xenia, "Kak Dirly punya pacar ya selain aku?" Tanya Ilory balik.

Xenia terdiam, dirinya teringat akan Helena yang adalah tunangan Dirly yang entah hilang kabar.. Xenia berpikir apakah helena balik lagi ke sini.

Xenia menggeleng, "enggak tau juga Kak, mending kakak makan dulu ya," Bohong Xenia.

Ilory tersenyum manis walaupun hatinya begitu sakit.

Di sisi lain.

"Omaigad, kamu makin tampan aja sih sayang," Wanita bernama Helena itu terus memeluk tubuh Dirly.

Dirly melepaskan pelukan tersebut, "ngapain lagi lo datang ke sini, setelah hilang kabar bertahun-tahun?"

Helena tersenyum, "aku kangen kamu lah," Jawab Helena tak tau malu.

Dirly mengusap wajahnya kasar, "pokoknya gue sama lo udah nggak ada hubungan apa-apa lagi ya," Kata Dirly.

Helena menatap Dirly tak percaya.

"Mending lo cabut dari rumah gue," Lanjut Dirly.

"Nggak boleh gitu dong sayang, aku ini tunangan kamu. Ingat nyokap kamu selamat karena bantuan dari bokap aku," Ucap Helena.

Dirly terdiam..

"Siapa wanita tadi? Jalang pribadi kamu?" Helena tertawa sinis, "keliatan banget sih wanita itu murahan banget."

"Cukup!"

"Wanita yang tadi itu teman aku, dia temannya Xenia," Ucap Dirly bohong.

Helena melipat kedua tangannya, "aku pikir jalang pribadi kamu."

"Maafin aku sayang," Batin Dirly.

"Yaudah, aku juga mau makan sama kamu," Helena langsung beranjak pergi menuju ruang makan.

----

Usahakan komen dan vote ya..

Nggak ada gift soalnya belum ada persediaan..

TBC

Ilory milik Dirly (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang