6.marah

36.2K 380 5
                                    

Happy Reading
---

"Perkenalkan, saya Helena bradiyaksa tunangan Dirly," Ucap Helena kepada Ilory.

Ilory yang sedang makan seketika terhenti, menatap Dirly seperti meminta penjelasan.

Xenia menatap Ilory kasihan.

Ilory tersenyum, "a-aku Ilory, temannya Xenia," Balas Ilory berbohong.

Ilory menyudahi makannya kemudian bangkit berdiri.

"Oh ya, Xen. Aku pulang dulu ya," iloryy langsung melenggang pergi..

Disaat ilory pergi helen datang jadi keduanya berpapasan..

Helen menatap Ilory yang menangis, "lo kenapa buketu?" Tanya Helen.

Ilory menggeleng kemudian berlari pergi, Helen lekas memberi tau Dirly.

"Dirly cewek lo kenapa nan-" Ucapan Dirly terhenti ketika melihat kehadiran Helena.

Helena melambaikan tangannya, "hai," Sapa Helenan pada Hellen.

"Sok asik lu anjing," Ucap Hellen menatap sinis pada Helena.

---

Ilory menatap Nana yang dimana Nana itu adalah sahabatnya, Ilory menangis bahkan sudah banyak tisu yang diri nya gunakan.

"Udahlah ry, lo nggak usah buang-buang air mata lo buat nangisin sih brengsek itu lah," Ucap Nana pada Ilory.

Ilory teringat jika dirinya sudah memberikan seluruh yang ada pada nya kepada Dirly, jadi Ilory sulit untuk melepaskan Dirly.

"Kenapa sih aku bodoh," Isak Ilory.

Nana menarik Ilory kedalam dekapan nya..

"No galau-galau, gimana kita ke bar aja," Kata Nana.

Ilory melepaskan pelukan Nana, "bar?"

Nana tersenyum, "pasti lo suka disana," Ujar Nana..

...

Nana dan Ilory kini tiba di bar, Ilory merasa tak nyaman berada disana dikarenakan dirinya melihat begitu banyak pria dan wanita saling berciuman bahkan ada yang sedang melakukan seks.

Suara detuman musik yang begitu kuat bahkan aroma alkohol menusuk penciuman Ilory, ini adalah pertama kalinya Ilory datang kesini.

"Hay," Nana dan Ilory tiba di tempat duduk yang dimana ada juan dan teman-temannya juan.

Juan menatap Ilory, "hay cantik," Sapa Juan.

Ilory hanya tersenyum sebagai tanggapan nya..

"Hmmm, il. Gue ke toilet dulu ya," Ucap Nana.

Ilory menatap Nana, "Na.. "

Nana tersenyum, "tenang, ada Juan yang jagain lo kok," Ucap Nana kemudian beranjak pergi ke toilet.

Juan menuangkan segelas bir kepada Ilory, "nih minum Il," Juan menyodorkan nya.

Ilory menggeleng, "ilory nggak bisa minum itu," Ucap Ilory.

Juan tersenyum dengan kepolosan Ilory..

"Minum aja, ini tuh bisa bikin lo nggak galau lagi. Kan kita disini bakal Happy," Ucap Juan memaksa.

Ilory tambak ragu namun Juan memaksa Ilory untuk minum,  Ilory mengambil gelas itu kemudian meminumnya namun rasa nya enek..

"Nggak mau, " Ilory ingin menaruh gelas itu namun Juan malah memaksanya.

"Nih, gue aja minum," Ucap Juan meneguk habis bir itu.

Ilory akhirnya dengan terpaksa meneguk habis, bahkan bukan hanya segelas botol bir melainkan Juan terus mencekoki Ilory dengar sebotol bir sehingga Ilory merasa bahwa Kepala nya pusing..

Ilory milik Dirly (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang