Happy Reading
---Hari terus berjalan sehingga hari pernikahan Dirly dan Ilory tiba, tamu undangan terus berdatangan bahkan pengusaha-pengusaha luar negeri pun ikut hadir diacara pernikahan Dirly dan Ilory. Pernikahan ini terlihat sederhana namun begitu elegan, Ilory yang memakai gaun yang begitu mewah dan wajah yang sudah di rias sehingga membuat dirinya terlihat begitu cantik.
"Lo terlihat begitu cantik," Puji Nana kepada Ilory yang sudah siap.
Ilory tersenyum bahagia, mungkin dulu dirinya tidak menikah dengan Dirly namun sekarang takdir berpihak kepada mereka.
"Pokoknya hari ini Il, jadi hari yang paling bahagia," Kata Nana tersenyum.
Ilory bangkit berdiri kemudian mulai beranjak keluar bersama Nana.
---
Pengantin pria sudah menunggu kehadiran pengantin wanita, Ilory turun dan seluruh pasang mata menatap nya. Ini baru nyonya Arselan yang sebenarnya, Dirly terpaku dengan kecantikan Ilory bahkan dirinya tak kedip sama sekali.
Ilory tersenyum manis kemudian menghampiri Dirly, seluruh pasang mata menatap Ilory dengan tatapan memuji.
Tak lama pendeta datang, dan pemberkatan di mulai.
Beberapa menit kemudian pemberkatan mereka selesai dan akan di lanjut resepsi, suasana mansion Dirly begitu ramai bahkan seluruh keluarga besar Arselan yang berada di LN datang kesini menghadiri pernikahan Dirly.
"Selamat ya bro," Ucap Leon kepada Dirly.
Dirly tersenyum tipis, di liriknya Ilory yang tengah asik berbincang dengan Helen. Walaupun sebenarnya Dirly tau Ilory tak sepenuhnya bahagia di pernikahan ini, dikarenakan sang ayah dan ibu Ilory tak ingin datang membuat Ilory cemberut tetapi untung nya Helen mewakili sebagai kakak Ilory. Jadi acara berjalan dengan lancar tanpa halangan.
"Jangan lupa malam pertama, live streaming," Kata Leon membuat Xenia dan Ilory tertawa lucu.
Dirly menoyor jidat Leon, "malam pertama lo sama Vivian aja nggak ngelive," Ujar Dirly merengkuh pinggang Ilory semakin dekat dengan dirinya.
"Momy, Dady!" Pekik Nehemia berlari keatas panggung.
Dirly menatap Nehemia begitu juga Ilory.
"Momy, Dady! Mia tadi dapet teman baru," Ucap Nehemia membuat Dirly dan Ilory gemas.
"Teman barunya sekarang ada dimana?" Tanya Ilory kepada Nehemia.
Nehemia menunjuk ke arah anak kecil laki-laki yang tengah asik bermain.
"Itu dia, Namanya Hizkia," Ucap Nehemia.
"Orang nya baik dan seru, Mia suka!" Seru Nehemia.
Hizkia adalah keponakan Dirly, orang tua Hizkia adalah adek dari sang ibu yang berada di belanda.
"Yasudah, Nehemia main sama Hizkia dulu ya," Ucap Dirly membuat Nehemia mengiyakan, lalu berlari pergi mendekati Hizkia.
~~~
Ilory begitu sangat lelah hari ini, diri nya sudah selesai membersihkan tubuhnya dan sekarang dirinya akan memakai pakaian yang mertua nya belikan. Dirinya menatap gaun tidur yang begitu seksi membuat Ilory bergidik ngeri, apa ia harus memakai nya? Pikir Ilory.
Ilory terpaksa memakainya, gaun tidur ini begitu seksi menampakkan belahan dadanya.
Dan disaat Ilory tengah becermin tiba-tiba Dirly masuk tanpa menggunakan atasan hanya memakai celana saja, Dirly menghampiri Ilory kemudian memeluknya dari belakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ilory milik Dirly (SELESAI)
Romance*** Sedang proses editing dan revisi Semesta memisahkan kita, tetapi takdir mempertemukan kita~ Dirly Arselan