Happy Reading
...Helena begitu tampak santai di halaman belakang. dirinya tengah memandang kupu-kupu peliharaannya yang begitu indah di dalam kandangnya, sedangkan Dirly lagi mengurusi beberapa kepentingan kantor.
"Nyonya, makan malam sudah siap," Ucap kepala pelayan pada Helena.
Helena melirik kepala pelayan itu, "Makan malam untuk kupu-kupu saya sudah siap? pokoknya makanan malam untuk dia harus bergizi dan enak."
Pelayan itu mengangguk sopan, "baik Nyonya," Ucap kepala pelayan itu.
Kepala pelayan langsung melangkah keluar meninggalkan Helena.
Helena duduk di tepi kolam kemudian meminum jusnya, membuka ponselnya lalu mulai scroll instagram.
Helena teringat dengan ucapan Ilory tentang sebuah kejutan pada pukul 7 malam, Helena melirik arlojinya dan terlihat sebentar lagi pukul 7.
Pikir Helena mungkin ini hanya lelucon belaka bagi nya.
Helena mematikan ponselnya dan sejenak untuk berenang di kolam renang, tak lama suara orang langkah kaki terdengar. Manager Helena mendekati Helena dengan tergesa-gesa,
seusai melihat berita baru tentang Helena. Helena yang posisinya lagi berenang sontak terkejut dengan kehadiran sang manager."Sista!" Helena menatap tajam Sista.
Sista menyodorkan iPad kemudian memperlihatkan gosipan panas tentang Helena di Akun Gosip.
Helena bangkit berdiri kemudian naik ke daratan, melihat isu yang beredar tentang nya membuat Helena syok.
Helena menatap akun gosip yang memposting videonya, yang tengah memperlihatkan dirinya tengah mengintimidasi bahkan mengancam Ibu panti.
"Siapa yang sebarin vidio itu, SISTA!"
"Akun gosip yang memiliki 30 jt pengikut," Jawab Sista.
"Pokoknya gue mau vidio itu di hap-"
"Vidio ini sudah tersebar, saya sarankan kamu untuk conference di depan media," Ucap Sista memberi saran.
"Are you crazy." Helena menatap tak percaya pada Sista, kenapa diri nya harus conference didepan media.
"Cuman itu yang bisa bikin nama kamu bisa kembali seperti semula dan jangan lupa untuk suap korban tersebut," Kata Sista.
"Karena ini berkonsekuensi pada kantor tuan Hans dan bisa-bisa ibu Vina yang menjabat sebagai menteri kesehatan akan terancam keluar," Lanjut Sista.
Helena menatap tajam kupu-kupu nya, "ahhhhh! Ini pasti ulah anak ingusan itu!"
Sista menunduk hormat.
---
"Yeayyyyy!" Ilory berteriak kesenangan.
Hellen juga Nana tersenyum melihat raut wajah Ilory yang begitu bahagia, tapi menurut Hellen ini adalah awal bukan akhir.
Hellen merangkul pundak Nana, "Misi kita untuk meraih kejayaan itu belum selesai Na," Ucap Hellen.
Ilory tersenyum lebar, Ilory bisa merasakan bagaimana itu kejayaan bahkan kemenangan.
Hellen menatap Vidio itu dengan tersenyum, bahkan beberapa komentar pedas dari netijen terus bertambah di kolom komentar.
Nggak sangka, kak Helena yang aku tau anak yang sopan tapi malah gini.
Sombong banget ya mba.
Dih, sok kaya lu.
"Ini adalah hancurnya karir Helena, ilory," Kata Hellen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ilory milik Dirly (SELESAI)
Romance*** Sedang proses editing dan revisi Semesta memisahkan kita, tetapi takdir mempertemukan kita~ Dirly Arselan