happy Reading
---Ilory menemui Rama untuk berpamitan, dirinya akan kembali lagi ke tempat asal dia yaitu Indonesia. Walaupun berat untuk kembali tetapi Ilory rindu sekali untuk bertemu dengan kedua orang tuanya, walaupun ia harus mengingat kembali kisah masa lalunya.
"Hati-hati ya nak, saya harap kau baik-baik saja disana," Ucap Rama tersenyum tipis kepada Ilory.
Ilory mengangguk, walaupun hanya sebentar saja tetapi Ilory sudah menganggap Rama sebagai Ayah-nya.
"Nanti kalau Ilory ada waktu luang, Ilory janji akan kesini untuk bertemu ayah," Kata Ilory lalu memeluk tubuh Rama erat.
Ilory melepaskan pelukan nya.
Rama beralih menatap Nehemia, "Mia, dengar-dengaran sama Momy ya. Jangan bandel atau nakal sama mommy," Ucap Rama.
"Baik kakek!" Seru Nehemia.
Rama tersenyum kemudian mengelus pipo Nehemia lembut.
Ilory tersenyum.
~~~
Dirly dan Leon sekarang berada di bandara internasional Amerika, sedang menunggu penerbangan ke Indonesia. Dirly tak sempat berpikir untuk menikahi Ilory karena Dirly merasa jika dirinya sudah tak pantas untuk menjadi pendamping Ilory, walaupun berat untuk iklas tetapi Dirly yakin jika suatu hari nanti dirinya akan melupakan Ilory.
Leon menatap Dirly yang lebih banyak diam hari ini, bahkan Dirly tidak semangat untuk hidup.
"Lo kenapa? Sakit?" Tanya Leon kepada Dirly.
Dirly menghela nafas panjang, "nggak," Jawab Dirly.
Leon terkekeh, "lo seharusnya meyakinkan Ilory jika lo itu udah berubah," Ucap Leon.
"Udah terlambat, semuanya udah usai Le," Kata Dirly.
Leon menepuk pundak Dirly dua kali, "hey, lo masih ada peluang buat deketin Ilory karena sekarang Ilory itu sedang mengasuh anak lo, jadi masih ada kesempatan lo deketin dia," Ucap Leon.
Dirly tersenyum, menoleh pada Leon, "lo nggak tau rasanya jadi gue."
---
Beberapa bulan kemudian >>
"Mau pesan apa kak?" Tanya Ilory pada wanita asing yang tengah membelakangi nya.
Tampaknya wanita itu sedang Bertelefon, jadi Ilory enggan untuk menganggunya.
Tak lama wanita itu membalikkan badannya kemudian menatap Ilory, pandangan keduanya bertemu sehingga membuat keduanya terdiam membisu.
"Nana," Gumam Ilory.
Ya wanita itu adalah Nana, ia sekarang sudah menjadi selebriti papan atas yang membintangi banyak film bahkan drama.
Nana tersenyum paksa, "gue pesan sandwich and spageti rasa carbonara," Ucap Nana begitu canggung.
Ilory mengangguk kemudian melangkah pergi menuju pantry, sedangkan Nana terdiam kaku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ilory milik Dirly (SELESAI)
Romance*** Sedang proses editing dan revisi Semesta memisahkan kita, tetapi takdir mempertemukan kita~ Dirly Arselan