Happy Reading bestieee
---Ilory menatap Dirly dengan sinis , "Ada dasar apa, kamu mau nginep di apartemen aku?" Tanya Ilory.
"Ya nginep aja," Jawab Dirly menyengir tanpa dosa.
Ilory memutar malas bola matanya, "Kata orang nggak boleh satu rumah sama pria yang belum muhrim." Dirly mengangkat sebelah alisnya.
"oohhh, gini aja deh. Malam ini kita nikah supaya aku bisa nginep disini," Ucap Dirly dengan santainya.
Ilory seketika melongo, ide Dirly begitu membuat dirinya ketar-ketir bahkan.
Ilory menoyor kepala Dirly, "kamu pikir nikah itu main-main apa? Nikah itu adalah sekali seumur hidup, jadi nggak boleh main-main," Kata Ilory.
"Tapi aku udah mau nikah yang kedua kalinya dong, gimana ya?"
"Itu urusan kamu, bukan urusan aku," Ucap Ilory.
Dirly tersenyum misterius, "bagaimana kalau kita kawin aja, itukan gampang and nggak nyusahin," Tawar Dirly.
Ilory melirik Dirly tajam, "bedanya dimana, Dirly?"
"Bedalah Ilory, nikah sama kawin jelas berbeda," Ucap Dirly dengan senyum menggoda.
Ilory menatap datar Dirly, "Sejak kapan Nikah dan Kawin itu berbeda!"
Dirly menatap Ilory, "beda, Ilory."
"Bedanya dimana Dirly?" Tanya Ilory dengan emosi.
"Gini, aku jelasin," Ucap Dirly.
Dirly menatap Ilory begitu dalam, "kawin dan nikah itu beda. bedanya darimana? Nikah itu adalah dimana kita dipersatukan secara sah di mata agama, dan negara tetapi kawin adalah dimana alat kelamin kita dipersatukan ya contohnya kita melakukan making love, itu perbedaannya Ilory," Jelas Dirly tersenyum tipis.
Ilory menatap datar Dirly, "jadi itu bedanya?"
Dirly mengangguk.
"Kau mau memilih mana, Nikah or kawin?" Tanya Dirly memberikan dua pilihan.
"neither, you understand?" Tolak Ilory lalu mengambil minum.
Dirly menatap Ilory, "ummm, kapan ulang tahun Nehemia?" Tanya Dirly.
"Desember," Jawab Ilory begitu cuek.
Dirly tersenyum.
"Dady, mommy!" Pekik Nehemia yang baru saja tiba bersama Leon.
Terlihat Leon ngos-ngosan karena mengejar Nehemia yang mengajaknya bermain kejar-mengejar.
Nehemia berlari mendekati Dirly kemudian memeluknya erat.
Ilory menatap Nehemia, "kau darimana saja, hm?" Tanya Ilory pada Nehemia.
Nehemia tersenyum tipis, "Mia lagi main sama om Leon," Jawab Nehemia melirik Leon.
Leon tersenyum kepada Ilory kemudian beralih menatap Dirly yang tengah memangku Nehemia, "anak lo benar-benar bikin gue hampir mati," Ucap Leon.
Dirly mengangkat sebelah alisnya, "emang Mia buat kesalahan apa?"
Leon menggelengkan kepala nya, "bukan buat kesalahan, tapi yah gitu."
Nehemia melirik Leon, "tadi Mia sama om Leon main kejar-kejaran teyus om Leon buta. masa ada mobil di depan, om leon nyebyang," Jelas Nehemia memutar balikan fakta.
Untung nya Leon bukanlah Xenia, dirinya masih memaklumi jika Nehemia masih anak-anak.
Leon melirik arloji nya, "emmm... Dir, IL. Gue cabut dulu ya, bini gue udah nungguin dirumah," Ucap Leon.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ilory milik Dirly (SELESAI)
Romance*** Sedang proses editing dan revisi Semesta memisahkan kita, tetapi takdir mempertemukan kita~ Dirly Arselan