2.. Gio

139K 864 34
                                    

Happy Reading
---

"Makan banyak supaya cepat gede," Ucap Dirly pada Ilory yang sedang makan.

Ilory tersenyum, "kok kamu nggak makan juga?" Tanya Ilory.

Dirly menatap Ilory, "udah kenyang, Ilory," Jawab Dirly.

"Kamu cinta kan sama aku?" Tanya Dirly menatap serius kepada Ilory.

Ilory mengangguk, Yakali dirinya tak mencintai pangeran kodoknya.

"kau mau nikah sama aku?" Tanya Dirly spontan membuat Ilory membulat kan matanya terkejut.

"Nikah ka?" Tanya Ilory memastikan.

Dirly tertawa kecil, "bercanda sayang."

"Ilory pikir beneran," Ujar Ilory.

Ilory menyelesaikan makanannya..

Saat ilory ingin bangkit berdiri tiba-tiba Dirly berdiri kemudian mendekati Ilory, lalu mencium bibir Ilory. tangan satu nya menekan tekuk leher Ilory untuk memperdalam ciuman ini.

Ciuman yang diberikan Dirly seperti ciuman menuntut dan penuh nafsu.

Ilory memejamkan matanya menikmati Ciuman tersebut, di dalam pikiran nya. Ilory bingung apakah harus memberikan harta berharga nya untuk sang kekasih atau tidak?

Dirly mengakhiri ciuman panas itu, menatap mata Ilory dan Dirly langsung menyesap leher jenjang Ilory dengan tangan yang memeluk pinggang ramping Ilory.


"Ah.... "

Dirly lagi dan lagi mengigit kecil leher Ilory sehingga meninggalkan jejak disana, memberhentikan aksinya. Dirly yang sudah bergairah langsung membuka kaos Ilory dan dirinya, Ilory membiarkan Dirly melakukan hal itu pada dirinya asalkan tidak berlebihan. Dirly dengan tak sabaran merobek bra Ilory kemudian menyusuri dada Ilory.

"Ssshhh, Ahhh.. Kak... " Ilory merasakan kenikmatan yang tak pernah ia rasakan.

Dirly menyusu di payudara kanan Ilory dengan tangan sebelah yang memijit lembut payudara Ilory yang satunya, lagi Dirly berniat untuk membobol milik Ilory agar sepenuhnya jadi milik nya.

Ilory mengalungkan kedua tangannya dileher Dirly.

Dirly menatap Ilory, "Boleh?" Dirly meminta izin terlebih dahulu.

Ilory mengangguk Iya, "Tapi pelan-pelan kak," Lirih Ilory.

Dirly tersenyum kemudian menempel kedua dahi mereka, "Iya sayang," Ucap Dirly.

Dirly menggendong tubuh Ilory menuju ranjang, Dirly melempar tubuh mungil Ilory diatas ranjang. Ilory bahkan menjadi pasrah saat ini juga,Dirly menatap tubuh Ilory kemudian langsung menindih nya.

Melumat lagi bibir manis Ilory, dengan satu tangan yang memilin punting dan tangan satunya lagi mengenggam tangan Ilory.

Suasana kamar ini seketika menjadi panas, bahkan AC pun tidak mempan mendinginkan suhu tubuh keduanya. Ilory dan Dirly seketika berkeringat.

"Ahhh.. Kakh," Desah Ilory.

Tangan Dirly mulai menyusup masuk kedalam celana pendek Ilory, mengusap vagin* Ilory dari luar. Oh demi Tuhan ini nikmat pikir Dirly.

Dirly menyusup lebih dalam sehingga akhirnya Dirly mendapatkan apa yang ia mau, Dirly mengusap lembut milik Ilory.

Ilory memejamkan matanya kenikmatan.

"Nikmat kan," Bisik Dirly sensual.

~~~

Ilory bangun dari tidurnya kemudian menatap Dirly yang masih terlelap dengan memeluknya, Ilory memandang wajah tampan Dirly bahkan dirinya senyum sendiri. Ilory mengusap pipi Dirly.

Ilory milik Dirly (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang