38. selamat ulang tahun Momy!

2.9K 151 4
                                    


Bulan demi bulan, hari demi hari sehingga tiba dimana hari kelahiran Ilory.
Ilory rasa kesal karena Dirly maupun Nehemia tak mengingat hari ulang tahunya, Ilory mengelus perut besarnya yang menjadi tempat curhatnya.

"Masa Dady kamu dan Brother kamu nggak ingat sih hari spesial Momy," Ujar Ilory dengan cemberut.

Ilory menghela nafas beratnya, "Momy pengen nangis deh," Isak Ilory yang ternyata sudah menangis.

Bersyukur kandungan Ilory sehat walafiat dan sekarang sudah 6 bulan, dirinya nggak tahu kelamin anaknya terakhir mereka cek ke dokter kandungan untuk memeriksa kelamin bayinya namun dokter tersebut belum mendapatkan informasi apapun.

Ilory menyeka air matanya, "hiks hikss," Isak Ilory.

Sedangkan Dirly dan Nehemia tengah berbincang serius di taman belakang, mereka sepertinya tengah menyiapkan sesuatu untuk suprise hari ulang tahun Ilory.

"Dady, patungnya Jaemin taruh disana jangan di pojok," Ucap Nehemia memindahkan patung jaemin yang Ilory sangat mengidolakan nya.

Dirly menggeleng tidak, "no no, pokoknya ni patung taruh di pojok sana!"

"Nggak Dady, salah. Nanti kalau Mom-"

"He cil kenapa sih, aku ini suaminya Momy kamu dan aku yang berhak disebelah Ilory," Cibir Dirly.

Nehemia menatap tajam Dirly, "enggak Dady, tapi Momy fans banget sama Dady angkatku," Kata Nehemia.

Dirly menatap gemas Nehemia, "huh! Kali ini saya mengalah, tapi kalau besok-besok aku nggak akan ngalah," Ucap Dirly.

Nehemia tersenyum puas, "begitu dong, baru Dadynya Mia!" Seru Nehemia kesenangan.

Dirly memindahkan patung tersebut di atas panggung.

"Sekali-kali Jaemin, lo yang ngalah sama gue jangan gue terus yang ngalah sama lo," Ketus Dirly menatap sinis Jaemin.

Nehemia menatap sang ayah yang bicara sendirian, "Dady kenapa? Apa Dady lagi sakit?" Tanya Nehemia dengan lugunya.

Dirly menoleh pada Nehemia, "lagi mikirin lisa blackpink!" Jawab Dirly.

"MOMY!" Teriak Nehemia.

Dirly langsung membekap mulut Nehemia, "heee cill, kita punya rahasia sama-sama. Berani lo bocorkan maka saya juga siap bocorkan rahasia lo ke Momy kalau Nehemia punya CRUSH di sekolah!" Ancam Dirly.

Nehemia menatap Dirly sinis, "dih, memang Dady suka sama Lisa BP bisa tergapai? Nggak kan? Makanya jangan halu, dia aja nggak tau kalau Dady hidup," Kata Nehemia.

"Lu kalau bukan anak gue Cill, udah gue gaplok pala lu," Ujar Dirly.

"Hedsot dong?" Dirly mengangguk iya.

"Dady udah pindah server ke epep udah nggak main ML?" Tanya Nehemia.

Dirly menatap Nehemia lalu tersenyum, "dady main Epep? Sorry mendingan gue main ML," Jawab Dirly kemudian menyentil dahi Nehemia.

Pelayan-pelayan disana hanya menggeleng-gelengkan kepala mereka melihat anak dan ayah yang satu ini, terlalu kocak.

---

"Apasih," Ketus Ilory saat Dirly menyuruhnya untuk ganti pakaian.

Ilory melirik Dirly tajam, "udah aku bilang, aku tuh nggak ada mood hari ini!"

Dirly tersenyum tipis, "pokoknya aku balik udah selesai ganti pakaian, bayyy sayang,, ucap Dirly mengecup pipi Ilory kemudian melangkah pergi

Tak lama Dirly masuk kedalam kamar terlihat Ilory yang sudah tampak rapi dan sangat cantik, Dirly mendekati Ilory.

Ilory milik Dirly (SELESAI) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang