Happy Reading
---"Pokoknya selesai sekolah harus pulang, telpon aku," Ucap Dirly pada Ilory.
Ilory tersenyum, "okey."
Dirly mengecup bibir Ilory, "yaudah, pergi sana," Ucap Dirly.
Ilory keluar dari mobil dan Dirly langsung melajukan mobilnya keluar dari pekarangan sekolah.
"Il!" Pekik Nana kepada Ilory.
Ilory menoleh kebelakang menatap Nana yang tengah berlari kearahnya.
"Maafin gue ya waktu kemarin," Ucap Nana memohon pada Ilory.
Ilory tersenyum paksa, "iya, aku maafin kok," Ucap Ilory.
Nana menunduk malu, "kemarin il, gue ke toilet dan Farel datang nyusul gue malah kita berdua ngelakuin itu jadi gue lupa kalau lo lagi sama Juan. Pas gue balik mau ketemu lo untuk ajak pulang, lo udah nggak ada dan Juan juga udah nggak ada. maafin gue ya," Ucap Nana.
Ilory tersenyum, "lain kali, Nana jangan bawa Ilory ke Club lagi ya. Ilory takut keulang lagi malam itu," Kata Ilory.
Nana menatap Ilory, "tapi juan nggak macam-macam kan sama lo?"
Ilory tertawa kemudian menggeleng, "enggak Nana, soalnya kak Dirly cepat datang" Jawab Ilory.
"Syukurlah."
"Yuk masuk," Ajak Ilory.
~~~
Dirly memerhatikan penjelasan Dosen, dan tak lama kelas selesai. Dirly dan kedua sahabatnya keluar kelas dengan tertawa bahkan bercanda bareng.
"Hai sayang," Helena datang kemudian memeluk Dirly dari belakang.
Dirly melepaskan pelukan Helena kemudian menatap Helena jengah, "bisa nggak, jangan gangguin gue satu hari aja," Ucap Dirly.
Helena menatap Dirly, "emang gue salah ya meluk tunangan gue yang sebentar lagi akan jadi calon suami gue. Kan kita nanti akan nikah, " Ujar Helena.
"Nikah?" Dirly menatap Helena dengan tatapan bertanya.
Helena mengangguk, "kata ayah gue, kita bakal menikah bulan depan," Kata Helena.
Dirly terkekeh, "gue nggak mau nikah sama lo. "
"Ohhh,,,, karena perempuan kemarin ya, atau dia bukan temannya Xenia melainkan jalang sewaan lo," Ucap Helena.
"Stop Helena!" Dirly menatap tajam Helena.
"Gue nggak mau nikah sama lo, karena gue belum siap!"
Helena memegang tangan Dirly, "yah itu sih kurang urusan lo, jadi bulan depan kita nikah," Ucap Helena.
Helena mengecup bibir Dirly singkat lalu melenggang pergi.
Dirly mengusap wajahnya kasar, "Arghhhh!"
Helen menatap Dirly, "jangan berani lo tinggalin Ilory, dia tuh perempuan baik-baik yang udah lo rusakin karena ingin nuntasin nafsu bejat lo," Peringat Helen.
Dirly merutuki kebodohannya sekarang..
Dirly langsung melenggang pergi..
***
Tok.
Tok.
"Iya sebentar!" Teriak Ilory lalu berlari menuju pintu..
Ceklek.
Ilory membuka pintu dan betapa terkejutnya Ilory saat melihat Helena didepan apartemen nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ilory milik Dirly (SELESAI)
Romance*** Sedang proses editing dan revisi Semesta memisahkan kita, tetapi takdir mempertemukan kita~ Dirly Arselan