Al berada di sekolah ia merasakan kepala nya sakit dan memutuskan untuk ke kamar mandi dengan berjalan sempoyongan, saat sampai kamar mandi ia merasa ada mengalir dari hidung nya.
Aneh itu lah pikir Al saat ini karena selama ini ia tidak pernah merasakan hal seperti ini bahkan mimisan saja tidak pernah.
Ia terus mengusap darah itu tapi tidak berhenti sampai akhirnya bisa berhenti juga.
"Sebenarnya apa yang terjadi sama diri gw" batin Al menatap darah yang ada di telapak tangan nya.
Al diam sejenak sebelum kembali ke kelas, di jalan menuju kelas ia memikirkan sebenarnya apa yang terjadi pada dirinya.
"Jordan kemana?" tanya Al kembali duduk di depan Fero.
Al menatap sekeliling karena sedari tadi ia tidak melihat Jordan sama sekali.
"Gak tau" ujar Fero.
Al diam sejenak mendengar itu, tidak biasanya Jordan tidak masuk sekolah seperti ini.
Gio yang selesai menonton rose black pink langsung menatap ke arah Al yang sedang memainkan hp nya.
Tatapan Gio pun tertuju pada hidung Al, ia menatap dengan intens dengan apa yang ia lihat saat ini , saat Al hendak bangkit dari duduk nya Gio terlebih dahulu menghentikan nya.
"Tunggu Al" ucap Gio.
Mendengar itu Al segera menatap ke arah Gio "Kenapa?"
"Hidung lo kenapa ada darah nya?" tanya Gio.
Al diam sejenak ia mengerutuki kecerobohan nya, sedangkan yang lain nya yang mendengar itu langsung menatap ke arah nya.
"Tadi gw kejedot pintu WC" sahut Al lalu mengusap sisa darah di dekat hidung nya.
Gio hanya geleng-geleng kepala mendengar itu "Dasar bocah makanya hati-hati, tapi gapapa kan?" tanya Gio.
"Engga anak ganteng kan jagoan ini cuma luka kecil" ucap Al dengan senyum nya.
Gio memutar bola mata nya malas "Ganteng terus tapi lain kali hati-hati Al"
"Lo beneran gapapa kan?" tanya Mike dengan nada khawatir langsung menatap ke arah Al.
Al menggelengkan kepalanya mendengar itu lalu membuka kembali layar hp nya untuk menanyakan kenapa Jordan tidak masuk sekolah.
Jordannnnnnn
OnlineKenapa lo ga masuk sekolah?
Sakit gw
Sakit apaan lo
Meriang gw
Merindukan kasih sayang
Serius anjir
Anak ganteng gak pernah becanda
Terserah lo
Cepat mati eh maksudnya cepat sembuh
Bocah prik
Bukan prik tapi G-A-N-T-E-N-G
Genteng yang ada
Udah lah anak ganteng mau belajar dulu soalnya gw kan anak baik, pintar, ganteng lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAH?
Teen FictionTentang Al yang menginginkan kasih sayang mamanya. *** Al langsung memeluk kaki Sandra "Ma Al mohon sekali aja" lirih Al di sela-sela tangis nya. "Lepas" ujar Sandra dengan nada dingin nya. Al menggeleng kan kepala nya "Engga ma" "SAYA BILANG LEPAS...