Assalamualaikum semua nya.
Masih ga nyangka kalo moonbin udah ga ada😭.
Pas denger kabar itu rasanya kayak mimpi bahkan saya bilang gini : Ini yang bikin berita ga ada kerjaan banget.
Tapi ternyata itu benar adanya, semua nya terasa seperti mimpi.
Ga kebayang gimana rasanya jadi moonsua bahkan kata nya kalo telpon dia ga di angkat sama Abang nya aja udah nangis apa lagi sekarang di tinggal untuk selamanya.
Pas baca pesan yang di tinggalkan oleh moonsua sumpah ikut nangis banget.
Di surat nya moonsua nulis gini "Aku akan menjadi adik kecil mu selamanya, moon siblings forever"
Saya yang bukan aroha aja ikut sedih apalagi kalian yang aroha.
Kepada aroha saya mewakili NCTZEN mengucapkan ikut bela sungkawa.
Kalian semua pasti bisa lalui ini semua walaupun harus dengan tangis.
Tetap semangat kalian harus bisa menguatkan member lain nya kalo kalian semua lemah terus siapa yang bakal kuatkan member lain.
Bintang nya makin berkurang ya senyum manis nya sudah tidak bisa di lihat lagi tapi tidak dengan kenangan nya yang akan tetap abadi.
Denger berita itu saya jadi khawatir karena haechan kata nya capek dan renjun di perlakukan tidak adil.
Semoga kalian tidak melakukan hal yang tidak di inginkan para fans ya, walaupun kita semua tahu yang kalian perlihatkan semua di kamera dan senyum yang selalu ada itu untuk menutupi luka kalian semua atau apa.
Kalian semua hebat banyak yang sayang sama kalian jangan pernah dengarkan ucapan orang yang mampu membuat down.
Suami saya lagi sakit lagi doain ya guys soalnya lagi LDR😭.
Doain ya semua ya semoga Jamal cepat sembuh ga kuat banget liat ayang sakit.
Mana selingkuhan saya botak lagi hadeuh.
Seharusnya cerita ini udah di publikasikan dari kemarin-kemarin tapi karena saya sedang sakit jadi nya di tunda terlebih dahulu karena ada beberapa part yang belum selesai
Minta doa nya ya teman-teman semoga saya cepat sembuh biar bisa tulis cerita yang lain lagi.
Sekarang cuaca nya ga tentu kadang panas kadang hujan kadang juga kangen kamu eh engga ya becanda🙏🤣.
Kalo di sini ada yang sama sedang sakit semoga cepat sembuh ya.
Ciss dulu di sini yang abis lebaran ga kemana-mana, orang lain pada ke laut lah saya mending turu seharian di rumah mana banyak makanan lagi.
Banyak yang ngajak keluarga sama teman juga bilang ke laut yuk, ogah banget soalnya di jalan macet semalaman di perjalanan terus sampai sana pasti lemas niat liburan pulang nya sakit.
Kemarin malam pas saya beli seblak juga banyak mobil yang mau ke laut pada macet bahkan sampai subuh, di pikir gini mending turu besti.
Saya lebaran full turu di tambah sakit lagi padahal pas puasa juga sakit tapi pas lebaran h-1 udah sakit lagi mungkin karena kebanyakan minum es.
Di sini ada yang sama ga sih kalo mau keluar mikir dua kali jadi atau engga nya.
Soalnya kalo saya pribadi mau keluar suka bolak-balik jadi engga, jadi engga kalaupun jadi ga suka lama-lama di luar pengen banget cepet pulang.
Orang lain kalo pengen main mau ijin ke ortu nya sampai harus bohong nyebut nama teman.
Lah saya sampai di kasih uang di suruh keluar.
Saur bapak oge : batur mah ulin teh nepi ka cisaat Jung ka ditu geura ulin.
Ku abdi di temal kie we: Da ari alim mah kedah kumaha att
Abang sama mama juga bosan bilangin saya suruh main akibat diam di kamar bahkan beli paket aja suka nyuruh sama Abang🤣.
Bahkan kalau teman bapak ada yang main suka bilang: ga bosan di rumah terus main geura ke rumah parawan teh kalah di rumah wae.
Banyak banget yang bilang gitu tapi ga ngerubah kepribadian saya yang suka diam di rumah🤣.
Udah betah di rumah jadi ga suka lingkungan luar kalo pun keluar cuma ada kepentingan aja.
Sampai tetangga ga tau kalo saya ada di rumah ini contohnya pas kemarin salat Ied banyak yang tanya saya siapa😭🤣.
Lebih betah di rumah dari pada di luar.
Pengen banget nulis cerita tentang ex tapi masa harus di tulis semua sikap bangsat nya:)
Cis dulu yang ga pernah gamon.
Tips biar ga gamon gimana sih kak?
Jawaban nya : Mencintai sewajarnya dan jangan bertergantungan sama orang itu sebab kalo nanti ga ada buat kita yang ada nangis.
Intinya jangan terlalu berharap sih karena biasanya yang memberi harapan selalu pergi meninggalkan luka dan kenangan.
Ya intinya jangan bego karena cowok.
Cinta boleh BEGO jangan.
Pembuat luka? Haha buang aja kali buat apa di pertahankan.
Ga usah ngemis karena cinta apalagi yang virtual nangis di hp, minta maaf di hp tapi di ulangi lagi, telponan sampai hp panas eh jadi mantan.
Haduh parah.
Cowok virtual di pertahankan sama aja kayak memegang kaktus.
Semakin di genggam maka akan semakin sakit.
Terkadang banyak yang BEGO dan rela merendahkan derajat sebagai wanita hanya untuk cowok yang ga tau caranya menghargai dan suka bikin nangis.
Ingat derajat wanita lebih tinggi daripada laki-laki.
Jadi jangan takut di tinggalin atau apa karena tanpa dia pun kita ga akan MENINGGAL.
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAH?
Teen FictionTentang Al yang menginginkan kasih sayang mamanya. *** Al langsung memeluk kaki Sandra "Ma Al mohon sekali aja" lirih Al di sela-sela tangis nya. "Lepas" ujar Sandra dengan nada dingin nya. Al menggeleng kan kepala nya "Engga ma" "SAYA BILANG LEPAS...