Sore ini Al mengajak Jordan ke taman di dekat apartemen Jordan, bukan tanpa alasan Al ingin mencari ketenangan.
Suasana di taman kini tidak terlalu ramai, Al dan Jordan duduk di kursi taman yang menghadap ke arah hamparan bunga.
Terjadi keheningan di antara kedua nya, mereka berdua menikmati angin sore hari.
"Dan nanti malam lo jadi nyanyi nya?" tanya Al menatap Jordan yang sedang menatap ke arah depan.
Jordan langsung menatap ke arah Al yang masih menatap nya "Jadi"
Al hanya ber'oh' ria mendengar itu "Semangat bro"
"Thanks, lo datang kan?" tanya Jordan menatap kedua manik mata Al.
Al menganggukkan kepalanya "Pasti lah yang lain juga pasti datang"
Jordan senyum mendengar itu ia sangat beruntung memiliki sahabat seperti mereka semua.
"Oh iya lo nanti malam mulai nya jam berapa?" tanya Al.
"Jam 20.00" sahut Jordan.
Setelah mengobrol banyak hal kedua nya langsung memutuskan untuk pulang karena hari sudah hampir malam.
***
Al membawa motor nya dengan kecepatan tinggi ia takut terlambat karena tadi ia harus membantu tetangga nya bekerja terlebih dahulu itung-itung menambah untuk uang saku nya.Tak lama ia sampai di tempat konser Jordan yang di adakan agak jauh dari rumah nya.
Al langsung memarkirkan motor nya di sana ia melihat banyak orang yang berdatangan untuk menonton.
Melihat itu Al tersenyum bahagia, karena konser Jordan akan di tonton banyak orang.
Al segera berlari menghampiri ruangan para sahabatnya yang sudah datang terlebih dahulu.
"Sorry gw ga terlambat kan" ucap Al membuka pintu ruangan itu.
Semua yang ada di dalam langsung menatap ke arah nya yang sedang berjalan ke arah mereka.
"Engga" ujar Mike.
Al bernafas lega mendengar itu ia takut jika dirinya terlambat datang ke konser itu maka itu akan sangat mengecewakan Jordan.
Al menatap wajah Jordan yang terlihat sangat tegang mungkin karena penonton yang banyak di depan sana.
"Rileks aja dan" ucap Al langsung duduk di sebelah Jordan.
Jordan langsung menatap ke arah Al "Gw takut ngecewain mereka"
Al diam sejenak sebelum berkata "Lo belum coba jadi jangan berpikiran kayak gitu terkadang yang di pikirkan baik sama kita itu selalu buruk tapi kalo berpikir buruk selalu baik karena apa lo belum rasain itu jadi jangan mikir kayak gitu"
Jordan mencerna setiap ucapan yang keluar dari bibir Al yang menurut nya itu semua benar adanya "Iya Al"
Jordan bangkit dari duduk nya melihat itu Al langsung ikut bangkit dari duduk nya.
Al menepuk pundak Jordan "Semangat brother"
Jordan membuang nafas panjang lalu menganggukkan kepalanya "Siap" ucap Jordan berjalan ke arah panggung.
Sedangkan Al dan yang lain nya mereka diam di posisi paling depan dekat dengan panggung.
Konser pun sudah di mulai banyak penonton yang ikut menyanyi bahkan rela berteriak.
Selesai Jordan bernyanyi banyak yang bersorak ketika itu juga, suasana kembali riuh ketika selesai.
"KAK JORDAN"
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAH?
Teen FictionTentang Al yang menginginkan kasih sayang mamanya. *** Al langsung memeluk kaki Sandra "Ma Al mohon sekali aja" lirih Al di sela-sela tangis nya. "Lepas" ujar Sandra dengan nada dingin nya. Al menggeleng kan kepala nya "Engga ma" "SAYA BILANG LEPAS...