Al sedang belajar di kamar sembari menikmati angin malam dan mendengarkan lagu.
Sesekali ia ikut bernyanyi, walaupun dirinya sebentar lagi akan lulus tapi ada kalanya di SMA nanti akan ada materi yang dulu sempat ia pelajari.
Al mengernyitkan keningnya ketika hp milik nya tidak ada lagi suara lagu, apa mati tapi tadi baterai nya masih banyak pikir Al saat ini.
Karena penasaran Al langsung mengecek hp nya dan ternyata Jordan menelpon pantas saja lagu nya berhenti.
"Kenapa nih nelpon" ucap Al pada diri sendiri, karena penasaran Al langsung menjawab nya.
"Al"
Mendengar nada bicara Jordan yang panik membuat Al langsung ikut panik "Kenapa dan?" tanya Al tak kalah panik.
"Tolong gw"
"Kambuh lagi?
"Iya"
"Bentar gw ke sana sekarang tunggu gw
"Sorry"
"Ga usah banyak omong gw otw sekarang"
Setelah mengatakan itu Al langsung bangkit dari duduk nya dan mengambil kemeja putih dan topi yang ada di atas meja.
Lalu Al langsung berlari ke ruang tamu dan mengeluarkan motor nya, di jalan Al membawa motor nya dengan kecepatan tinggi.
Saat ini Al sangat khawatir dengan keadaan Jordan, saat sampai di parkiran apartemen Jordan.
Al langsung berlari menuju apartemen Jordan lalu ia langsung masuk dan memeluk Jordan.
Jordan bernafas lega karena akhirnya dirinya bisa tenang kembali, melihat itu Al juga ikut lega.
Jordan menatap ke arah Al yang sedang menatap nya "Sorry Al gw selalu repotin lo"
"Dih baru sadar lo selama ini kemana aja" ujar Al langsung duduk di sebelah Jordan.
Bukan nya marah Jordan langsung tertawa mendengar itu karena ia tahu jika Al sedang bercanda.
Al tampak membuang nafas panjang sebelum berkata "Kan udah gw bilang berapa kali kita itu bukan hanya sahabat tapi udah jadi keluarga jadi ga usah punya sikap kayak gitu"
"Tapi gw selalu ngerepotin lo" ucap Jordan menundukkan kepalanya.
"Gw ga ngerasa tuh kalo lo repotin gw"
Mendengar itu Jordan langsung kembali menatap ke arah Al "Gw bersyukur kenal lo" ujar Jordan dengan senyum nya.
Al tersenyum mendengar pujian itu "Iya lah harus karena bisa kenal sama anak ganteng yang g ada obeng nya"
Luntur sudah senyum Jordan ketika mendengar itu "Nyesel gw puji lo"
Al hanya tertawa melihat ekspresi wajah Jordan saat ini "Gw nginap di sini ya" ucap Al dengan menaikan sebelah alis nya.
"Nginap aja ga usah ijin kayak sama siapa aja" ujar Jordan di akhiri tawa kecil nya.
Al memutar bola mata malas mendengar nya "Derita punya Abang yang ga tau diri tau nya cuma ngikutin anak ganteng ini aja"
"Emang gw Abang lo gitu?" tanya Jordan dengan senyum jahil nya.
Al menggeleng kan kepala nya "Bukan soalnya gw juga bukan adik lo"
Jordan tertawa kecil mendengar ucapan Al "Baperan"
"Baperan itu yang selalu main di film kan?" tanya Al tampak menoleh ke arah Jordan.
"Itu peran Al" jawab Jordan.
"Bukan nya peran itu buat ngidupin air ya"
"Keran Al keran gw buang lo lama-lama"
KAMU SEDANG MEMBACA
RUMAH?
Teen FictionTentang Al yang menginginkan kasih sayang mamanya. *** Al langsung memeluk kaki Sandra "Ma Al mohon sekali aja" lirih Al di sela-sela tangis nya. "Lepas" ujar Sandra dengan nada dingin nya. Al menggeleng kan kepala nya "Engga ma" "SAYA BILANG LEPAS...